Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Agar Suami Makin Sayang Dan Betah Di Rumah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kebanyakan pernikahan hanya mesra di tahun-tahun pertama saja. Setelah lama menikah, biasanya kemesraan itu mulai sirna. Alhasil, kita pun mulai menerka-nerka apakah suami masih menyayangi kita? Daripada menerka-nerka, mengapa tidak berusaha membuat suami semakin sayang saja?

cara agar suami makin sayang dan perhatian

Tips Agar Suami Makin Sayang Sama Istri

Berikut tips-tips agar suami makin sayang dan betah di rumah agar hubungan rumah tangga tetap harmonis sepanjang hari.

  1. Ceria dan Menyenangkan

Di manapun berada, wanita yang ceria dan menyenangkan lebih disukai dan lebih banyak penggemarnya. Oleh karena itu, anda harus menjadi istri yang ceria dan menyenangkan. Meski uang bulanan sudah hampir habis dan suami tidak seromantis dulu, anda tetap harus ceria. Sambutlah kepulangan suami dari tempat bekerja dengan senyum dan rasa syukur karena suami masih ada dan sehat. Karena di luar sana, ada banyak istri yang harus berjuang sendiri setelah suami tiada.

  1. Mempercayai Cintanya

Setelah menikah, kebanyakan suami jarang “menggombal”. Bukan karena sudah tidak cinta lagi, melainkan karena anda bukan lagi menjadi target yang harus diburu. Karena sudah terikat pernikahan, pria merasa tidak perlu mengejar wanitanya lagi. Namun sayangnya, kebanyakan wanita menyukai pria romantis meski sudah tidak muda lagi. Percayalah, meski suami tidak lagi mengungkapkan rasa cintanya, ia tetap mencintai anda. Jadi anda tidak perlu marah tanpa sebab hanya karena suami tidak lagi romantis.

  1. Menjadi Kuat

Suami sangat senang bila wanitanya sabar dan tegar di tengah kondisi ekonomi yang memburuk. Suami juga akan tenang melihat istrinya tetap kuat meski sedang dirudung masalah berat. Perlu diketahui, pria juga menginginkan pasangan yang kuat untuk dijadikan tempat bersandar saat lelah dan membutuhkan ketenangan.

  1. Tidak Membuatnya Cemburu

Tips agar suami makin sayang berikutnya adalah dengan tidak membuatnya cemburu. Cemburu memang bagian dari cinta dan kebanyakan wanita yang merasa diabaikan akan bersikap seolah dekat dengan pria lain. Padahal langkah ini tidak selalu berhasil, bahkan ada yang menjadi senjata makan tuan. Memang anda berniat membuatnya cemburu, namun bagaimana jika suami menilai anda genit? Bisa jadi ia akan kehilangan kepercayaan. Wanita yang dinikahinya sudah sepatutnya menjaga kehormatan untuk suaminya seorang, bukan bertingkah seperti remaja labil.

tips agar suami makin sayang dan lengket

  1. Menjaga Ucapan

Beberapa suami akan terlihat sangat menakutkan saat marah. Ia bisa melotot, membentak, melontarkan kata kasar, dan mengancam dengan perceraian. Alhasil, istri yang merasa tidak terima dimarahi ikut terbawa emosi. Apalagi istri merasa benar. Saat anda dan suami sedang bertengkar, anda harus tetap dapat mengontrol diri. Jangan sampai anda mengatakan sesuatu yang menyakiti hati suami. Kemarahan memang dapat reda namun ucapan menyakitkan dapat menimbulkan luka hati dan membekas dengan sangat lama. Meskipun suami tidak menunjukkan kekesalan itu, ia akan tetap mengingatnya. Jika itu terjadi, lama-kelamaan rasa cintanya akan menghilang.

  1. Bersikap Baik Pada Orang-orang di Sekitarnya

Tunjukkanlah sikap baik pada orang-orang di sekitar suami. Karena bagi pria, orang tua, keluarga, saudara, dan teman merupakan tanggung jawab mereka. Ketika anda menjadi bagian keluarganya, posisinya tetap sama yakni sebagai anak, saudara, dan teman. Hanya perannya saja yang bertambah yakni menjadi suami dan ayah.

  1. Menjadi Orang Kepercayaannya

Tips agar suami makin sayang yang terakhir adalah dengan menjadi orang kepercayaannya. Biasanya pria tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain, lantaran tidak suka terlihat nelangsa dan dikasihani. Itulah mengapa pria lebih suka bersahabat dan hidup bersama mereka yang tidak membuatnya kehilangan rasa percaya diri. Saat suami rela berbagi kesulitan dengan anda, berarti ia percaya pada anda. Karena itu, jadilah orang kepercayaannya dengan menjaga seluruh rahasianya dan kelemahannya serta menghargai apa pun yang dilakukannya.

Nah itulah 7 tips agar suami makin sayang, lengket dan perhatian yang harus anda lakukan, silahkan baca juga tips rumah tangga ini Kewajiban Istri Pada Suami dan Cara Menarik Perhatian Suami.

Tag:

tips agar suami makin sayang dan lengket,cara agar suami makin sayang dan perhatian,bikin suami lengket,cuamimakinsayang,cara suami biar betah di rumah,cara membuat suami bernafsu dengan kita,cara membuat rumah tangga makin lengket,cara jitu supaya suami perhatian,cra bkn suami mkn lngkt,cara buat suami nempel teruss,Cara Membuat Suami Makin cinta dan sayang saat Berhubungan badan,Cara bikin suami makin cinta,Cara biar suami makin sayang saat ibu hamil,cara biar suami kangen sllu dan pengen dekat,cara membuat suami betah dirumah,cara membuat suami cemburu,cara membuat suami cemburuh,cara sayang kpda suami,cara mmbuat suami tmbah sayang,Cara Menbuat suami jdi leket dgn istri,cara membuat suami terkesan dan lengket trus dengan istri,cara membuat suami sayang istri,cara membuat suami nyaman,cara membuat suami makin sayang kepada istri,Cara membuat suami makin sayang dan makin bernafsu,cr suami biar sayang istri,cara alami bikin suami tambah mesra,cara agar suami tetap lengket dengan istri,apa sih biar gk inget aja sma suami,apa sebab kita makin sering cemburu sama suami,Apa ramuan nya supaya Lengket,Apa rahasia nya biar suami nempel terus sama istri,apa rahasia biar suami tambah sayang,agar suami tetapbsayag meski sedang hamil,agar suami tambah sayang istri,agar suami tambah lengket,agar suami semakin mesra,agar suami makin sayang walau hubungan suda lama,apa yg hrs dilakukan istri biar suami selalu ingat istri dimanapun berada,apakah yg hrs d lakukan istri agar suami perhatian,cara agar suami tetap lengket,cara agar suami sllu sayang,cara agar suami sayang istri,cara agar suami makin sayang dan m,biar suami tambah cinta,biar suami,bagaimna cara suami makin syank istri,bagaimana cara membuat suami agar selalu sayang dan perhatian dengan istrinya,bagaimana cara agar suami sayang dan lengket,Bagai mana cara nya agar suami tambah syg dan mesra

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Agar Suami Makin Sayang Dan Betah Di Rumah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Agar Suami Makin Sayang Dan Betah Di Rumah ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-agar-suami-makin-sayang-dan-betah-di-rumah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Ladies, memang benar sekali bila saat hijab hijab jenis pashmina ini adalah salah satu jenis hijab yang paling disukai oleh para wanita muslimah. Hal tersebut karena, hijab pashmina mempunyai desain yang lebih simpel dan... more
  • Haid normal perempuan biasanya berkisar 7-15 hari. 15 hari adalah hitungan suci dalam ajaran agama Islam. Darah yang keluar lebih dari 15 hari temasuk darah penyakit. Menjadi masalah juga saat haid Cuma 3 hari. Darah haid... more
  • Ditengah dominasi obat kuat kimia dengan berbagai merek yang beredar luas di masyarakat, resep jamu kuat lelaki yang merupakan resep warisan nenek moyang kita justru semakin banyak dicari. Hal ini terjadi setelah banyak yang... more
  • Organ intim wanita merupakan anggota tubuh yang sangat penting karena memiliki dua fungi sekaligus, yaitu fungsi reproduksi dan fungsi seksual. Sehingga wajib hukumnya bagi para wanita untuk selalu menjaga dan merawat organ... more
  • Menikah tentu menjadi impian setiap orang baik pria maupun wanita. Namun bagi wanita menikah pastinya akan memberikan kehidupan yang berbeda dari sebelumnya sehingga sangat penting untuk mempersiapkan segalanya, termasuk... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni