Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Ramuan Obat Disfungsi Ereksi Herbal Ampuh Dan Efektif

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Memiliki masalah disfungsi ereksi? Yuk atasi dengan obat disfungsi ereksi herbal ini. Saat ini, masalah disfungsi ereksi memang cenderung semakin banyak diderita oleh banyak pria. hal ini tentunya tak jauh dari faktor kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi alkohol atau juga merokok yang banyak dilakukan oleh pria. kedua hal ini memang menjadi salah satu pemicu terjadinya disfungsi ereksi. Mengapa? Karena alkohol atau rokok dapat merusak arteri atau pembuluh darah sehingga aliran darahpun otomatis terganggu, termasuk darah yang menuju organ intim pria sehingga terjadilah disfungsi ereksi. Untuk itu, menghentikan kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol memang menjadi salah satu cara terbaik untuk mengatasi disfungsi ereksi. Selain itu, anda juga mencoba beberapa ramuan obat disfungsi ereksi di bawah ini.

Ramuan tradisional obat disfungsi ereksi herbal yang ampuh

Ramuan Obat Disfungsi Ereksi Secara Alami

Berikut ini beberapa ramuan tradisional yang bisa anda gunakan sebagai obat disfungsi ereksi herbal untuk pria, dan tentunya aman karena murni dari bahan-bahan tumbuhan herbal yang berkhasiat.

Ramuan Jintan Hitam

Ramuan obat disfungsi ereksi herbal yang pertama adalah dengan jintan hitam. Jintan hitam atau habbatussauda’ merupakan salah satu obat herbal yang telah dipercaya dapat mengatasi beberapa jenis penyakit. salah satu khasiat dari jintan hitam ini sendiri adalah dapat membantu menenangkan agar tubuh menjadi lebih rileks dan tidak stress. Menurut sebuah penelitian, stress merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh pada terjadinya disfungsi ereksi. Untuk itu, anda bisa mengkonsumsi daun dari jintan hitam ini sebagar salah satu alternatif untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Baca Juga : Pengertian Disfungsi Ereksi

Ramuan Telur Ayam Dan Madu Murni

Kemudian anda juga bisa membuat ramuan dari telur ayam dan juga madu murni untuk dijadikan sebagai obat disfungsi ereksi herbal. Tidak juah berbeda dengan jintan hitam, telur ayam ini juga memiliki khasiat untuk menenangkan tubuh, menghilangkan stress serta menyeimbangkan hormon yang ada di dalam tubuh. hal ini dikarenakan telur ayam memiliki kandungan protein yang tinggi serta kandungan vitamin B5 dan juga B6 yang dimilikinya. sedangkan madu memang dikenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh dan salah satunya adalah membantu kelancaran sistem metabolisme tubuh. untuk itu, dengan mengkonsumsi ramuan herbal disfungsi ereksi dari telur ayam dan madu murni, maka akan membantu memperbaiki kinerja dan fungsi seksual yang bermasalah.

obat disfungsi ereksi alami jintan hitam madu temulawak telur ayam

Ramuan Panax Ginseng

Selanjutnya ada obat disfungsi ereksi herbal berupa panax ginseng. Panax ginseng merupakan tanaman ginseng yang berasal dari negara Korea. Tanaman yang satu ini memang telah digunakan sejak zaman kekaisaran dan dipercaya dapat membantu menyembuhkan beberapa penyakit yang salah satunya adalah disfungsi ereksi atau impotensi ini. untuk itu, anda bisa mengkonsumsi ekstrak ginseng untuk memperbaiki kinerja seksual anda yang menurun.

Baca Juga : Apakah Disfungsi Ereksi Bisa Disembuhkan

Ramuan Jahe, Temulawak Dan Madu Murni

Selain itu, anda juga bisa membuat ramuan obat untuk mengatasi disfungsi ereksi dengan memanfaatkan beberapa rempah seperti jahe, temulawak dan juga madu murni. Jahe merupakan salah satu rempah yang bisa menjadi bumbu dapur atau juga sebagai bahan untuk membuat minuman yang menghangatkan tubuh sehingga bisa menenangkan pikiran dan tubuh menjadi lebih rileks. Begitu pula dengan temulawak dan juga madu murni yang sudah sangat umum dijadikan sebagai ramuan untuk kesehatan tubuh. untuk itu, kombinasi ketiga bahan ini tentu akan sangat membantu anda untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi anda.

cara membuat obat disfungsi ereksi herbal ini, anda bisa menumbuk halus jahe dan temulawak yang telah dibersihkan. Setelah itu, seduhlah kedua bahan tersebut dengan 100 cc air panas. Tambahkan madu murni 1 sendok makan. aduk dan minumlah secara teratur. Anda akan merasakan tubuh anda menjadi lebih berstamina dan kuat serta kemampuan ereksi anda akan lebih meningkat.

Tag:

apakah konsumsi madu asli bisa menggobati difungsi ereksi

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Ramuan Obat Disfungsi Ereksi Herbal Ampuh Dan Efektif dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Ramuan Obat Disfungsi Ereksi Herbal Ampuh Dan Efektif ini dengan url http://produkwish.com/blog/ramuan-obat-disfungsi-ereksi-herbal-ampuh-dan-efektif. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Salah satu di antara berbagai penyakit yang berkaitan dengan kista dan sering menyerang kaum wanita adalah kista endometriosis. Untungnya sekarang sudah ditemukan obat kista endometriosis atau kista coklat yang bisa anda... more
  • Keputihan pada wanita muda seringkali menjadi permasalahan yang sangat menganggu. Betapa tidak, perasaan tidak nyaman kerap kali muncul, kadang disertai dengan rasa sakit atau perih yang tentunya sangat mengganggu kondisi... more
  • Kanker serviks atau kanker mulut rahim adalah penyakit kanker yang menyerang wanita. Kanker ini disebabkan oleh virus human papilloma (HPV) dan bisa dimungkinkan juga disebabkan oleh faktor genetik dan lingkungan. Dalam hal... more
  • Banyak wanita yang penasaran akan bagaimana cara bermake up yang cantik dan pas agar mereka bisa tampil sempurna dihadapan banyak orang terutama didepan orang yang mereka cintai. Untuk itu, mereka sering melakukan eksperimen... more
  • Mendengar kata tomboy, apa sik itu penampilan yang tomboy ? pasti anda berfikir tomboy adalah seorang perempuan yang berpenampilan seperti selayaknya anak laki-laki. Sebenarnya bukan begitu. Tomboy itu sesungguhnya... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000