Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Wajah putih merupakan dambaan seluruh wanita, karena dengan wajah yang putih, rasa percaya diri akan bertambah. Namun tidak semua orang dianugerahkan wajah putih, sehingga dibutuhkan upaya untuk memutihkan wajah. Kebanyakan orang memilih cara instan dengan suntik putih dan obat-obatan tertentu. Padahal selain mahal, cara instan ini juga tidak selalu memuaskan dan dapat menimbulkan efek samping. Daripada menggunakan cara instan, lebih baik anda menggunakan cara memutihkan wajah secara alami seperti berikut.

cara memutihkan wajah secara alami dan cepat cara memutihkan wajah pria secara alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Tradisional

  1. Memutihkan Wajah Dengan Jeruk nipis

Jeruk nipis mengandung antioksidan yang dapat mengecilkan pori-pori wajah. Anda cukup menyediakan satu jeruk nipis dan satu butir telur ayam. Peras jeruk nipis lalu campurkan air perasannya dengan putih telur. Balurkan campuran ini pada wajah dan diamkan selama 20 menit, lalu basuh wajah dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

  1. Memutihkan Wajah Secara Tradisional Dengan Tomat

Haluskan tomat dengan menggunakan blender, lalu campurkan dengan air jeruk nipis. Terapkan cara ini saat menjelang tidur malam hari. Namun sebelumnya pastikan wajah telah bersih dan kering.  Oleskan jus tomat dan jeruk nipis pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit lalu basuh wajah dengan air dingin. Lakukan cara ini setiap malam secara teratur.

  1. Cara Memutihkan Wajah Dengan Lidah buaya

Selain menyehatkan rambut, lidah buaya juga dapat melembabkan dan memutihkan wajah. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan lendir atau gel lidah buaya pada wajah secara merata. Biarkan selama 10 menit kemudian basuh wajah dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari.

  1. Tips Memutihkan Wajah Dengan Minyak zaitun

Cara memutihkan wajah secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sendiri dapat menghilangkan flek hitam, mengangkat sel kulit mati, dan melembabkan wajah. Anda hanya perlu mencampurkan minyak zaitun dan gula pasir, lalu mengoleskannya pada wajah. Diamkan selama 5 menit. Berhati-hatilah saat mengoleskannya karena jika sampai terkena mata akan menimbulkan rasa perih. Lakukan cara ini sebanyak 3 kali sehari.

Cara memutihkan muka secara alami dalam 1 minggu dengan cepat

  1. Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Sudah sejak lama bengkoang dikenal sebagai pemutih wajah alami. Karena itulah, bengkoang selalu dijadikan bahan baku pembuatan produk kecantikan. Bengkoang mengandung vitamin B dan C yang dapat memutihkan wajah dan menghilangkan noda hitam. Anda hanya perlu memarut bengkoang yang telah bersih kemudian peras dan ambil sarinya. Tuangkan air perasan bengkoang ke dalam wadah bening dan diamkan selama 20-30 menit. Setelah terlihat endapan putih, gunakanlah itu sebagai masker wajah hingga mengering. Terakhir, basuh wajah hingga bersih.

  1. Cara Agar Wajah Putih Dengan Madu

Madu dapat memutihkan kulit, melembabkan, mengobati dan menghilangkan jerawat, menghilangkan bintik hitam pada wajah, dan memperlambat penuaan. Untuk mendapatkan khasiat-khasiat ini, anda hanya perlu mengoleskan madu murni pada wajah dan mendiamkan selama beberapa menit, kemudian basuh wajah dengan air hangat. Selain itu, anda juga bisa menjadikannya masker dengan mencampurkan 1 sdt madu dengan 1 sdt susu bubuk, 1 jeruk nipis, dan 1 ½ sdt minyak almond. Aduk seluruh bahan dan terapkan pada wajah dengan memijatnya lembut. Diamkan selama 15 menit lalu basuh wajah dengan air dingin.

  1. Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu

Selain kaya kalsium, susu juga berperan penting bagi kulit. Susu akan merangsang melanosit yang menghasilkan pigmen melanin. Dengan mengkonsumsi susu, anda akan terhindar dari kulit kering yang bisa membuat kulit menjadi gelap. Selain mengkonsumsinya secara langsung, anda juga bisa mengaplikasikan susu pada kulit. Caranya, siapkan susu sapi ataupun susu kambing dalam keadaan hangat, 1 kain lap bersih, dan 1 mangkuk. Rendam kain ke dalam susu dan peras, lalu gosokkan pada kulit wajah secara lembut. Ulangi cara ini 4-5 kali.

Demikianlah ulasan mengenai cara memutihkan wajah secara alami. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan baca juga tips yang ini Cara Memutihkan Kulit Secara Sederhana dan Cara Untuk Memutihkan Kulit Paling Manjur dan Alami.

Tag:

bagaimana cara memutihkan wajah,cara memutihkan,cara memutihkan wajah,download cara memutihkan wajah

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-bagaimana-cara-memutihkan-wajah-secara-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Berbicara mengenai hubungan suami istri pastinya menjadi hal yang penting bagi setiap orang. Pentingnya hubungan suami istri ini juga turut menentukan langgeng tidaknya suatu hubungan, karena pastinya pria maupun wanita juga... more
  • Tak sedikit orang yang menyukai buah pisang, namun kebiasaan yang dilakukan setelah mengkonsumsi buah pisang kulitnya pasti dibuang seolah tidak ada kegunaannya. Padahal jika diketahui, kulit pisang memiliki ribuan kegunaan.... more
  • Memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis bisa menjadi alternative bagi kamu yang ingin tampak lebih putih. Tahukah kamu kalau jeruk nipis mengandung vitamin C, AHA dan kandungan bahan lain yang bisa mencerahkan kulit wajah... more
  • Bagi remaja SMP dan SMA juga selayaknya untuk diperkenalkan dengan dunia hijab. Mengenakan hijab tidak harus menunggu dewasa akan tetapi mengenakan hijab sudah sepatutnya digalakkan sejak dini supaya nilai – nilai hijab... more
  • Wanita menopause adalah wanita yang sudah tidak bisa mengeluarkan darah haid atau menstruasi, yang akibatnya wanita tersebut tidak bisa melahirkan anak. Wanita yang sudah menopause dikatakan sudah tua. fisik dan... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000