Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Resep Jamu Kuat Lelaki Warisan Nenek Moyang

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ditengah dominasi obat kuat kimia dengan berbagai merek yang beredar luas di masyarakat, resep jamu kuat lelaki yang merupakan resep warisan nenek moyang kita justru semakin banyak dicari. Hal ini terjadi setelah banyak yang tahu jika mengonsumsi obat kuat atau obat impotensi dari jenis obat kimia justru berdampak buruk pada kesehatan organ tubuh lainnya. Intinya tidak semua obat kuat kimia cocok dikonsumsi sebab kondisi fisik pria berbeda-beda. Bagi pria yang kondisi fisiknya lemah, mengonsumsi obat kuat yang mengandung zat kimia sangat berbahaya bagi kesehatan jantung. Pasalnya obat kuat tersebut bekerja dengan merangsang jantung sehingga berpacu lebih cepat. Bagi yang kondisi jantungnya lemah sangat beresiko menimbulkan serangan jantung yang tak jarang berujung kematian.

Resep jamu kuat lelaki dari bahan-bahan tradisional sekarang memang sering direkomendasikan oleh dokter dan ahli kesehatan, padahal setiap harinya mereka berkutat dengan obat-obatan kimia. Dari berbagai tes laboratorium juga menyatakan jamu kuat lelaki dari bahan herbal tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga lebih aman dikonsumsi bahkan untuk mereka yang menderita gangguan jantung sekalipun. Resep tradisional untuk pria perkasa umumnya bersifat memperbaiki sehingga organ vital yang semula melemah bisa berfungsi kembali secara optimal. Ramuan tradisional biasanya tidak membutuhkan biaya mahal bahkan sangat murah karena bahan-bahannya bisa didapat dari lingkungan sekitar.

Resep Jamu Kuat Lelaki Mujarab untuk Impotensi

Resep Jamu Kuat Lelaki Mujarab untuk Impotensi

Kurang optimalnya fungsi organ vital pria bisa menyebabkan impotensi dan akan sulit disembuhkan jika tidak segera mendapat penanganan. Ketika impotensi sudah tidak bisa disembuhkan maka bisa dipastikan pria mengalami ‘kiamat dalam hidup’ sebab selain tidak mampu melakukan aktivitas seksual ia juga tidak mampu memberi nafkah batin pasangannya. Untuk itu sebelum terlambat ada baiknya dicoba resep jamu kuat lelaki berikut ini:

Bahan-bahan:

  • Buah Pare 500 gr
  • Kerang HIjau 250 gr
  • Cabai Hijau 100 gr
  • Cabai Merah 100 gr
  • Buah Tomat 150 gr
  • Jahe, Kunyit, Lengkuas masing-masing 3 iris
  • Bawang Merah 6 buah
  • Bawang Putih 3 siung
  • Serai 1 batang
  • Daun Salam 2 lembar
  • Gula pasir, garam, dan minyak goreng secukupnya

Cara membuat Resep Jamu Kuat Lelaki :

Kupas kerang hijau dan buah pare lalu cuci bersama semua bahan dengan air bersih. Buah pare dan tomat diiris kasar sementara cabai hijau dan cabai merah diiris serong, bawang merah dan bawang putih diiris tipis. Tumis semua bahan yang sudah diiris lalu masukkan jahe, kunyit, lengkuas, daun salam, dan serai disusul kemudian gula dan garam. Tumis hingga layu (setengah matang) lalu dihidangkan hangat-hangat.

Resep jamu kuat lelaki warisan nenek moyang diatas memang berupa santapan nikmat dan jika dikonsumsi secara teratur disfungsi ereksi atau impotensi bisa sembuh secara alami. Tentunya resep tradisonal ini lebih aman dan murah dibanding obat-obatan yang harus dibeli dengan harga mahal yang justru bisa menyebabkan efek samping berbahaya.

Tag:

resep jamu kuat lelaki,resep jamu kuat,ramuan kuat lelaki,cara buat jamu kapsul lelaki,racekan obat ayam nenek moyang,obat kuat warisan nenek moyang,obat herbal warisan nenek moyang,jamu lelaki,jamu kuat lelaki,jamu kuat,gambar warisan nenek moyang yang pernah hilang,resepjamukuatlelaki

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Resep Jamu Kuat Lelaki Warisan Nenek Moyang dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Resep Jamu Kuat Lelaki Warisan Nenek Moyang ini dengan url http://produkwish.com/blog/resep-jamu-kuat-lelaki-warisan-nenek-moyang. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Sejatinya keputihan merupakan hal biasa bagi kaum wanita. Meski keputihan bukan penyakit, keberadaannya tetap saja menjadi tanda bahwa Miss. V sedang bermasalah. Keputihan adalah keluarnya lendir dari vagina akibat infeksi... more
  • Tidak selamanya kondisi tubuh manusia berada pada rentang yang stabil. Karena itu setiap orang pasti pernah merasakan sakit. Mungkin Anda juga pernah merasakan sakit bukan? Tetapi tentunya bagaimanapun kondisi fisik Anda,... more
  • Mengetahui penyebab dan obat gejala tipes alami akan sangat bermanfaat bagi anda sekalian karena memasuki musim pancaroba ini risiko menderita penyakit tersebut pun meningkat. Tipes merupakan penyakit yang dapat menyerang... more
  • Kemandulan merupakan masalah yang umum terjadi baik bagi pria maupun wanita, sekaligus menjadi momok yang menakutkan. Kemandulan sendiri tidak dapat diatasi dengan cara sederhana. Secara medis, mengatasi kemandulan... more
  • Dalam berbagai hal biasanya seorang pria ingin menunjukan bahwa dirinya lebih hebat dari pasanganya. Hal itu juga terjadi dalam urusan di atas ranjang dengan pasangannya. Seorang pria ingin membuktikan bahwa dirinya hebat... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni