Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Maksimalkan Cara Memakai Hijab Pashmina Anda yang Syar’i

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Hijab adalah salah satu alat yang digunakan untuk menutupi bagian aurat wanita muslimah. Akan tetapi, belakangan ini ada banyak sekali trend hijab yang tidak sesuai dengan syariat agama Islam. Ada banyak wanita muslimah yang menggunakan hijab akan tetapi hanya mengikuti trend fashion saja. Salah satu hijab yang sangat dianjurkan adalah kreasi hijab pashmina yang syar’i, sehingga bisa menutupi bagian tubuh atas atau pun menutupi bagian dada Anda. Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali tutorial memakai hijab pashmina yang sesuai dengan syariat Islam yang dapat Anda ikuti dengan sangat mudah, dan pastinya penampilan berhijab Anda tersebut juga masih bisa terlihat modis. Selain hal tersebut, penggunaan hijab pashmina ini juga tidak terlalu sulit atau pun rumit, sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja, walaupun bagi Anda yang baru saja mengenakan hijabnya.

Cara Memakai Hijab Pashmina yang Syar'i dan Modis

Pada dasarnya kreasi hijab terbaru yang menggunakan jenis hijab pashmina ini hanya menyatukan bagian sisi hijab yang ada di bagian bawah dagu dengan tahapan berikutnya yang dapat Anda atur supaya dapat terlihat lebih cantik, modis, dan juga stylish, tetapi bagian tubuh atasĀ  tetap tertutupi dengan baik, sehingga Anda pun bisa kelihatan tampil cantik maksimal dalam balutan sebuah hijab pashmina yang syar’i.

Cara Memakai Hijab Pashmina Yang Syar’i

  • Pertamanya silakan Anda kenakan inner ninjanya terlebih dahulu, lalu letakkan hijab pashmina di atasnya. Pasangkan hijab pashmina Anda tersebut dengan kedua sisi kanan dan kirinya sama panjang.
  • Kemudian satukan kedua bagian sisi kanan dan kiri hijab pashmina yang berada di bawah dagu. Ambil jarum pentul untuk merekatkan kedua sisi hijab tersebut.
  • Ambil ujung sisi hijab yang kiri, lalu tarik ujung hijabnya ke kiri kepala Anda. Pasangkan jarum pentul di bagian atas kepala Anda untuk menyatukan ujung hijabn dengan innernya. Rapikan bagian kanan kepala lalu pasang jarum pentul.
  • Ambil bagian depan sisi hijab yang ada di sebelah kiri, lalu ambil ujung hijabnya dan tarik ke kanan sampai ujungnya ada di kiri kepala Anda. Pasangkan jarum pentul di bagian ujungnya. Lalu lanjutkan dengan mengambil ujung hijab yang satunya di sisi kiri untuk ditarik ke atas kepala. Setelah itu akhiri dengan menyematkan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.

Demikianlah tadi cara memakai hijab pashmina yang syar’i, yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat, silahkan baca juga Kreasi Jilbab Segitiga Terbaru.

Tag:

cara memakai pashmina syari

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Maksimalkan Cara Memakai Hijab Pashmina Anda yang Syar’i dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Maksimalkan Cara Memakai Hijab Pashmina Anda yang Syar’i ini dengan url http://produkwish.com/blog/maksimalkan-cara-memakai-hijab-pashmina-anda-yang-syari. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Semua pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun telah lama menikah tentunya menantikan kehadiran sang buah hati untuk melengkapi rumah tangga yang dibangun. Namun banyak faktor yang menjadi penghambat kehamilan.... more
  • Senam melangsingkan badan - saat ini banyak sekali metode untuk menurunkan berat badan atau tubuh. Mulai dari metode yang ekstrem hingga metode yang sederhana. Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai cara mengecilkan... more
  • Prolq Samarinda saat ini menjadi pencarian terbesar hal tersebut menunjukan banyak sekali pria di Samarinda yang mencari kapsul herbal prolq dr boyke. Di Samarinda kami sendiri memiliki pelanggan prolq yang banyak, hampir... more
  • Tips cantik alami tanpa make up - Seringkali cantik diidentikkan dengan penggunaan kosmetik tebal dan mahal. Ditambah lagi dengan banyaknya produk kecantikan di pasaran dengan harga variatif, mulai dari yang sangat murah... more
  • Siapa sih wanita yang tidak ingin tampil cantik? Semua wanita tentu ingin tampil cantik dan menarik. Bahkan untuk mencapai target kecantikan yang diinginkan banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000