Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Siapapun pasti menginginkan kulit putih bersih, khususnya wanita. Namun tidak semua orang dianugerahkan kulit yang seperti itu. Meski demikian, anda yang merasa tidak putih tidak perlu berkecil hati, karena artikel ini akan mengulas bagaimana cara memutihkan kulit secara alami. Jika cara-cara ini diterapkan secara teratur, kulit putih idaman anda pasti terwujud.

bagaimana cara memutihkan kulit secara alami

Tips Kulit Putih Dengan Rajin Membersihkan kulit

Bersihkan kulit anda secara menyeluruh minimal 2 kali sehari. Basuh kulit dengan menggunakan sabun dan bersihkan dengan kain lembut yang membantu pengelupasan sel kulit mati pada tubuh. Anda juga dapat membalurkan air jeruk nipis dan tomat pada kulit setiap pagi sebelum mandi. Caranya, haluskan sepotong tomat dan segelas air jeruk nipis dengan menggunakan blender. Balurkan masker ini pada kulit dan diamkan selama 10-15 menit. Bersihkan masker dengan menggunakan sabun, air dingin, dan kain lap. Perlu diketahui, jeruk nipis menimbulkan rasa perih. Namun itu hanyalah gejala awal. Bila diterapkan secara teratur, kulit akan terbiasa dan tidak lagi menimbulkan sensasi perih.

Memutihkan Kulit Dengan Masker lemon dan madu

Sebelum tidur, gunakan masker lemon dan madu. Caranya, campurkan 1 sdt madu dan 1 sdt air lemon, kemudian oleskan pada kulit dan biarkan selama 10-15 menit. Lalu basuh dengan menggunakan air hangat. Madu berkhasiat melembabkan kulit, sementara lemon dapat melepaskan sel kulit mati.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Putih telur dan jus lemon

Tips bagaimana cara memutihkan kulit berikutnya adalah dengan mencampurkan jus lemon dan putih telur menjadi krim pemutih alami. Caranya, sediakan putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama lalu campurkan kedua bahan dan panaskan di wajan kecil. Diamkan hingga campuran berubah menjadi agak padat. Lalu, keluarkan krim pemutih dari wajan dan simpan di dalam wadah tertutup, masukkan ke dalam lemari pendingin. Setelah dingin, barulah anda mengoleskan krim ini pada kulit dan diamkan hingga 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Cara ini sangat efektif menghilangkan flek hitam akibat sengatan sinar matahari. Gunakan krim pemutih alami ini setiap hari hingga warna kulit menjadi putih bersih seperti yang diinginkan.

Mencerahkan Kulit Dengan Lidah buaya

Gunakan lendir lidah buaya saat pagi dan malam hari setelah membersihkan kulit. Lidah buaya berkhasiat melembabkan kulit, menyembuhkan iritasi pada kulit, dan vitamin yang dikandungnya mampu mencerahkan kulit.

cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen

Putihkan Kulit Dengan Gula pasir dan minyak zaitun

Lepaskan lapisan kulit dengan menggunakan campuran gula pasir dan minyak zaitun. Caranya, campurkan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan gula pasir, buatlah seperti cream. Dengan menggunakan jari, gosokkan cream ini pada kulit dengan gerakan memutar. Namun berhati-hatilah saat menggosokkan di area sekitar mata. Jangan sampai cream ini terkena mata dan menimbulkan rasa perih. Dengan cara ini, sel-sel kulit mati pada lapisan permukaan kulit dapat hilang dan kulit baru bisa bertumbuh. Selain itu, kulit juga terlihat lebih segar.

Rahasia Memutihkan Kulit Dengan Susu

Tips satu ini sudah banyak diterapkan masyarakat dan terbukti ampuh memutihkan kulit. Caranya, oleskan susu cream kental ke seluruh tubuh setelah mandi (pastikan tubuh telah kering sebelum dibalurkan). Diamkan hingga 30 menit lalu bersihkan.

Memutihkan Kulit Dengan Tepung beras

Tips bagaimana cara memutihkan kulit yang terakhir adalah dengan tepung beras yang sangat ampuh memutihkan bagian lipatan tubuh. Anda cukup mencampurkan tepung beras dan cuka yang mengandung sitrat, lalu mengoleskannya pada bagian lipatan tubuh. Pijat dengan gerakan memutar. Cara ini dapa mengangkat sel kuli mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.

Tag:

darah haid bisa memutihkan wajah,tips cara mencerahkan kulit,bagaimana cara membuat kulit menjadi putih dengan cara alami cepat dan mudah

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-bagaimana-cara-memutihkan-kulit-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Haid merupakan suatu hal yang normal untuk di alami oleh setiap wanita namun apakah normal apabila seorang wanita mengalami keputihan coklat sebelum haid? Bagi anda yang mengalami gejala ini, maka anda tidak perlu khawatir... more
  • Setiap wanita memiliki kemungkinan yang sama untuk memiliki resiko terkena kista. Terkadang penyakit macam itu termasuk penyakit yang bisa menimpa pula pada ibu hamil. Terjadinya kista bartholin pada ibu hamil merupakan... more
  • Bagi Anda para pegawai kantor, tentunya juga tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan sesuai standart operational procedure, akan tetapi juga dituntut untuk tampil modis dan profesional. Karena itu... more
  • Obat miom tanpa operasi - Miom merupakan sebuah tumor jinak pada otot rahim yang pada umumnya tumbuh di bagian dinding rahim. Dan pada masa produktif, miom akan lebih cepat berkembang, namun perkembangan miom ini tergantung... more
  • Semua wanita merasa perlu merawat diri untuk tetap cantik. Dengan melakukan perawatan diri, seseorang akan mendapatkan tubuh yang sehat dan penampilan yang cantik alami. Untuk merawat diri agar tetap cantik, anda tidak perlu... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000