Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Dan Cara Mengatasi Organ Intim Wanita Becek

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Permasalahan organ intim memang selalu menjadi hal yang menarik banyak kaum wanita, baik yang telah menikah maupun yang masih perawan. Salah satu masalah yang sering dialami dan cukup sukses membuat kebingungan kaum wanita adalah vagina yang becek. Memiliki vagina yang bersih, wangi juga keset memang selalu menjadi dambaan kebanyakan kaum hawa. Nah jika permasalahan ini yang masih menjadi permasalahan anda maka sebaiknya segera menyimak uraian artikel ini tentang penyebab organ intim wanita becek sekaligus dengan cara mudah untuk mengatasinya secara lengkap di bawah ini.

Penyebab Organ Intim Wanita Becek dan Berlendir Bau

Faktor Penyebab Organ kewanitaan Menjadi Becek

Setelah menyimak sedikit uraian di atas pastinya anda akan lebih penasaran dengan berbagai penyebab organ intim wanita becek tersebut. Vagina becek sendiri bisa disebabkan oleh berbagai hal atau penyebab. Memiliki lendir atau cairan yang berlebih memang sangatlah mengganggu aktifitas harian sehingga tidak heran setiap wanita rela mengeluarkan banyak dana untuk mengatasi permasalahan satu ini.

Baca Juga : Cara Menjaga Organ Intim Wanita

Penyebab pertama yang sering diabaikan karena pemakaian celana ketat atau jeans terlalu sering. Selain itu tingginya hormon estrogen dalam tubuh akan ikut andil dalam membuat lendir pada vagina menjadi banyak. Adanya infeksi pada organ intim juga menjadi penyebab lainnya yang bisa disebabkan karena seringnya menggaruk vagina. Obesitas atau tubuh dengan berat badan berlebih juga berpotensi membuat lendir pada vagina meningkat.

Penyebab organ intim wanita becek yaitu karena tingginya hormon estrogen

Cara Mengatasi Organ Intim Yang Becek

Setelah anda mengetahui berbagai penyebab organ intim wanita becek di atas tentunya membuat anda menjadi lebih paham akan keadaan organ kewanitaan tersebut. Selain membuat aktifitas terganggu, vagina yang becek juga akan menganggu hubungan seksual suami istri sehingga akan jauh dari rasa puas bahkan mengurangi keharmonisan. Untuk itu agar anda tidak semakin bingung maka sekarang akan kami berikan beberapa cara untuk mengatasinya berikut ini. Untuk cara pertama dengan gaya hidup, anda bisa mulai dengan mengkonsumsi makanan yang sehat yang tidak hanya berdampak pada kesehatan vagina namun juga kesehatan tubuh.

Untuk cara mengesatkan vagina yang becek lainnya dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih setiap harinya. Air putih akan menjaga elastisitas kulit serta kesehatan pada vagina anda yang akan membantu anda jauh dari penuaan dini. Cara lainnya anda bisa melakukan senam kegel yang bermanfaat menguatkan otot-otot panggul sekaligus otot organ kewanitaan anda. Dengan melakukan senam kegel ini setiap hari maka kekesatan serta kesehatan vagina anda akan terjaga dengan baik.

Selain cara di atas anda juga bisa mencoba mengatasi beceknya vagina dengan mengkonsumsi berbagai ramuan tradisional yang diracik dengan bahan-bahan alami yang pastinya sangat aman. Salah satu bahannya adalah daun sirih, anda bisa mengkonsumsi air rebusan daun sirih dengan teratur ataupun menggunakannya untuk membasuh organ intim. daun sirih akan membuat vagina menjadi bersih sekaligus wangi sehingga masalah lendir berlebih akan menghilang.

Obat Tradisional Agar Vagina Kembali Kesat dan Tidak Becek

Untuk mengatasi penyebab organ intim wanita becek dengan berbagai cara yang telah di paparkan di atas, anda juga harus mulai memperhatikan berbagai penyebabnya tersebut. Dengan menghindari penyebabnya tersebut akan membuat vagina anda menjadi kesat dan bebas dari lendir yang berlebih. Hal terpenting untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan terutama saat menstruasi. Dengan vagina yang bersih pastinya produksi lendir akan berkurang dengan baik bahkan hilang.

Baca Juga : Cara Agar Vagina Keset, Rapet dan Wangi

Demikianlah uraian lengkap mengenai berbagai penyebab organ intim wanita becek sekaligus cara untuk mengatasinya. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda terutama yang masih sering bermasalah dengan kebecekan di area vagina. Hal terpenting untuk selalu menjaga kesehatan juga kebersihan tubuh serta vagina agar ancaman bakteri maupun penyakit hilang seluruhnya.

Tag:

cara memperbaiki wajah kulit becek,organ intim becek,obat resep dokter uNtuk cairan vagina becek,Momok becek,Mencari ngatasi orgam intim setelah seksual,kenapa organ intin wanita sering becek,intim wanita,celana dalam cewek berlendir,celana cewe berlendir,cara menyempitkan miss v setelah melahirkan,cara mengurangi air pada organ wanita,cara mengatasi organ tubuh wanita,cara mengatasi kebecekan saat berhubungan intim,Cara Mengatasi Kebecekan Pada Berhubungan badan,organ intim wanita becej

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Penyebab Dan Cara Mengatasi Organ Intim Wanita Becek dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Penyebab Dan Cara Mengatasi Organ Intim Wanita Becek ini dengan url http://produkwish.com/blog/penyebab-dan-cara-mengatasi-organ-intim-wanita-becek. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Menstruasi memang menjadi kodrat bagi wanita yang sudah memasuki masa remaja. Menstruasi adalah meluruhnya dinding rahim karena tidak ada proses ovulasi pada rahim. dinding rahim terbentuk dari lapisan darah dan pembuluh... more
  • Tidak sedikit di antara kita kaum wanita yang mengalami hal semacam ini. Sebelum menikah siklus haid sangat teratur tapi setelah menikah, siklus haid menjadi tidak teratur. Apa yang menyebabkan siklus haid tidak teratur... more
  • Baru saja menikah lalu buru-buru ingin memiliki momongan terkadang begitu susah dirasakan oleh sebagian orang. Menstruasi sering menjadi penyebab permasalahan untuk susahnya segera hamil. Umumnya, selama menstruasi, pasangan... more
  • Anda salah satu pemilik kulit wajah sensitif? Jangan bingung bagaimana merawatnya. Kulit wajah yang sensitif memang tidak seperti kulit wajah normal karena merawat kulit wajah sensitif dibutuhkan kearifan dan kesabaran... more
  • Merapatkan miss v tanpa obat - Sebagai seorang wanita, kebahagiaan suami merupakan kebahagiaan istri. Salah satu kebahagiaan tersebut dalam hal hubungan suami istri. Hubungan suami istri kerap kali menjadi problema rumah... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000