Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tetap Bersih Dan Wangi Dengan Pembersih Kewanitaan Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Pembersih Kewanitaan Alami – Banyak produk kecantikan dan perawatan kesehatan organ intim yang sudah dijual bebas di pasaran. Namun amankah digunakan, apa saja kandungan dari produk tersebut apakah ada kandungan bahan kimia berbahaya yang ada didalamnya. Organ intim kewanitaan memang tersembunyi, namun bukan berarti terbebas dari perawatan dan tidak dijaga dengan baik. Organ kewanitaan atau organ reproduksi ini sangatlah penting, maka perlu dilakukan perawatan dan dijaga agar terhindar dari kontaminasi dan infeksi bakteri – bakteri jahat yang dapat menyebabkan penyakit dan masalah kewanitaan seperti keputihan, gatal, bau tidak sedap dan lainnya.

Cara Membuat Sendiri Pembersih Kewanitaan Dari Bahan Alami

Penting Merawat Organ Kewanitaan

Sangatlah penting merawat dan menjaga kebersihan organ kewanitaan mulai dari bagian depan, dan sampai bagian dalam. Gunakan air yang bersih untuk membilas sehabis buang air besar maupun buang air kecil. Gunakan pembalut dengan tepat, ganti pembalut sesering mungkin agar kondisi tidak lembab dan tidak menimbulkan iritasi dan infeksi oleh bakteri – bakteri jahat.

Organ intim kewanitaan tidak lepas dari adanya kontaminasi mikroorganisme merugikan yang akan mengganggu kesehatan dan menimbulkan masalah serta penyakit. Cara membasuh organ intim dengan benar juga berpengaruh terhadap kebersihannya, basuh organ intim kewanitaan anda dari depan ke belakang begitu pula setelah buang air besar sebaiknya basuh ke arah belakang dengan menggunakan air bersih.

Cara Membersihkan Organ Kewanitaan Secara Alami

Pembersih kewanitaan alami bisa menggunakan bahan alami dan bisa juga membersihkan dengan melakukan langkah – langkah alami menjaga kebersihan organ kewanitaan seperti berikut ini :

  • Menjaga keseimbangan pH pada daerah organ kewanitaan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi tinggi seperti vitamin, mineral dan gizi lainnya.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang memicu produksi cairan berlebih.
  • Istirahat yang cukup untuk merilekskan badan dan tidak menyebabkan stress.
  • Perbanyak konsumsi air putih, karena air putih sangat baik untuk tubuh tidak hanya untuk menjaga organ intim namun juga untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh.
  • Lakukan cara membasuh daerah kewanitaan anda dengan benar, yaitu dengan cara membasuh dari depan ke belakang.

pembersih kewanitaan alami dari bahan herbal tradisional

Selain melakukan langkah – langkah diatas untuk membersihkan organ kewanitaan agar tetap bersih. Selanjutnya anda juga bisa menggunakan produk pembersih kewanitaan alami yang bisa didapatkan di pasaran. Produk alami menjaga kebersihan kewanitaan yaitu carilah produk yang memiliki kandungan bahan alami seperti ekstrak manjakani, daun sirih, kunyit, daun kemangi, lidah buaya, temu putih dan bahan – bahan alami lainnya. Bahan – bahan alami ini baik digunakan untuk menjaga keseimbangan pH dan kondisi organ kewanitaan agar tetap sehat dan terawat. Sudah banyak produk yang dipasarkan dengan kandungan bahan – bahan tersebut.

Daun kemangi salah satu yang bisa dijadikan bahan alami dalam merawat organ kewanitaan. Daun kemangi memiliki kandungan euganol yang dapat melawan dan membunuh kuman serta jamur merugikan. Selain itu kandungan minyak atsiri juga dapat memberikan efek harum dan segar pada daerah kewanitaan. Dalam menggunakan daun kemangi tidak dianjurkan untuk dijadikan sabun yang langsung dibilas di daerah kewanitaan. Daun kemangi dijadikan pembersih kewanitaan alami dengan cara dikonsumsi dengan langsung bisa jadi lalapan atau diolah.

Baca Juga: Sabun Kewanitaan Yang Bagus

Pembersih kewanitaan alami lainnya adalah lidah buaya yang memiliki kemampuan selain untuk menyuburkan rambut namun juga untuk pengharum daerah kewanitaan. sama seperti daun kemangi lidah buaya juga mengandung euganol yang dapat membunuh kuman merugikan dan memberikan efek harum di daerah kewanitaan anda. cara menggunakannya mudah dengan menghaluskan lidah buaya ditambah madu dan minum setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam.

Tag:

pembersih kewanitaan alami,Ramuan pembersih vagina,bahan alami pembersih vagina,cara membuat sabun alami dari daun sirih buat vagina,kapsul herbal pembersi kewanitaan,cara membersihkan daerah kewanitaan secara tradisional,pembersih kewa,pembersih daerah kewanitaan alami,pembersih alami vagina,pembersih alami organ kewanitaan,Obat yg membersih daerah kewanitaan,obat tradisional pembersih vagina,Pembersih kewanitaan dengan bahan alami,pembersih kewanitaan yang d anjurkan,tips cuci vsgina scr alami,sabun miss v buat wangi,resep ramua untuk membersihkan missv,ramuan untuk cuci vagina,Ramuan tradisional untuk membersihkan vagina,pencuci alami vagina,ramuan pembersih haid,ramuan pembasuh vagina,ramuan herbal pembersih vagina,ramuan alami pembersih kewanitaan,obat pembersih vegina,Obat herbal pencuci vagina,cara membrsihkan fag,cara membersihkan vagina secara alami,cara membersihkan daerah kewanitaan dengan bahan alami,cara buat pencuci vagina,cara bikin vagina,bahan kimia pembuat sabun pembersih vagina,bahan alami vaginA,bahan alami untuk membersihkan organ intim,cara membuat obat pembersih kewanitaan,Cara membuat pembersih vagina yg alami,cara membuat pembersih wanita alami,membersihkan vagina deng bahan alami,membersihkan organ intim secara alami,herbal pembersih kewanitaan,gambar pencuci kebersihan wanita dengan herbal alami serta anti bakteri,cara pembuatan sabun dari daun airih,Cara meracik daun sirih kusus daerah kewani taan,cara membuat sabun sirih secara alami,cara membuat ramuan mis v dri bahan alami untuk basuh,ap ad cara alami untuk pembersih kemaluan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tetap Bersih Dan Wangi Dengan Pembersih Kewanitaan Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tetap Bersih Dan Wangi Dengan Pembersih Kewanitaan Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/tetap-bersih-dan-wangi-dengan-pembersih-kewanitaan-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Cara melangsingkan tubuh secara tradisional - Memiliki tubuh yang langsing menjadi keinginan setiap orang. Bahkan tidak jarang banyak mereka yang berlomba-lomba melakukan berbagai cara agar mendapatkan tubuh yang langsing.... more
  • Sebenarnya keputihan merupakan hal biasa bagi wanita. Meski demikian, keputihan bisa menjadi tanda adanya masalah dengan miss V. Keputihan sendiri merupakan peristiwa keluarnya cairan dari vagina akibat infeksi bakteri,... more
  • Permasalahan organ intim memang selalu menjadi hal yang menarik banyak kaum wanita, baik yang telah menikah maupun yang masih perawan. Salah satu masalah yang sering dialami dan cukup sukses membuat kebingungan kaum wanita... more
  • Melahirkan memang menjadi momen yang selalu diinginkan oleh setiap wanita normal. Banyak juga yang berpendapat jika wanita yang hamil kemudian melahirkan merupakan tanda kesempurnaan seorang wanita. Hal tersebut tentunya... more
  • Kebanyakan pernikahan hanya mesra di tahun-tahun pertama saja. Setelah lama menikah, biasanya kemesraan itu mulai sirna. Alhasil, kita pun mulai menerka-nerka apakah suami masih menyayangi kita? Daripada menerka-nerka,... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000