Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Perawatan Kecantikan Wajah Pada Malam Hari

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Perawatan kecantikan wajah harus dilakukan secara terus menerus. Ada berbagai macam cara untuk mempercantik wajah anda. Perawatan tersebut dapat dilakukan secara alami maupun dengan menggunakan perawatan dengan biaya yang sangat fantastis. Perawatan yang mahal biasanya dilakukan oleh profesional. Anda dapat pergi ke klinik kecantikan yang sudah terpercaya. Perawatan kecantikan mahal digemari oleh para selebritis. Selebritis dunia juga melakukan perawatan yang tergolong unik dan aneh.

Mereka menggunakan bahan yang tidak lazim. Bahan yang terbuat dari plasenta dipercaya mampu membuat wajah menjadi awet muda dan kulit semakin kencang seperti bayi. Perawatan yang maksimal dapat dilakukan di malam hari. Anda tidak akan terancam dengan efek dari sinar ultraviolet. Saat anda tidur kulit akan mengalami regenerasi. Sel-sel kulit yang rusak dan mati dapat digantikan dengan sel yang baru. Perawatan kecantikan wajah pada malam hari sangat dianjurkan. Malam hari adalah waktu yang baik untuk merawat kulit wajah anda.

Perawatan Kecantikan Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur

Perawatan wajah malam hari sebelum tidur

  • Membersihkan Makeup

Sebelum anda tidur, sebaiknya anda membersihkan sisa riasan di wajah anda. Gunakan pembersih agar sisa riasan dapat terangkat dengan sempurna. Jika sehari-hari anda tidak pernah menggunakan makeup, tetap bersihkan wajah anda karena wajah akan terkena debu dan polusi akibat aktivitas sehari-hari. Jika anda tidak membersihkan wajah, maka wajah anda akan timbul jerawat.

  • Memakai Pelembab

Saat tidur kulit anda akan lembap. Pori-pori kulit akan terbuka sehingga nutrisi akan dapat diserap dengan mudah oleh kulit pada siang hari dan pagi hari. Anda bisa menggunakan krim malam yang sesuai dengan jenis kulit anda. Pilihlah krim dengan formula yang ringan dan non-comedogenic. Oleskan krim dengan pijatan yang lembut agar sirkulasi darah menjadi lancar.

  • Menyediakan Waktu agar Nutrisi Krim Meresap Sempurna

Jangan langsung tidur setelah mengoleskan krim malam. Ketika anda merebahkan kepala, krim akan langsung menempel di bantal anda. Anda harus meluangkan waktu 20 menit agar nutrisi pada krim malam dapat diserap oleh kulit wajah anda.

  • Minum Air Putih

Kesehatan kulit juga harus dijaga dari dalam. Oleh karena itu, anda harus rajin meminum air putih sebelum tidur. Air putih dapat melembapkan kulit anda dan menetralkan tubuh dari bahan-bahan yang ada dalam makanan yang telah anda konsumsi. Anda juga dapat mengkonsumsi vitamin E.

Tips Kecantikan Wajah Wanita Untuk Malam Hari

  • Mengganti Sarung Bantal

Sarung bantal yang anda gunakan akan banyak dihuni oleh bakteri dan kuman. Sisa riasan dan minyak yang ada di wajah akan menampel di sarung bantal anda. Jika wajah anda bersih dan tertempel pada kuman yang ada di sarung bantal, maka perawatan kecantikan wajah yang anda lakukan akan sia-sia.

  • Tidur yang Berkualitas

Jangan membiarkan lampu menyala ketika tidur karena sinar lampu akan mempengaruhi hormon pada tubuh anda. Tidur dengan lampu menyala akan membuat tidur anda menjadi kurang nyenyak. Kualitas tidur adalah salah satu kunci perawatan kecantikan wajah.

Tag:

cream dokter susilo,memakai pelembab saat tidur

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Perawatan Kecantikan Wajah Pada Malam Hari dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Perawatan Kecantikan Wajah Pada Malam Hari ini dengan url http://produkwish.com/blog/perawatan-kecantikan-wajah-pada-malam-hari. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000