Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Keputihan Pasca Melahirkan, Normalkah?

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Melahirkan merupakan salah satu momen yang paling mendebarkan untuk calon ibu. Tentu melahirkan menjadi proses yang menyenangakan karena setelah itu, anda akan resmi menjadi ibu dari seorang buah hati. Akan tetapi, terkadang, anda mengalami masalah setelah proses melahirkan, seperti keputihan pasca melahirkan. Nah, disini, kita akan membahas mengenai jenis keputihan pasca melahirkan, apakah hal tersebut normal, atau tidak? Tentu hal ini penting untuk anda ketahui untuk menjaga kondisi anda secara umum. Simak beberapa penjelasan di bawah ini. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Penyebab dan Cara Mengatasi Keputihan Pasca Melahirkan

Penyebab Keputihan Secara Umum

Sebelum berbicara lebih lanjut mengenai keputihan pasca melahirkan, akan lebih baik jika kita mengetahui secara detail penyebab keputihan secara umum. Sebenarnya, untuk hasil yang lebih pasti, anda membutuhkan cek laboratorium untuk mengetahui kondisi anda secara jelas. Adapun beberapa sebab keputihan menurut para ahli adalah kurang terjaganya kondisi liang kewanitaan. Seringkali wanita serampangan ketika membasuh organ wanita mereka. Tentu, hal ini akan berbahaya karena dapat menyebabkan kelembaban yang akan memicu pertumbuhan bakteri dan kuman. Bakteri dan kuman inilah yang akan menyebabkan keputihan.

Selain itu, para pakar juga mengatakan bahwa stress dapat menjadi salah satu penyebab keputihan secara umum. Ketika anda banyak pekerjaan dan deadline, seringkali anda bingung dan stress mengenai bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan dan deadline tersebut. Kondisi stress di sini dapat memicu ketidakseimbangan hormone di dalam tubuh anda. Ketidakseimbangan hormone ini dapat memicu masalah pada organ kewanitaan anda yang imbasnya adalah keputihan. Seringkali, wanita juga ketakutan dalam menghadapi proses melahirkan. Ketakutan ini juga dapat menjadi salah satu sebab keputihan pasca melahirkan. Tentu anda harus lebih pintar untuk menjaga emosi.

Keputihan Pasca Melahirkan Adalah Normal

Di satu sisi yang lain, anda tidak perlu begitu khawatir mengenai keputihan pasca melahirkan. Ya, hal ini di karenakan para ahli mengatakan bahwa jenis keputihan pasca melahirkan adalah keputihan yang normal. Beberapa studi menyebutkan bahwa keputihan yang terjadi setelah proses melahirkan adalah wajar dikarenakan hormone yang naik turun. Beberapa tanda jika keputihan setelah melahirkan adalah normal ialah keputihan tersebut encer dan tidak berbau. Tentu ini sangat berbeda dengan keputihan abnormal yang cenderung lebih kental dan berbau busuk.

Obat Keputihan Pasca Melahirkan di Apotik Dokter Boyke

Cara Mengatasi Keputihan Habis Melahirkan

Dari beberapa penjelasan di atas, tentu anda sedikit mengetahui tentang beberapa detail mengenai keputihan yang biasanya terjadi setelah proses melahirkan. Di sini, penting juga bagi anda untuk mengetahui cara mengobati keputihan yang terjadi. Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan membersihkan organ intim anda secara teratur. Di sini, akan lebih baik jika anda menggunakan produk pembersih yang tidak menganggu level pH anda. Ada beberapa jenis pembersih yang baik, diantaranya yang berbahan dasar susu. Anda dapat mengecek beberapa produk pembersih organ intim wanita yang aman dari dokter boyke disini Wish Intimate Care dr Boyke & Co.

Hal lain yang dapat anda lakukan untuk mengatasi keputihan yang anda derita adalah dengan cara menjaga kelembaban organ wanita anda. Para pakar mengatakan bahwa untuk mengatasi keputihan pasca melahirkan, sebaiknya anda selalu mengganti pakaian dalam anda setiap hari karena hal tersebut dapat menghentikan pertumbuhan jamur. Selain itu, mengelap organ kewanitaan anda sehingga selalu kering setelah mandi juga dapat mengurangi resiko yang terjadi. Akan tetapi, jika keputihan tidak kunjung reda, maka hubungi dokter terdekat. Anda mungkin perlu mendapatkan perawatan khusus.

Tag:

keputihan setelah melahirkan,keputihan pasca melahirkan,keputihan setelah melahirkan normal,cara mengatasi keputihan setelah melahirkan,keputihan pasca nifas,penyebab keputihan setelah melahirkan,keputihan setelah nifas,cara menghilangkan bau keputihan setelah melahirkan,keputihan pasca melahirkan normalkah,Mengatasi keputihan pasca melahirkan,keputihan setelah melahirkan 3 bulan,keputihan gatal setelah melahirkan,sering keputihan bau setelah melahirkan,cara menghilangkan keputihan pasca melahirkan,keputihan pasca melahirkan normal,keputihan pasca lahiran,wanita habis melahirkan keputihan apakah keluar,keputihan bau tak sedap pasca melahirkan,keputihan berbau setelah melahirkan,keputihan pasca persalonan,keputihan setelah melahirkan 7,keputihan setelah m,keputihan setelah bersalin,keputihan sesudah masa nifas,keputihan sehabis nifas,keputihan sehabis melah,keputihan saat nifas#spf=1,keputihan saat nifas,keputihan banyak setelah nifas,Keputiha setelah melahir kan,kenpa habis melahirkan anak banyak keputihan,cara menghilangkan keputihan setelah nifas,cara menghilangkan keputihan sesudah nifas,cara cepat menghentikan keputihan setelah melahirkan,cara mengatasi keputihan setelah nifas,cara mengatasi keputihan sehabis melahirkan,cara mengatasi keputihan pasca melahirkan,Cara alami mengatasi keputihan pasca melahirkan normal,Bentuk keputihan pasca melahirkan,Cara menghlangkn keputihan setelah pasca melahirkan,cara mengobati keputihan sehabis bersalin sudah bau,cara mengobati keputihan setelah melahirkan,kenapa keputihan setelah melahirkan,habis melahirkan keputihan terus,habis melahirkan keputihan,habis melahirkan haid lalu keluar keputihan,gejala kepu setelah melahirkan,Ciri2 keputihan setelah melahirkan,cara menyembuhkan keputihan abnormal setelah melahirkan,cara mengobati kepytihan setelah hamil

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Keputihan Pasca Melahirkan, Normalkah? dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Keputihan Pasca Melahirkan, Normalkah? ini dengan url http://produkwish.com/blog/keputihan-pasca-melahirkan-normalkah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kulit wajah yang berjerawat memang ampuh membuat kepala jadi pening. Pusing deh kalau sedang tumbuh jerawat di wajah. Mungkin Anda juga pernah merasakan bad mood karena jerawat di wajah? Namun tenang saja karena sebenarnya... more
  • Cara membangkitkan gairah suami ini sangat perlu diketahui oleh para istri. Terkadang kita berpikir, suami siap kapan saja saat kita ingin bercinta, tapi itu salah besar terkadang mereka dalam keadaan tidak mood untuk... more
  • Banyak orang yang tidak tahu tentang apa hubungan antara kista coklat dan kehamilan. Hubungan keduanya sebenarnya hubungan tidak langsung. Dalam kebanyakan kasus, mereka yang menderita hal tersebut biasanya sukar mengalami... more
  • Menggunakan make up adalah salah satu upaya wanita agar terlihat lebih cantik dan menawan. Namun make up tetaplah make up yang bahannya terbuat dari bahan kimia. Penggunaan bahan kimia pada wajah sebaiknya segera dibersihkan... more
  • Haid selalu menjadi tamu tiap bulan sang gadis dan tidak memberi kabar kapan waktu datangnya. Namun, cukup dengan menunjukkan tanda-tanda seperti adanya rasa nyeri pada payudara, timbulnya jerawat, dan ada rasa nyeri di... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni