Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Mengatasi Rambut Rontok Parah Agar Tidak Botak

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Rambut merupakan mahkota bagi manusia khususnya wanita. Rambut juga dianggap sebagai sesuatu yang penting karena dapat mempercantik wajah dan menjadi ajang fashion. Namun sayang, banyak orang yang sering mengalami kerontokan rambut. Bila sudah parah tentu dapat menimbulkan kebotakan. Anda tentu tidak ingin menjadi botak bukan? Nah, berikut tips mengatasi rambut rontok parah agar tidak botak.

Mengatasi Rambut Rontok Parah Agar Tidak Botak Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami

Berikut ini cara untuk mengatasi rambut yang rontok parah atau berlebihan agar kepala tidak botak secara alami yang bisa anda lakukan kapan saja.

  1. Lidah Buaya

Kandungan lidah buaya dapat mengembalikan tekstur sel kulit rusak, meremajakannya, dan menyehatkan sel jaringan rambut. Anda hanya perlu mengoleskan daging lidah buaya ke seluruh bagian kepala, mulai dari kulit sampai ujung rambut. Diamkan selama 10 menit lalu bilas rambut dengan air bersih.

  1. Jeruk Nipis

Selain dapat menyembuhkan sakit tenggorokan, jeruk nipis juga dapat mengatasi rambut rontok parah. Caranya, usapkan irisan jeruk nipis pada kulit kepala secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Cara ini juga berkhasiat menghilangkan ketombe.

  1. Minyak Kemiri

Sejak dulu minyak kemiri digunakan untuk menumbuhkan kumis dan jenggot, dan terbukti hasilnya terpercaya hingga sekarang. Anda juga bisa mengaplikasikan minyak kemiri pada rambut. Namun berhati-hatilah dalam membeli minyak kemiri kemasan, jangan sampai anda membeli yang palsu.

  1. Bawang Putih

Bawang putih juga berkhasiat mengatasi rambut rontok parah, dimana anda hanya perlu menghaluskan bawang putih dengan blender. Oleskan jus bawang putih ini pada bagian kepala yang hampir botak sebelum tidur. Keesokan paginya bilas rambut dengan air. Bisa juga dengan keramas menggunakan shampoo penumbuh rambut.

  1. Jahe

Selain menjadi bumbu masak, ternyata jahe juga dapat mengatasi rambut rontok parah. Sama seperti bawang putih, anda hanya perlu menghaluskan jahe dengan menggunakan blender, lalu mengoleskannya pada rambut. Anda juga bisa mencampurkan jahe dan bawang putih sekaligus. Setelah itu, ingatlah untuk keramas.

mengatasi rambut yang rontok parah atau berlebihan

  1. Teh Hijau

Teh hijau yang terkenal dapat melangsingkan tubuh dan membuat awet muda ternyata juga dapat menumbuhkan rambut. Hal ini dikarenakan kandungan antioksidan teh hijau yang tinggi. Anda hanya perlu menyeduh 2 kantung teh hijau, lalu oleskan teh hijau hangat itu pada rambut. Diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan air bersih.

  1. Alpukat

Alpukat mengandung banyak protein yang baik bagi pertumbuhan rambut. Maka tidak heran jika alpukat sering digunakan sebagai bahan baku untuk perawatan wajah dan creambath. Untuk mendapatkan khasiatnya, anda hanya perlu menghancurkan alpukat dan mengaduknya hingga kental. Lalu usapkan alpukat pada rambut secara merata, mulai dari ujung hingga akar rambut. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan rambut dengan sampo dan bilas hingga bersih.

  1. Yogurt

Yogurt yang menyehatkan tubuh dapat membantu menumbuhkan rambut. Anda cukup mengoleskan yogurt pada rambut seperti melakukan creambat. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air.

  1. Hair Tonic

Ini merupakan cara terakhir mengatasi rambut rontok parah. Bila anda tidak sempat menggunakan bahan-bahan alami di atas, anda bisa menggunakan hair tonic sebagai langkah instan. Saat ini telah tersedia banyak hair tonic dalam berbagai merek. Anda tinggal memilih yang mana yang paling baik untuk rambut anda.

Selain menggunakan bahan-bahan di atas, anda juga perlu menjalani gaya hidup sehat. Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan kaya protein, vitamin, dan zinc agar kerontokan rambut tidak semakin parah. Demikianlah tips mengatasi rambut rontok parah agar tidak botak. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba. Simak juga tips berikut ini Cara Merawat Tubuh dan Wajah dan Cara Menyenangkan Pasangan.

Tag:

cara mengatasi rambut rontok pada pria agar tidak botak,Dokter Mengatasi rambut mulai botak dan rontok,kenapa saya pake bawang puti rambut sy makin rontok,Produk boyke penyubur rambut,produk untuk rambut rontok hampir kebotakan,rambut hampir

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Mengatasi Rambut Rontok Parah Agar Tidak Botak dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Mengatasi Rambut Rontok Parah Agar Tidak Botak ini dengan url http://produkwish.com/blog/mengatasi-rambut-rontok-parah-agar-tidak-botak. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Memang sudah dapat dipastikan semakin bertambahnya usia, maka semakin tua anda. Lama kelamaan kulit anda mulai muncul kerutan, adanya lingkaran hitam, dan bahkan kantung mata. Walaupun begitu, anda jangan khawatir karena itu... more
  • Hubungan intim suami istri tahan lama - Orang-orang mungkin merasakan lelah di malam hari setelah pulang kantor atau beraktivitas seharian sehingga tidak ada mood untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Namun anda... more
  • Apakah disfungsi ereksi bisa disembuhkan? Banyak pria atau mungkin termasuk anda yang mempertanyakan hal tersebut. Dewasa ini, permasalahan mengenai disfungsi ereksi memang merupakan salah satu masalah serius yang... more
  • Orang yang mengidap suatu penyakit pasti akan mencari obatnya, apapun jenis penyakit tersebut. Terutama penyakit yang berhubungan dengan gairah seksual pria dewasa . Sebenarnya kalau menggunakan kata “penyakit” rasanya... more
  • Melahirkan merupakan kondrat seorang wanita. Meskipun para wanita mengalami berbagai perubahan pada masa kehamilan, namun hadirnya seorang bayi menjadi anugerah terbesar. Namun berbagai perubahan baik hormonal maupun fisikal... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000