Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Disfungsi Seksual Wanita

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Selama ini, sebagian masyarakat hanya tahu bahwa disfungsi seksual hanya dialami oleh para pria saja. Namun ternyata, wanita juga dapat mengalami gangguan ini. Bahkan menurut prediksi ada sekitar 40% dari seluruh wanita di dunia yang mengalami disfungsi seksual wanita. Gangguan seksual yang dialami oleh wanita biasanya disebabkan oleh penyakit fisik. Namun tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan faktor psikologis. Gangguan pada wanita ini setara dengan impotensi yang dialami oleh beberapa pria dan dikenal dengan female sexual arousal disorder (FSAD).

Penyebab Disfungsi Seksual Wanita dan Pengaruhnya Terhadap Kesehatan

Disfungsi Seksual Wanita, Penyebab Dan Masalah Kesehatan Yang Berkaitan

Penyebab Fisik

Pada wanita disfungsi seksual dapat diakibatkan oleh berbagai macam kondisi fisik dan atau medis. Kondisi-kondisi tersebut diantaranya adalah diabetes, penyakit jantung, ketidak seimbangan hormon, penyakit syaraf, penyakit kronis seperti gagal hati ataupun penyakit ginjal, konsumsi dan kecanduan alkohol, penyalahgunaan obat, serta menopause yang wajar terjadi pada wanita yang telah berusia lanjut. Selain itu, disfungsi seksual wanita juga dapat disebabkan oleh efek samping pengobatan jenis tertentu termasuk di dalamnya beberapa obat anti depresan juga memiliki pengaruh.

Baca Juga : Obat Disfungsi Ereksi Bagi Pria

Psikologis Penderita

Faktor psikologis yang dapat bepengaruh pada disfungsi seksual wanita diantaranya adalah stress dan rasa cemas akibat pekerjaan, problem pernikahan, depresi, kecemasan mengenai performa seks, perasaan bersalah, atau bahkan bisa diakibatkan oleh trauma seksual pada kejadian di masa lalu. Sebenarnya, baik pria maupun wanita bisa saja mengalami disfungsi seksual. Kasus ini bisa terjadi pada rentang usia dewasa berapapun. Namun kebanyakan yang terjadi adalah pada usia lanjut yang kemungkinan mengalami penurunan gairah akibat dari proses penuaan.

gejala disfungsi seksual wanita mengatasi disfungsi seksual pada wanita

Masalah Kesehatan yang Berkaitan

Kurang gairah seks atau disfungsi seksual wanita ini didorong oleh banyak faktor yang mempengaruhinya. Termasuk di dalamnya adalah perubahan hormon, depresi, kehamilan, pengobatan medis (pengobatan kanker dan kemoterapi), stress, dan kelelahan. Selain itu, kebosanan dengan rutinitas aktifitas seksual, terlalu sibuk dengan pekerjaan, dan mengurus buah hati juga dapat mempengaruhi penurunan gairah untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Ketidakmampuan untuk Terangsang. Jenis masalah kesehatan wanita tidak dapat terangsang secara fisik selama aktivitas seksual yang dilakukan sering kali diakibatkan oleh kurangnya pelumasan pada organ intim. Ketidakmampuan ini juga memiliki hubungan dengan stimulasi yang tidak memadai ataupun kecemasan. Selain itu, banyak peneliti sedang mengkaji bagaimana aliran darah dapat berpengaruh pada bagian organ intim yang memiliki kontribusi dalam menyebabkan gangguan rangsangan.

Baca Juga : Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Pria

Nyeri saat berhubungan. Rasa sakit pada organ intim yang dirasakan wanita pada saat melakukan hubungan seksual dapat disebabkan oleh banyak masalah. Termasuk di dalam disfungsi seksual wanita adalah penyakit endometriosis, kista, kelainan di panggul, pelumas pada organa intim yang tidak mencukupi, penyakit vaginitis, jaringan parut bekas operasi, dan bisa juga karena penyakit menular seksual. Kondisi yang disebut dengan vaginismus merupakan keadaan dimana ras sakit akibat terjadinya kejang pada otot-otot di sekeliling jalan masuk vagina. Penyakit ini bias dialami oleh wanita yang memiliki ketakutan saat berhubungan intim. Atau dapat juga diakibatkan oleh fobia terhadap hubungan seksual yang dihasilkan dari pengalaman traumating di masa lalunya.

Obat Disfungsi Seksual Wanita dan Cara Mengatasi Disfungsi Pada Wanita

Cara Mengatasi Disfungsi Pada Wanita

Untuk mengatasi masalah disfungsi seksual atau gairah seks wanita kini ada solusi yang menggembirakan dari dokter boyke dian nugraha. dokter boyke sebagai pakar kesehatan reproduksi sekaligus pakar seksolog sangat memahami dengan kondisi yang banyak dialami oleh pasangan suami istri, dan hal tersebut menurut dr boyke merupakan hal yang biasa dan pasti akan terjadi oleh pasangan pasutri, baik terjadi pada pria maupun wanita.

Banyak pasien dr boyke yang berkeluh memiliki masalah dengan gangguan seksualnya, memang secara jumlah pria lebih banyak mengalami masalah disfungsi namun banyak juga kaum wanita yang mengalami hal tersebut. Oleh karena itu dokter boyke berusaha membuat sebuah solusi yang dikemas dalam produk kapsul herbal yang mampu mengatasi disfungsi wanita atau gangguan seksual wanita, dr boyke menciptakan produk herbal tersebut yang beliau beri nama FEMIVIT.

Femivit merupakan produk asli yang dibuat langsung oleh dr. boyke, femivit ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah disfungsi pada wanita selain itu kapsul herbal dari dokter boyke ini juga dapat membuat organ intim wanita menjadi kencang, jadi selain mampu membangkitkan gairah seksual wanita lagi dan kapsul femivit pasangan anda kan merasakan kenikmatan yang sebelumnya tidak ia rasakan. Silahkan anda gunakan kapsul femivit dr boyke untuk mengatasi disfungsi pada wanita.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai masalah difungsi seksual wanita, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan solusi untuk anda, salam sehat dan terimakasih.

Tag:

solusi mengatasi disfungsi organ wanita

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Penyebab Disfungsi Seksual Wanita dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Penyebab Disfungsi Seksual Wanita ini dengan url http://produkwish.com/blog/penyebab-disfungsi-seksual-wanita. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Haid Keluar Darah Hitam - Darah haid yang keluar saat masa haid pada wanita, tentu memiliki warna yang berbeda-beda. Dengan anda mengetahui warna haid, maka anda juga bisa mewaspadai dan mengantisipasi bila terjadi hal yang... more
  • Bagi para wanita memiliki kulit yang sensitif tentunya bisa menjadi suatu masalah yang cukup serius karena wanita tidak akan lepas dengan yang namanya kosmetik. Kosmetik merupakan sebuah kebutuhan utama bagi para wanita yang... more
  • Seringkali miom dan kista dianggap sama. Padahal kedua tumor jinak ini memiliki perbedaan 180°. Meskipun keduanya menyerang organ reproduksi wanita, miom dan kista memiliki perbedaan. Salah satu perbedaan miom dan kista... more
  • Menstruasi merupakan rutinitas bulanan kebanyakan wanita yang berada di usia produktif. Kondisi ini sangatlah normal. Namun bagaimana jika pada masa menstruasi atau haid ini ada beberapa kondisi yang tidak normal, seperti... more
  • Judul di atas memang tak terlalu berlebihan, pasalnya Penyakit kista dan miom adalah penyakit yang termasuk menakutkan bagi kaum hawa. Namun terkadang para wanita bingung dalam membedakan antaramiom dan kista. Kedua gangguan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000