Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Telat Haid 5 Hari Waktu Yang Baik Untuk Test Kehamilan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Telat haid 5 hari – Para wanita calon ibu akan sangat mendambakan untuk segera dikaruniai buah hati. Dan bila sudah merasakan tanda – tanda fisik kehamilan tentu ingin segera memastikan apakah dirinya hamil atau tidak. Cara mengecek awal yang banyak dilakukan adalah dengan menggunakan test pack. Test pack sendiri memiliki tingkat keakuratan yang cukup tinggi. Lalu apakah selalu telat haid sampai 5 hari sudah pasti hamil. Ada beberapa penyebab telat haid 5 hari yang bisa sering terjadi berikut diantaranya.

telat haid 5 hari tapi masih negatif telat haid 5 hari apakah hamil

Penyebab Telat Haid

Penyebab telat haid diantaranya bisa terjadi karena perubahan rutinitas atau pekerjaan baru, sehingga anda perlu menyesuaikan dengan jadwal baru dan juga bisa mempengaruhi siklus dan perubahan terjadi di saat ovulasi. Stress juga bisa menjadi penyebab terjadinya telat haid dan menjadi tidak teratur. Penyakit atau kelainan pada organ reproduksi. Mengkonsumsi obat atau pil tertentu bisa menyebabkan terganggunya siklus haid. Berat badan yang tidak ideal, olahraga secara berlebihan dan perhitungan siklus haid yang kurang tepat.

Cara Menggunakan Test Pack

Telat haid 5 hari apakah sudah bisa dilakukan tes kehamilan? Sebelum anda melakukan test kehamilan. Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu test pack dan cara kerjanya. Test kehamilan bisa dilakukan sendiri di rumah maupun cek di laboratorium. Tes di laboratorium biasanya dengan sampel darah oleh tenaga ahli dan professional. Sedangkan bila anda menggunakan test pack sendiri di rumah, umumnya dilakukan dengan sampel air seni. Cara kerja test pack untuk telat haid cukup sederhana, alat ini akan mengecek jumlah hormone hCGA (human Chorionic Gonadotropin A) yang ada dalam sampel urin. Jumlah minimal adalah 5-25 mlU/ml, bila kadar mencapai standar maka pada alat akan menunjukkan hasil positif. Semakin sensitive alat mengetes kehamilan ini tentu akan semakin baik.

telat haid 5 hari keluar darah telat haid 5 hari test pack negatif

Waktu yang Baik untuk Test Kehamilan

Kapan waktu yang baik untuk cek kehamilan. Waktu yang paling tepat adalah di pagi hari, saat kita baru bangun dan belum meminum apapun. Minuman yang kita minum tentu dapat mengencerkan jumlah hCG yang ada di dalam tubuh. Dan tidur malam tentu tidak akan mempengaruhi jumlah hCG dalam tubuh sehingga lebih mudah untuk mendeteksinya. Waktu yang baik untuk mengetes kehamilan sebaiknya saat 6-12 hari setelah berhubungan di masa subur. Bisa juga dilakukan saat telat haid 5 hari.

Bila anda sudah mengalami telat haid 5 hari dan ingin melakukan tes kehamilan dengan test pack anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut. Agar hasil maksimal dan test pack lebih akurat dapat diperhatikan beberapa tahap berikut. Saat anda membeli pilihlah alat tes yang paling sensitive, atau menanyakan ke petugas apotik mana produk yang paling direkomendasikan. Belilah mendekati waktu pemeriksaan, karena alat ini sangat berpengaruh terhadap tempat penyimpanan. Bacalah instruksi dengan seksama agar didapatkan hasil yang maksimal dan akurat. Biasanya berbeda merk bisa jadi berbeda pula cara penggunaanya. Dapat melakukan pemeriksaan di pagi hari karena konsentrasi air seni masih asli belum tercampur oleh cairan minum lainnya.

Baca Juga : Telat Haid 4 Hari Tanda Dini Kehamilan

Demikian beberapa penjelasan mengenai apakah telat haid 5 hari dapat menjadi tanda kehamilan dan waktu yang baik untuk melakukan tes kehamilan menggunakan test pack. Perlu anda ketahui test pack untuk tes kehamilan tidak 100% akurat. Salah satu penyebab hCG tinggi juga bisa dikarenakan adanya penyakit seperti hamil anggur. Untuk itu apabila anda sudah melakukan tes kehamilan sendiri dan hasilnya positif ada baiknya untuk segera berkonsultasi dengan dokter untuk menangani lebih lanjut dan mempersiapkan diri untuk merawat kandungan agar tetap sehat dan terjaga dengan baik.

Tag:

telat haid 5 hari berapa usia kandungan,jadwal haid telat 5 hari,telat haid lima hari apakah normal,waktu test kehamilan paling baik,telat haid 7hr apakah sudah bisa di tespek,telat haid 6 hari berapa usia kehamilan,telat haid 6 hari apa bisa di tespek,waktu yang tepat untuk menggunakan tespeck,telat 5 hari apakah hamil?,telat haid 4 hari usia kandungan brp minggu,telat haid 1 minggu berapa usia kandungan,telat brpa hari agar positif hamil,telat berapa hari bisa pakai tespek,telat haid lima hari,telat haid lima hari apakah hamil,waktu untuk tes kehamilan,waktu paling tepat pakai alat tespek,testimoni tes kehamilan akurat,test kehamilan jam brapa,tes kehamilan yang baik menggunakan tespack yang baik,tes 4 hr terlambat haid janin usia berapa,terlambat haid 5 hari apakah hamil,tepat menggunakan tespek setelah telat mens berapa hari,Tentang tes kehamilan berapa hari setelah haid,telat haid lima hari bisa d tes,telat berapa hari bisa di tespek,telat berapa hari baru bisa test pack,hamil baru 5 hari,dapatkah telat 5 hari dicek kehamilannya,cek kehamilan melalui tespek minimal berpa hari,bisa d nyatakan hamil setelah telat berapa hari?,berapa usia kandungan bila sudah telat 5 hari,berapa lama waktu telat mens hingga mengetahui bhwa hamil,berapa hari telat haid bisa di test pack,berapa hari hamil telat haid,apakah telat hait 4hari bisa dilakukan tes kehamilan,Apakah hamil bisa d ketauhi setelah telat 3 hari dari tanggal haid,3 hari telat mens apa bisa di cek hamil,kapan bisa pakai tespek menurut dr boyke,telat 6 hari,telat 5hari tanda hamil,telat 5hari apakah sudah bisa di tespeck,telat 5 hari test pack positif,Telat 5 hari berjerawat apakah hmil?,minuman terlamabt haid 5 hari,mens boleh pakai tespeck,menggunakan tespeck telat haid brp hr?,Mengetahui orang hamil itu men telat berapa hari?,kpan bisa d cek hamil telat mens,Apa 5 hari bisa ketahuan hamil tidaknya

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Telat Haid 5 Hari Waktu Yang Baik Untuk Test Kehamilan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Telat Haid 5 Hari Waktu Yang Baik Untuk Test Kehamilan ini dengan url http://produkwish.com/blog/telat-haid-5-hari-waktu-yang-baik-untuk-test-kehamilan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Mata merupakan cahaya yang sangat indah yang dimiliki oleh kaum hawa. Saat menggunakan makeup bagian utama yang harus tampil lebih indah adalah mata. Karena mata merupakan pandangan ataupun sorotan utama yang dilihat orang.... more
  • Memiliki kulit tubuh yang putih serta bersih adalah harapan semua orang terutama kaum hawa. Akan tetapi, memutihkan kulit secara singkat hampir tidak mungkin, karena semuanya membutuhkan proses dan waktu yang lumayan lama.... more
  • Kulit merupakan bagian tubuh manusia yang paling depan. Ia menutupi semua bagian termasuk bagian wajah. Kulit wajah inilah yang seringkali dianggap sebagai yang paling penting untuk diperhatikan. Hal itu ada kaitannya dengan... more
  • Haid normal perempuan biasanya berkisar 7-15 hari. 15 hari adalah hitungan suci dalam ajaran agama Islam. Darah yang keluar lebih dari 15 hari temasuk darah penyakit. Menjadi masalah juga saat haid Cuma 3 hari. Darah haid... more
  • Tidak ada orang yang ingin terlihat cepat tua. Setiap orang ingin tetap awet muda secara alami. Kalau perlu ingin selalu berada pada usia 17 tahun yang memiliki kulit kenyal, mulus dan bebas dari masalah. Mungkin Anda juga... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni