Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kewajiban Istri Pada Suami Yang Harus Dilakukan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Semua pasangan suami istri tentu menginginkan keluarga yang tenteram. Namun tidak dapat disangkal, pertengkaran dan perselisihan pasti selalu ada terselip di dalamnya. Bisa jadi hal ini timbul karena masing-masing tidak mengetahui hak dan kewajibannya. Oleh sebab itu, penting bagi suami dan istri mengetahui kewajiban masing-masing. Untuk anda para istri, berikut kewajiban istri pada suami yang harus dilakukan.

Kewajiban Istri Pada Suami Menurut Islam dan Nabi Muhammad

Kewajiban Istri Pada Suami Menurut Islam

Berikut ini ada 8 yang harus dilakukan sebagai kewajiban istri pada suami dalam islam yang perlu diketahui oleh para wanita.

  1. Mentaati Perintah Suami

Sebaik-baiknya wanita adalah ia yang taat pada suami dan tidak membangkang. Apakah ia di surga atau di neraka, itu juga terlihat dari sikap istri terhadap suaminya. Namun ketaatan itu tidaklah mutlak. Bila suami memerintahkan istri untuk tidak berjilbab, meninggalkan shalat lima waktu, bersetubuh saat haid, atau berdandan di depan pria lain, perintah itu tidak boleh ditaati.

  1. Diam di Rumah dan Tidak Keluar Rumah Kecuali Dengan Izin Suami

Tanpa izin suaminya, seorang istri tidak boleh keluar rumah, baik itu untuk mengunjungi orang tua, shalat di masjid, atau untuk keperluan lainnya. Disebutkan bahwa istri yang keluar rumah tanpa izin suami berarti telah bermaksiat pada Allah dan pantas mendapatkan siksa.

  1. Bersedia Diajak ke Ranjang

Jika suami mengajak berhubungan intim namun istri menolaknya, malaikat akan melaknatnya sampai waktu Subuh. Haid sendiri tidak termasuk uzur karena suami masih dapat menikmati tubuh istrinya di atas organ intim. Namun jika istri sedang sakit, suami harus memakluminya.

inilah kewajiban istri pada suami menurut islam

  1. Tidak Membiarkan Orang Lain Masuk Dalam Rumah Tanpa Seizin Suami

Kewajiban istri pada suami yang berikutnya adalah tidak membiarkan orang lain masuk ke dalam rumah tanpa seizin suami. Jika suami telah ridho dan memperbolehkan, maka tidak masalah orang tersebut masuk ke dalam rumah.

  1. Berpuasa Sunnah Dengan Seizin Suami

Seorang wanita tidak diperbolehkan melaksanakan puasa sunnah tanpa seizing suami. Larangan yang dimaksud adalah larangan berpuasa selain di bulan Ramadhan. Meskipun puasa itu wajib dan di luar bulan Ramadhan, tetap saja harus dilakukan dengan seizin suami. Karena jika wanita menjalankan puasa sunnah tanpa seizin suaminya, ia dianggap telah melakukan keharaman. Ada dua puasa yang harus dilakukan dengan seizin suami yaitu puasa sunnah tanpa batasan waktu tertentu contohnya puasa senin-kamis dan puasa dengan kelonggaran waktu seperti qodho.

  1. Berbakti Pada Suami

Seorang istri harus menjaga amanah suami, baik itu harta maupun rahasianya. Melayani suami merupakan tugas istri, bukan sebaliknya, dimana istri yang dilayani suami. Seperti yang tertulis bahwa laki-laki merupakan pemimpin bagi wanita. Jika suami melayani istri dalam urusan rumah tangga, itu termasuk perbuatan munkar dimana suami tidak lagi bertindak sebagai pemimpin. Karena tugas istri adalah melayani suami, Allah mewajibkan suami untuk menafkahi istri, baik itu makanan, pakaian, maupun tempat tinggal.

kewajiban istri kepada suami dalam islam menurut sabda nabi muhammad

  1. Sabar Kepada Suami

Adakalanya suami berbuat tidak baik dan istri dituntut untuk dapat bersabar karena pahalanya besar. Dituliskan bahwa barang siapa bersabar terhadap perangai suami akan diberikan pahala seperti yang diberikan kepada Maryam Binti Imran dan Asiyah.

  1. Melayani Suami Hingga Hal Terkecil

Demi cinta terhadap suami, istri harus melayani suami hingga hal terkecil seperti meminyakkan rambut suami, menggunting kuku, dan memotong kumis. Disebutkan bahwa wanita yang meminyakkan rambut dan janggut suaminya, menggunting kuku, dan memotong kumis suaminya akan diberikan Allah air surga, kuburnya menjadi taman yang indah, dan sakaratul mautnya akan diringankan.

Itulah 8 kewajiban istri pada suami yang harus dilakukan. Semoga bermanfaat dan memberikan pencerahan. Baca juga Dosa Istri Terhadap Suami dan Doa Ketika Berhubungan Suami Istri.

Tag:

kewajiban istri,kewajiban istri melayani suami di ranjang,kewajiban istri terhadap suami,dosa istri terhadap suami,pahala istri melayani suami diranjang,kewajiban istri melayani suami,tugas istri melayani suami,dosa istri menolak suami berhubungan intim,Gambar kewajiban istri,tugas istri terhadap suami,kewajipan isteri terhadap suami,kewajibn istri,kewajiban suami di ranjang,pahala istri,kewajiban seorang istri saat memenuhi hasrat suami,kewajiban seorang istri pada suami meskipun hamil,kwajiban istri,larangan istri ke suami,larangan suami saat istri hamil dalam islam,tugas istri dan suami,tugas istri dalam melayani suami,tugas istri,tips tips agar suami makin sayang,surga istri pada suami,surga d bae tea suami,sikap suami kepada istri yg hamil,sikap nabi terhadap anak dan istrinya,pahala istri melayani suami di ranjang,kewajiban seorang istri bergambar,kewajiban istri untuk suami,hal yang dilakukan istri untuk melayani suami,hak yang dilakukan suami pada payudara istri,gambar2 kewajiban seorang istri kepada suaminya,gambar suami sedang mmengoyang istrinya di ranjang,gambar kata kata kewajiban istri bagi suami menurut islam,gambar islami tentang tugas istri kepada suami,curhatan suami yang tidak dilayani istri,apa yang harus dilakukan istri bila suami tak nafsu,Apa saja yang wajib di lakukan istri untuk melayani suami,istri tidak menurut suami,kata-kata islam buat istri yg menolak berhubungan dengan suami,kewajiban istri terhadap suami dalam bercinta,kewajiban istri pada suami,kewajiban istri kpd suami,kewajiban istri kepada suami,kewajiban istri di ranjang,Kewajiban isteri,kewa,kenapa surga istri ada pada suami,kenapa suami menolak di ajak promil

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Kewajiban Istri Pada Suami Yang Harus Dilakukan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Kewajiban Istri Pada Suami Yang Harus Dilakukan ini dengan url http://produkwish.com/blog/kewajiban-istri-pada-suami-yang-harus-dilakukan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Dalam berumah tangga, suami dan istri perlu melakukan kewajiban masing – masing sesuai syariat. Namun bagaimana cara suami menghargai istri ? Suami adalah panutan dalam sebuah keluarga yang biasa disebut imam dalam... more
  • Cara mengatasi nyeri haid sangatlah penting untuk anda ketahui terutama untuk para wanita yang sering merasakan sakit perut saat haid atau menstruasi. Untuk menghilangkan nyeri haid dan mengobati sakit nyeri haid biasanya... more
  • Prolq sudah banyak dikenal oleh warga pekanbaru khususnya para pria, tidak heran banyak yang mencari prolq pekanbaru tapi sayang di pekanbaru belum ada agen prolq pekanbaru, toko apotik prolq di pekanbaru, penjual prolq... more
  • Berhubungan Intim yang sehat - Dalam berhubungan haruslah kita menjaga hubungan intim yang sehat. Intinya adalah kedua pasangan harus tetap bahagia dan bisa bersenang-senang dalam melakukan suatu hubungan. Bila anda... more
  • Berhubungan Intim Setelah Melahirkan - Berhubungan intim dengan pasangan tentu merupakan hal yang wajib dilakukan untuk membangun keintiman antara pasangan dan lebih menyayangi semakin kuat satu dengan lainnya. Namun... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni