Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Menurunkan Berat Badan dengan Diet Kopi

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Mungkin bagi anda menurunkan berat badan dengan kopi adalah hal yang mustahil. Tetapi tahukah anda trend terbaru untuk menurunkan berat badan adalah dengan kopi?? Yap. Kopi yang dipercaya dapat menghilangkan kantuk ini ternyata juga bisa digunakan untuk menurunkan berat badan anda dengan cepat dan alami.

Untuk anda yang ingin memiliki tubuh kurus ideal mungkin sering kebingungan tentang bagaimana cara menurunkan berat badan. Mulai dari mengkonsumsi obat pelangsing, melakukan olahraga rutin, sampai dengan melakukan diet ketat. Cara – cara tersebut tentu saja menyiksa anda. Di tambah lagi jika anda terlalu memaksakannya, malah tubuh anda yang dapat terserang penyakit hanya karena ingin menurunkan berat badan.

Mungkin sudah banyak yang tau bahwa minuman penghilang kantuk ini mengandung kafein. Dan tahukah anda bahwa kafein di dalam kopi ini dapat mempercepat proses metabolisme dalam tubuh anda?? Ya, kafein dari kopi ini dapat mempercepat proses metabolisme tubuh anda yang akan membuat jumlah kalori yang dapat dibakar di dalam tubuh menjadi lebih banyak. Hal ini tentu saja akan sangat membantu anda untuk menurunkan berat badan anda.

Menurunkan Berat Badan dengan Diet Kopi Terbukti Mujarab

 Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Kopi

Tertarik untuk mencoba melakukan diet kopi ini?? Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara – cara untuk melakukan diet kopi untuk anda. Simak baik – baik ya cara untuk melakukan diet kopi ini.

  1. Kopi Setelah Sarapan

Setelah anda menikmati sarapan anda, minumlah secangkir kopi sebagai penutup sarapan anda. Hal ini bertujuan untuk mengurangi nafsu makan anda. Jadi anda akan meminimalisir kemungkingkinan untuk makan lagi atau mengkonsumsi camilan sampai waktu makan siang tiba.

  1. Kopi Setelah Makan Siang

Kopi hitam setelah sarapan sudah anda lakukan, lalu hal berikutnya adalah mengkonsumsi kopi hitam lagi setelah makan siang. Hal ini hukumnya wajib untuk anda yang ingin melakukan diet kopi. Sama seperti mengkonsumsi kopi setelah sarapan. Hal ini memiliki tujuan untuk mengurangi nafsu makan anda.

  1. Kopi Setelah Makan Malam

Sama seperti sebelum – sebelumnya, setelah makan malam anda juga dianjurkan untuk menikmati secangkir kopi hitam agar anda terhindar dari mengkonsumsi camilan yang tidak sehat. Lalu jangan lupa juga untuk menggosok gigi anda agar gigi anda tidak menguning karena efek buruk dari kopi.

  1. Kurangi Krim dan Gula pada Kopi

Hal wajib selanjutnya yang harus anda lakukan adalah kurangi krim dan gula saat anda mengkonsumsi secangkir kopi hitam. Mengapa?? Karena krim dan gula memberikan kalori yang tinggi untuk tubuh anda. Hal tersebut dapat membuat penumpukan lemak dan kalori dalam tubuh yang berakibat gagalnya diet kopi anda.

  1. Jangan Mengkonsumsi Kopi Berlebihan

Walaupun selalu ada kopi dalam setiap menu makanan anda, tetapi janganlah mengkonsumsi kopi secara berlebihan. Anda hanya perlu mengkonsumsi sekitar 200 ml dalam setiap menu makan anda. Jadi jika dijumlahkan anda akan mengkonsumsi sekitar 600 ml setiap harinya.

  1. Imbangi Kopi dengan Air Putih

Salah satu kelemahan dari mengkonsumsi kopi adalah sifat kopi sendiri yang diuretik. Artinya orang yang mengkonsumsi kopi akan kehilangan cairan di dalam tubuhnya. Oleh karena itu agar tubuh anda tidak terkena dehidrasi karena banyak mengkonsumsi kopi, anda juga harus mengimbanginya dengan mengkonsumsi air putih setelah anda meminum kopi hitam. Selain itu anda juga harus memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh anda. Jadi minimal anda harus meminum 8 gelas air putih dalam sehari.

Anda juga harus memperhatikan bahwa tidak semua orang dapat mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalankan diet kopi ini. Untuk anda yang memiliki penyakit maag kronis juga sebaiknya jangan melakukan diet kopi ini. Mau bagaimanapun juga, kondisi kesehatan tubuh anda selalu menjadi hal utama sebelum anda melakukan diet. Ada baiknya juga jika anda melakukan konsultasi pada dokter terlebih dahulu sebelum menjalankan diet kopi ini.

Kurang lebih seperti itulah cara untuk melakukan diet kopi yang dapat menurunkan berat badan anda secara sehat dan alami. Semoga anda segera dapat menurunkan berat badan anda menjadi berat badan ideal dan perut langsing seperti yang anda inginkan. Sampai bertemu di artikel berikutnya. Salam sehat untuk kita semua.

Tag:

ff suami cuek

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Menurunkan Berat Badan dengan Diet Kopi dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Menurunkan Berat Badan dengan Diet Kopi ini dengan url http://produkwish.com/blog/menurunkan-berat-badan-dengan-diet-kopi. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000