Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tetap Cantik Saat ke Kantor dengan Tips Hijab Paris Modern

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ladies, di tahun ini ada kabar baik lho bagi Anda semuanya, khususnya bagi para wanita muslimah yang setiap harinya mengenakan hijab, yakni tips memakai hijab paris modern yang nantinya akan memberikan kesan tampilan yang lebih trendy dan juga elegan. Kreasi hijab paris modern kali ini akan menggunakan sebuah hijab paris polos, sebab jenis hijab yang satu ini akan menambah daya tarik tersendiri dengan cara menambahkan berbagai model aksesoris yang mendukungnya, agar bisa mendapatkan hasil kreasi hijab yang lebih menarik dan maksimal.

Hal yang demikian ini pastinya wajib Anda coba dan praktekkan lebih lanjut lagi, supaya Anda juga bisa mengetahui betul cara penggunaannya. Anda juga bisa menggunakan kreasi hijab ini pada saat pergi ke kantor. Bagaimana, makin penasaran dengan kreasi hijab yang akan mengubah gaya berpenampilan Anda yang tadinya biasa-biasa saja jadi terlihat luar biasa? Simak ulasan berikut ini.

Tutorial Cara Memakai Hijab Paris Modern Yang Simple Terbaru

Tips Hijab Paris Modern Terbaru

  • Langkah pertamanya silakan Anda kenakan terlebih dahulu ciput ninja sebagai dalaman hijab Anda, hal ini bertujuan untuk merapikan rambut serta menutupi rambut dan leher Anda.
  • Siapkan hijab paris polosnya, lalu kenakan di atas kepala Anda. Bila selema ini Anda membentuknya menjadi segitiga, maka untuk kali ini biarkan saja seperti bentuk aslinya. Posisikan hijab yang ada di bagian kanan lebih panjang daripada bagian kirinya.
  • Ambilah jarum pentul, lalu sematkan di bagian sisi kanan dan juga kiri kepala Anda, supaya hijab Anda bisa menyatu dengan ciput yang Anda gunakan. Tariklah bagian belakang hijab ke atas kepala Anda. Kemudian tanamkan jarum pentul supaya membentuk pola dasar.
  • Tarik juga sisi belakang hijab Anda hingga ke bagian atas kepala lagi, untuk memuat dua tumpuk layer yang cantik. Ambil bagian ujung hijab kanan atau yang panjang lalu tarik ke kiri kepala Anda, sehingga bisa melingkari kepala Anda. Sematkan jarum pentul agar posisinya kuat.
  • Langkah terakhir, Anda bisa mengambil aksesoris yang sudah Anda persiapkan, lalu letakkan di sebelah kanan kepala Anda. Hal yang satu ini sangat penting sekali untuk menjadikan kreasi hijab yang Anda kenakan terlebih tampal lebih cantik.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang tips hijab paris modern untuk tampil cantik saat ke kantor. Semoga bermanfaat. Baca juga Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern.

Tag:

frame kacamata minus wanita berhijab 2014,model kacamata min perempuan terbaru

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tetap Cantik Saat ke Kantor dengan Tips Hijab Paris Modern dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tetap Cantik Saat ke Kantor dengan Tips Hijab Paris Modern ini dengan url http://produkwish.com/blog/tetap-cantik-saat-ke-kantor-dengan-tips-hijab-paris-modern. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Memiliki kulit yang cenderung kering tentunya membutuhkan perawatan yang khusus dari anda karena kulit kering tidak boleh di biarkan sembarang begitu saja tanpa adanya perawatan yang intensif karena apabila kita membiarkan... more
  • Haid tidak teratur setelah melahirkan dan menyusui - Saat hamil maupun setelah melahirakan tentu terjadi perubahan hormone yang akan membuat banyak perubahan yang terjadi pada tubuh anda. Perubahan yang bisa terjadi setelah... more
  • Adanya noda-noda hitam pada permukaan wajah yang dinamai dengan flek hitam merupakan salah satu masalah serius. Bagaimana bisa tidak, titik gelap bersangkutan menjadikan wajah terlihat kurang maksimal. Hingga tak jarang yang... more
  • Banyak orang yang memiliki kulit berminyak merasa benci dengan kulit mereka yang berubah mengkilap setelah beberapa jam mengenakan make-up ataupun krim wajah. Kulit menjadi terlihat kusam dan kotor. Tentu hal ini sangat... more
  • Jenis kulit kering memang membutuhkan perawatan khusus. Saat ini banyak pusat-pusat kecantikan maupun salon-salon yang menyediakan¬†perawatan untuk kulit kering.¬†Kulit kering merupakan¬† jenis kulit yang kelenjar minyaknya... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000