Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Perawatan Kulit Wajah Agar Lebih Putih Dalam Waktu Singkat dengan Masker Singkong

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Siapa yang menyangka jika singkong atau pun ketela pohon satu ini yang biasanya dikonsumsi dapat dipakai sebagai bahan pencerah wajah. Ladies, bagi Anda yang ingin wajahnya tampak lebih putih perona hanya dalam waktu yang cukup singkat bisa mencoba treatment alami ini. Selain sangat aman dan tanpa efek samping, sebab terbebas dari bahan kimia berbahaya, treatment ini juga sangat hemat, sebab harga dari singkongnya sendiri yang sangat terjangkau.

Dari laman shelookbook.com, melansirkan bahwasannya ternyata singkong mempunyai kandungan yang mirip sekali seperti bengkoang yang selama ini dipakai sebagai badan pencerah wajah. Singkong ini berguna untuk mencerahkan, menghaluskan wajah, serta menghilangkan jerawat dan juga bintik-bintik hitam di wajah. Buat Anda yang tertarik dapat membuatnya sendiri masker singkong ini di rumah bisa menyimak ulasan lengkapnya berikut.

Cara membuat masker singkong sebagai perawatan wajah

Cara membuat masker singkong sebagai perawatan wajah

Silakan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan, seperti singkong, mangkuk, dan parutan. Cara untuk membuat masker singkong ini sangat mudah sekali, silakan kupas terlebih dahulu singkong secara vertikal untuk bisa menghilangkan kulitnya dengan lebih mudah. Lalu cuci hingga bersih untuk hilangkan sisa tanah. Parut singkongnya dan berikan sedikir air biasa. Bila sudah siapkan maskernya, lalu cuci dahulu wajah Anda dengan air hangat supaya pori-pori kulit wajah terbuka. Oleskan parutan singkong tersebut sebagai masker di wajah Anda secara merata, setelah itu diamkan hingga mengering. Kemdian Anda bisa membilas wajah dengan air dingin untuk mengembalikan pori-pori wajah yang terbuka tadi. Keringkan dan tepuk-tepuk menggunakan handung lembut. Silakan Anda lakukan perawatan wajah ini secara teratur 2 hingga 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

Singkong memang sangat mudah didapatkan, selain itu harganya pun juga sangat murah sekali. Bila memang ada yang alami kenapa mencoba yang ada kandungan kimianya, ladies? Demikianlah yang bisa kami informasikan tentang perawatan wajah agar lebih putih dengan masker singkong, semoga bermanfaat.

Tag:

Masker singkong,Cara membuat masker singkong,cara membuat masker dari singkong,masker singkong untuk wajah,cara memakai masker singkong,Foto singkong pemutih wajah,foto cwek perawatan putih,khasiat ainfkong untuk kulit wajah,manfaat dan efek samping singkong untuk wajah,foto cwek pakek masker wajah,manfaat masker ketela,manfaat masker singkong,manfaat masker singkong untuk wajah,manfaat pati singkong untuk wajah,manfaat singkong bagi wajah dan caranya,manfaat singkong untuk wajah,manfaat tepung ubi kayu untuk wajah,masker dari singkong putih,masker tepung singkong,memutihkan wajah dengan singkong,singkong untuk wajah,cuci muka setelah pakai masker singkong,cara perawatan wajah agar putih alami,cara nemutihkan wajah dengan singkong,cara masker pake singkong,cara membuat masker dari pati singkong,cara buat masker dari ubi,cara membuat masker muka dengan ubi,Cara membuat masker pemutih wajah dari singkong,Cara membuat masker pemutih wajah dari ubi,cara membuat masker ubi kayu,cara membuat masker wajah dari ketela,cara membuat masker wajah dari ubi,cara membuat produk masker dari ketela,Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan singkong,cara memutihkan muka dengan ubi kayu,cara memutihkan muka secara alami dalam waktu 2 hari menggunakan singkong,cara memutihkan wajah dengan singkong,cara menggunakan masker singkong,cara mengolah singkong menjadi pemutih wajah,cara merawat wajah dengan ubi,cara masker dari tepung singkong

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Perawatan Kulit Wajah Agar Lebih Putih Dalam Waktu Singkat dengan Masker Singkong dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Perawatan Kulit Wajah Agar Lebih Putih Dalam Waktu Singkat dengan Masker Singkong ini dengan url http://produkwish.com/blog/perawatan-kulit-wajah-agar-lebih-putih-dalam-waktu-singkat-dengan-masker-singkong. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Menopause adalah sebuah kondisi fisiologi yang terjadi pada wanita dimana hal ini di tandai dengan berhentinya perdarahan atau siklus menstruasi, yang menjadi sebagai tanda dari masa akhir alat reproduksi wanita. Menopause... more
  • Memiliki tubuh yang langsing merupakan idaman setiap wanita. Selain itu tubuh yang langsing juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa. Banyak kaum hawa yang memiliki berat badan berlebih melakukan berbagai macam... more
  • Kualitas kesuburan pria ikut menentukan peluang kehamilan pasangan. Kesuburan pria sendiri ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya adalah kualitas sperma. Untuk membuahi sel telur, dibutuhkan sperma berkualitas baik.... more
  • Untuk membangkitkan gairah wanita sebenarnya tak terlalu sulit, hanya para pria terkadang tak mengetahui caranya yang paling tepat. Pria memang sangat mudah untuk membangkitkan libidonya, namun sayangnya mereka harus... more
  • Ini dia tips melangsingkan tubuh dengan air putih yang perlu anda coba. Mengkonsumsi air putih terbukti ampuh sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Namun tahukah kalian jika ternyata... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni