Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Keputihan Ada Bercak Darah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keputihan atau pektay pada wanita memang terkadang menjadi masalah yang cukup mengganggu. Hampir sebagian besar wanita pernah mengalami yang namanya keputihan. Keputihan bisa menjadi hal yang mengganggu apabila keputihan ini terjadi secara tidak normal. Keputihan yang normal adalah keputihan yang mengeluarkan cairan yang bening atau putih tanpa disertai dengan keluhan yang mengganggu. Keputihan yang normal hanya akan membuat anda merasakan kelembaban atau basah pada area kewanitaan. Jika keputihan sudah tidak normal maka yang anda rasakan tentu lebih dari sekedar tidak nyaman namun juga sangat menyiksa. Salah satu keputihan yang sudah tidak wajar adalah apabila keputihan ada bercak darah.

Keluar Keputihan Ada Bercak Darah Sedikit dan Banyak

Keputihan Dengan Bercak Darah Setelah Haid

Keputihan ada bercak darah bisa menjadi hal yang normal apabila keputihan terjadi setelah haid. Keputihan setelah haid bisa saja diikuti dengan bercak darah karena masih ada sisa darah haid yang terbawa. Jika anda mengalami keputihan dengan bercak darah dan juga disertai dengan gatal, perih, nyeri, hingga rasa panas seperti terbakar pada area kewanitaan maka bisa dipastikan keputihan yang anda alami adalah keputihan yang tidak normal. Anda perlu untuk waspada dengan keputihan ada bercak darah yang tidak normal seperti ini karena bisa menjadi gejala awal adanya gangguan yang lebih serius pada kewanitaan anda.

Baca Juga : Penyebab Keputihan Kental Seperti Ingus

Keputihan ada bercak darah yang tidak normal bisa dipicu oleh bakteri, kuman, parasit, jamur, virus dan juga yang lainnya. Jika keputihan normal seperti ini dibiarkan maka bisa saja penyakit ini menyebar hingga menyebabkan penderita mengalami rasa sakit ketika buang air kecil.peradangan seperti ini bisa sangat berbahaya jika anda tidak segera melakukan tindakan untuk menghentikan keputihan yang terjadi. Keputihan yang tidak normal juga bisa menjadi indikasi adanya gejala kanker serviks. anda harus mewaspadai penyakit ini. Ada baiknya bagi anda untuk melakukan pemeriksaan ketika keputihan yang terjadi menjadi semakin parah.

keputihan bercampur darah setelah haid

Keputihan Ada Bercak Darah Setelah atau Diluar Masa Haid

Keputihan ada bercak darah diluar masa haid memang perlu untuk diwaspadai karena darah yang ikut keluar bukan dari darah haid melainkan dari infeksi yang lain. Sebagai seorang wanita anda harus selalu menjaga kesehatan dari organ kewanitaan anda agar anda terhindar dari penyakit yang berbahaya seperti kanker. Daerah kewanitaan memang menjadi organ yang sangat sensitif dan juga rawan terjangkit penyakit seperti keputihan yang ada bercak darah. Bila anda selalu menjaga kewanitaan anda untuk tetap bersih dan sehat maka anda bisa menghindari keputihan yang tidak normal.

Beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghindari keputihan dengan bercak darah maka anda bisa melakukan pencegahan. Anda bisa melakukan pencegahan mulai dari membersihkan kewanitaan anda dengan benar secara teratur. Anda bisa membersihkan dengan menggunakan air bersih dan jangan menggunakan air hangat karena jamur penyebab keputihan akan lebih mudah hidup dalam air hangat. Selain itu anda harus menjauhi produk yang berbahan keras sebagai pembersih daerah kewanitaan anda. Anda juga harus membersihkan anus anda dengan mengusap dari depan ke belakang agar bakteri dari fases tidak masuk pada vagina.

Baca Juga : Cara Mengurangi Keputihan Pada Wanita

Jika anda sudah mengalami keputihan ada bercak darah anda sebaiknya jangan membuat diri anda semakin stress. Anda harus relax ketika anda mengobati keputihan karena stress bisa menjadi salah satu penyebab keputihan yang benar-benar nyata. Anda sebaiknya selalu berfikir tenang dan juga sabar ketika anda ingin menyembuhkan keputihan. Keputihan bisa menjadi semakin parah apabila anda stress karena adanya ketidak seimbangan hormone didalam tubuh anda. Banyak kasus keputihan yang terjadi pada wanita yang terlalu kelelahan dan juga banyak pikiran.

Tag:

keputihan campur darah,setelah selesai haid keluar keputihan disertai flek darah,mengapa keputihan bercampur darah,apa penyebab cairan bercampur darah keluar di 2 mg setelah menstruasi,keputihan bercampur darah,keputihan bercampur flek darah,keputihan bercampur lendir darah,keputihan keluar darah,keputihan menggumpal ada darah sedikit pertanda apa,keputihan warna kuning dan ada drah sdikit sekali setelah hai,keputihan yg bercampur darah,keputihn hitam dan bercampur darah,penyebab keputihan campur darah,keputihan bening ada bercak darah,keputihan ada bercak,keluar lendir disertai darah setelah haid,Apakah bahaya Jika darah yg keluar setelah bersih dari darah haid dan terasa gatal,apakah darah yg keluar setelah keputihan itu membahayakan,apakah keluar bercak darah di namakan haid,Cari gejala apa ciri didalam keputihan ada sedikit bercak darah,darah merah campur darah putih,di namakan apakah darah yg bercampur keputihan,flek / keputihan bercampur darah,gambar bercak darah sampur putih ituu tanda mau haod,gambat keputihan campur darah,haid lendir merah tanpa darah,keluar bercah warna coklat,keluar keputihan berca,vagina mengeluarkan cairan seperti darah tanpa terasa

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Penyebab Keputihan Ada Bercak Darah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Penyebab Keputihan Ada Bercak Darah ini dengan url http://produkwish.com/blog/penyebab-keputihan-ada-bercak-darah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000