Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Pembersih Organ Intim Wanita Yang Aman

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagi seorang perempuan, sangatlah penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya. Hal ini berlaku bagi wanita yang sudah menikah ataupun yang masih lajang. Kebersihan dan kesehatan organ intim dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah penggunaan pantyliner secara terus menerus. Selain itu penggunaan obat-obatan baik yang herbal ataupun yang mengandung bahan kimia juga berpengaruh. Bahkan akhir-akhir ini banyak beredar produk pembersih organ intim wanita yang tidak jelas kandungannya dan justru membahayakan bagi pemakainya.

Pembersih Organ Intim Wanita Yang Aman Dari dr Boyke

Gangguan Organ Intim Wanita

Beberapa gangguan yang sering dialami wanita antara lain keputihan yaitu cairan yang dikeluarkan oleh organ intim wanita secara berlebihan sehingga menimbulkan bau yang kurang sedap. Keputihan sendiri dapat terjadi karena jamur dan bakteri berkembang biak di sekitar organ kewanitaan. Salah satu penyebabnya adalah tidak mengeringkan organ kewanitaan setelah buang air kecil yang mengakibatkan kondisi lembab dan memicu tumbuh kembang bakteri. Hal ini dapat diatasi dengan berbagai langkah, antara lain dengan membersihkan dan mengeringkan organ kewanitaan setelah buang air kecil, menghindari penggunaan bedak di sekitar daerah kewanitaan, menggunakan celana dalam berbahan katun atau yang menyerap keringat juga bisa dilakukan untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri, selain itu selalu bersihkan organ kewanitaan dengan bahan alami atau dengan produk pembersih organ intim wanita yang terpercaya.

Baca Juga : Penyakit Organ Intim Wanita

Selain keputihan gangguan organ kewanitaan yang sering dialami oleh wanita yaitu kanker serviks atau kanker leher rahim. Gangguan ini sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani atau disembuhkan. Pada kondisi awal kanker serviks tidak menampakkan gejala atau gangguan yang cukup berarti, namun pada stadium lanjut akan timbul gangguan atau masalah seperti keluar darah dan keluar cairan darah bercampur nanah. Gangguan ini dapat dicegah dan diobati dengan pemberian vaksin secara dini ketika telah ada tanda-tanda gangguan pada organ kewanitaan. Selain itu dapat dilakukan juga dengan selalu menjaga organ kewanitaan agar terhindar dari jamur dan bakteri.

Pembersih organ intim wanita yang baik dari dokter boyke

Cara Membersihkan Organ Intim Wanita

Salah satu bahan alami yang digunakan sebagai pembersih organ intim wanita adalah dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih mengandung zat bernama euganol yang berfungsi antiseptik alami yang membunuh kuman. Cara mengolah daun sirih untuk membersihkan organ intim wanita yaitu dengan merebus beberapa lembar daun sirih yang telah dicuci bersih dalam air mendidih selama beberapa menit. Air rebusan yang telah dingin digunakan untuk membasuh organ intim setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin maka organ intim wanita akan lebih wangi dan kesat.

Baca Juga : Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

Bahan lain yang sering digunakan untuk menjaga dan membersihkan organ kewanitaan adalah daun kemangi. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengkonsumsi daun kemangi secara teratur, baik sebagai lalapan atau dengan dimasak terlebih dahulu. Daun kemangi sudah sejak lama dipercaya sebagai pembersih organ intim wanita alami karena mampu menghilangkan bau kurang sedap pada daerah kewanitaan.

Selain cara alami dapat juga menggunakan cairan pembersih organ intim wanita seperti Wish Premium Majakani Extract Dr. Boyke. Pembersih vagina ini aman digunakan karena terbuat dari bahan alami seperti ekstrak buah pinang yang berguna untuk mengencangkan otot organ kewanitaan, ekstrak sirih yang berguna sebagai antiseptik untuk menjaga organ kewanitaan, dan yang paling penting produk ini aman digunakan karena merupakan produk resmi dari Dr. Boyke.

Tag:

pembersih organ intim,celdam wanita yg aman yg bagaimana dr boyke,organ intim,photo organ intim wanita,rekomrndasi pembersih miiss V untuk yang blum menikah dokter boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Pembersih Organ Intim Wanita Yang Aman dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Pembersih Organ Intim Wanita Yang Aman ini dengan url http://produkwish.com/blog/pembersih-organ-intim-wanita-yang-aman. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000