Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Haid Tak Kunjung Datang dan Cara Mengatasinya

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Pada Artikel ini akan dibahas terkait masalah haid tak kunjung datang, mencari tahu penyebab dan solusi yang harus dilakukan untuk mengatasinya. Haid adalah darah yang keluar dari faraj seorang perempuan pada waktu tertentu yang menunjukkan bahwa perempuan tersebut sudah aqil baligh. Baligh dalam hukum Islam berarti orang yang sudah dibebani dengan suatu kewajiban. Setiap anak perempuan wajib bagi mereka mengalami yang namanya haid / datang bulan, karena Haid sudah menjadi sunnatullah fil alam yang harus disyukuri oleh setiap perempuan. Awal Terjadinya haid pada anak perempuan sangat bervariasi. Biasanya anak perempuan akan mengalami haid untuk pertama kalinya pada umur 9 tahun, ada juga pada umur 10 , 11, 12, bahkan umur 15 tahun. Hal tersebut bisa disebabkan oleh faktor gen, kadar hormon, dan perkembangan psikologisnya.

Penyebab Haid Tak Kunjung Datang dan Cara Mengatasinya

Penyebab Siklus Haid Terganggu

Seorang anak perempuan akan merasa takut ketika haid tak kunjung datang, sementara pada bulan-bulan yang lalu haidnya lancar-lancar saja. Jika hal tersebut terjadi pada diri kalian, maka kalian harus mengetahui penyebab haid tak kunjung datang dan carikan solusi untuk mengatasinya.

Baca Juga : Siklus Haid Pasca Melahirkan

Perempuan harus mengetahui bahwa Ada beberapa faktor yang mempengaruhi terganggunya siklus haid, yaitu Biasanya disebabkan karena seorang perempuan mengalami stress. Terlalu banyak Beban pikiran akan berpengaruh pada haid yang tidak menentu atau tidak teratur, Gangguan hormon, Penggunaan alat kontrasepsi, Pola makan, mengidam atau hamil, Aktivitas yang berlebihan, Adanya suatu penyakit seperti kelainan rahim, obesitas dan lain sebagainya.

penyebab haid tak kunjung dan cara mengatasi haid tidak teratur

Cara Mengatasi Haid Tak Kunjung Datang

Adapun solusi untuk mengatasi haid tak kunjung datang adalah Menggunakan cara tradisional sebagai obat mengatasi terlambat haid ataupun untuk melancarkan haid. Bahan-bahan tradisional yang digunakan adalah daun pepaya atau jeruk nipis. Jika menggunakan daun pepaya caranya adalah merebus daun pepaya sampai mendidih lalu taruhkan sedikit garam dan minumlah airnya tersebut.

Namun, jika anda menggunakan jeruk nipis, caranya ambil air perasan jeruk nipis lalu campurkan dengan madu asli dan aduklah sampai merata setelah itu minumlah ramuan bahan alami yang anda olah setiap hari sampai haid anda benar-benar lancar. Selain itu, anda dapat menggunakan sprite atau tape ubi sebagai solusi untuk merangsang datangnya haid dan jangan lupa melakukan olahraga secara teratur. Nah, bagi perempuan yang mengalami masalah haid tak kunjung datang, semoga cara diatas menjadi solusi tepat dalam mengatasi masalah haid yang menimpa perempuan.

Apabila beberapa solusi diatas tidak membantu dan bahkan haid tak kunjung datang, maka anda dapat mengkonsultasikan masalah yang anda alami tersebut kepada dokter kandungan untuk mengetahui penyebab maupun solusinya. Dokter akan memeriksa dan menanyakan permasalahan-permasalahan yang anda alami sehingga barulah dokter bisa menyimpulkan hasil pemeriksaan yang anda lakukan dan dokter akan memberikan saran serta solusi untuk mengatasi masalah haid yang membuat anda khawatir dan ketakutan.

Baca Juga : Melancarkan Haid Tidak Teratur

Haid tak kunjung datang pada seorang perempuan yang disebabkan oleh faktor fisik dan psikis seperti terlalu lelah, kekurangan darah, berat badan turun secara drastis, gangguan rahim, mengalami Depresi, stress dan lain sebagainya harus dijaga dan diperhatikan oleh perempuan untuk memastikan kondisi kesehatannya baik-baik saja terutama kesehatan reproduksinya. Pada umumnya seorang perempuan dikatakan haid normal apabila siklus haidnya lancar. Sangat mengerikan jika seorang perempuan mengalami haid yang tak kunjung datang disebabkan karena suatu penyakit. Sehingga baginya harus waspada dan berhati-hati terhadap segala hal yang dapat mengganggu sistem reproduksinya.

Tag:

Haid tak kunjung datang,tidak kunjung haid,mens yang tak kunjung datang,mens yg tk kunjung dtang knpa,menstruasi tak kunjung datang,menstruasi tidak kunjung datang,obat 8d-gard tapi tak kunjung haid,obat haid tak kunjung datang,obat herbal melancarkan mens tidak kunjung datang sudah 15 tahun lamanya,obat khasiat untuk perempuan yang tak kunjung haid,penyabab haid tak kunjung datang,penyebab haid tak kunjung datang,tak kunjung haid,mens tidak kunjung datang,mengatasi mens tidak kunjung datang,bila haid tak kunjung tiba apa yang harus dilakukan?,cara mengatasi haid yang tidak kunjung,cara mengatasi haid yg tk kunjung dtg,cara mengatasi terlambat datang bulan tak kunjung datang,haid sudah dua hari lewat tak kunjung dateng apa yg harus dilakukan,haid tak kunjung datang ada apa dengan saya,haid tak kunjung datang harus minum apa,haid tidak kunjung datang,haidtakkunjung datang,kenapa tak kunjung haid,mengatasi haid tk kunjung datang dari sari ayu,banyak stress mens tak datang

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Penyebab Haid Tak Kunjung Datang dan Cara Mengatasinya dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Penyebab Haid Tak Kunjung Datang dan Cara Mengatasinya ini dengan url http://produkwish.com/blog/penyebab-haid-tak-kunjung-datang-dan-cara-mengatasinya. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Tak hanya kesehatan badan saja yang perlu diperhatikan, tetapi kesehatan kulit wajah juga perlu mendapatkan perhatian yang khusus. Bagi sebagian orang mungkin merasa kurang percaya diri terhadap kulit wajah yang dimilikinya... more
  • Sifat alami manusia yang serupa dengan sifat alami para binatang adalah kebutuhan seks. Pemenuhan atas kebutuhan naluriah ini timbul dari setiap jiwa manusia. Insting yang telah tertanam oleh kuasa Tuhan ini, menyambungkan... more
  • Pernah mendengar istilah primbon haid? Primbon adalah sebuah buku pedoman yang mampu mengartikan tanda-tanda apapun, salah satunya mengenai haid. Zaman dahulu, kedatangan haid dikaitkan dengan arti tertentu berdasarkan waktu... more
  • Tips tampil cantik alami bisa dilakukan siapa saja tanpa harus bersusah payah menggunakan make up. Tapi yang terjadi, sebagian besar wanita kurang percaya diri jika harus tampil apa adanya tanpa make up di wajah. Mereka... more
  • Beberapa hari setelah kelahiran buah hati Anda, payudara anda akan membengkak karena terisi ( ASI ) air susu ibu. Kulit payudara akan terasa lembut dan berat. Tidak usah khawatir karena ini adalah hal yang normal.  Namun... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni