Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Seperti Apa Gairah Seksual Pria Usia 40 Tahun

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Berapa usia anda saat ini? Apabila usia anda masih muda, anda ada keperluan untuk membaca tulisan kali ini. Pernahkah terbayang diantara kalian semua, apa yang terjadi ketika anda memasuki usia tua. Pernahkah anda memikirkan tentang bagaimana sih gairah seksual pria usia 40 tahun. Apakah anda masih seproduktif ketika masa muda? Seperti apa hasrat seksual yang masih terasa ketika usia anda telah mencapai 40an tahun. Apabila anda masih strong, apakah pasangan juga masih sama strongnya dengan anda? Semua itu memang masih misteri. Namun tidak dengan garis besarnya. Telah jutaan manusia mengalami dan melewati usia 40 tahun. Jadi semua itu bisa dibilang setengah misteri.

Gairah seksual pria usia 40 tahun memang mengalami penurunan. Sudah jelas memang akan terjadi. Ketika seorang pria mulai berumur 35 tahun, produksi hormon terstosteronnya akan menurun 1% setiap tahunnya. Tidak hanya wanita yang bisa dalam keadaan menopause. Pria pun ada keadaan seperti itu. Keadaan itu akan terus berlanjut hingga pria itu meninggal. Setiap tahun akan turun 1% hormon penting yang berkaitan erat dengan gairah seksual yang pria miliki. Beberapa hal juga menjadi penyebab gairah seksual pria turun, yakni karena faktor kelelahan, penyakit juga karena faktor tubuh yang sudah tidak dalam keadaan fit lagi.

gairah pria usia 40 tahun meningkatkan gairah seksual pria

Peningkatan Gairah Seksual Pria

Beberapa upaya bisa dilakukan oleh para pria untuk paling tidak menghambat hilangnya gairah seksual pria usia 40 tahun. Karena sejujurnya penuaan serta penurunan gairah memang tidak bisa dihentikan. Usaha terbaik yaitu menghambatnya. Lalu bagaimana cara menghambatnya? Tentu jawabnya adalah dengan hidup yang sehat. Pertama, adalah tentang makanan. Anda bisa konsumsi makanan yang kaya akan protein. Serta hindarilah makanan berkarbohidrat yang kandungan gulanya tinggi. Selain karbohidrat, anda juga harus mampu mengontrol asupan lemak yang anda konsumsi, terutama lemak tak jenuh, anda harus benar-benar menguranginya.

Wajib anda baca : Makanan Penambah Gairah Seksual Pria

Untuk yang kedua sebagai penghambat gairah seksual pria usia 40 tahun, adalah dengan berolahraga secara teratur. Kegiatan olahraga bagi orang yang tidak membutuhkannya memang sangat susah sekali untuk terlaksana. Bukan hanya untuk orang usia tua, melainkan ini juga berlaku untuk para kaum muda. Mereka sangat malas untuk berolahraga. Padahal berolahraga memiliki banyak manfaat. Membuat tubuh sehat dan aliran darah lancar. Kurang dalam berolahraga akan membuat berkurangnya hormon testosteron dalam darah sebab cortisol akan mulai menghancurkan hormon testosteron tersebut yang pada tubuh kita. Sebisa mungkin berolahraga, tiga kali dalam seminggu, itu sudah lebih dari cukup. Namun itu harus dilakukan konsisten.

Keunggulan Gairah Sekual Pria Usia 40 Tahun

Keunggulan Pria Usia 40 Tahun

Seorang pria yang telah menginjak usia 40 tahun memang kadar hormon testosteronnya sudah berkurang. Namun janganlah pandang sebelah mata pria dengan usia ini. Pria usia 40 tahun memiliki banyak keunggulan dibanding mereka-mereka yang masih berada pada kawasan kaum muda. Orang pada usia ini sudah matang. Matang dalam hal apa? Mereka sudah matang dalam berpikir, bersikap, juga bertindak. Dalam hal ini wanita butuh yang namanya pria. Mereka tidak butuh yang namanya lelaki. Lelaki memang terlihat lebih bergelora namun mereka masih belum matang. Mereka masih mentah.

Baca juga : Cara Membangkitkan Gairah Seksual Pria

Mereka para pria usia 40 sudah mapan. Kemapanan inilah yang para wanita baik. Kemapanan disini bermakna pria telah menemukan jati dirinya. Mereka pun telah mengalami sejuta pengalaman dan pengetahuan. Mereka tahu bagaimana memuaskan pasangan mereka. Gaya dan posisi terbaik pun, mereka tentu sudah mengetahuinya. Rayuan yang dilakukan kaum muda dengan kaum 40an tentu berbeda. Kegenitan yang dirasakan tentu berbeda. Pria 40 tahun memberikan kegenitan yang dewasa. Itulah gairah seksual pria usia 40 tahun. Semoga bermanfaat!

Tag:

gairah seksual pria usia 40,gairah pria usia 40 tahun,pria umur 40 tahun,#############################,usia 40 tahun bagi laki-laki,pengen hamil diusia 40 tahun,ngntot brsma cwe usia 40,photo pria orang arab umur 40 tahun,memikat hati pria usia 50 tahun,pidio bokep ibu2 umur 40 thunan jawa tengah,pidio sek pakistan usia lanjut bokep,membangkitkan gairah pria 40 tahun,Poto laki laki gontot isteri orang,pria sudah umur 40 lbh masih erasi normal gak sih,wajah orang laki usia 35 tahun,usia 40 yang menggairahkan,usia 40 tahun bagi lelaki,umur 40 tahun pria,Umur 40 kuat seks,semua gambar sek dr sekarang,seksualitas pria 40 tahun,pria usia 40 tahunan,pria usia 40,laki laki umur 40,keluar darah saat ml diumur 40 tahun,kelemahan pria di umur 40an,Cerita dewasa Bapak bapak lanjut usia yg menggairahkan,carabersenggamapria,cara utklelaki 44thn,cara memuaskan pria yang sudah berumur,cara meluluhkan wanita usia 40 tahun,cara bersenggama pria 40 th,bokep usia dini,bokep umur 44 tahun,donlod vidio bkf suami istri umur 35,Dowload bokep jawa 40 keatas,download bokep stw indo usia 40,keinginan lelaki 47 tahun,hasrat seks laki laki umur 40 an,gambar laki laki usia 47,gairah umur 40 tahun,gairah seks pria memasuki usia 40 tahun,gairah menurun diusia 40an,download video pria mengerang saat bgesek,download seks,bagaimana gairah pria di usia 40an

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Seperti Apa Gairah Seksual Pria Usia 40 Tahun dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Seperti Apa Gairah Seksual Pria Usia 40 Tahun ini dengan url http://produkwish.com/blog/seperti-apa-gairah-seksual-pria-usia-40-tahun. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kemandulan menjadi momok menakutkan bagi pasangan yang sudah cukup lama menikah namun belum juga memiliki anak. Secara medis, kemandulan ini disebut infertifilitas (ketidaksuburan). Ada sedikit cara pandang yang harus diubah... more
  • Timbulnya kerutan di sekitar mata dapat menutupi usia muda. Biasanya kerutan itu ditimbulkan oleh kebiasaan merokok, radikal bebas, paparan sinar matahari, dehidrasi, stres, faktor genetika, kekurangan nutrisi, gizi buruk,... more
  • Disfungsi ereksi cukup banyak terjadi pada pria baik di usia muda maupun lanjut usia. Penyebab utamanya banyak berasal dari berbagai hal. Mulai dari faktor fisik hingga faktor psikologis. Faktor fisik yang berpengaruh antara... more
  • Menjaga kelembaban kulit merupakan hal yang sangat penting yang harus anda lakukan agar anda selalu memiliki kulit yang sehat dan cantik. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan yaitu seperti memakai pelembab untuk kulit atau... more
  • Saat usia perkawinan sudah tidak muda lagi, terkadang kepuasan seseorang di atas ranjang menjadi berkurang. Hal itu disebabkan oleh banyak hal. Sang pria kadang tidak mau mengerti keadaan sang istri bahwa dia sudah tak muda... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni