Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips dan Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Suami Istri

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara cepat hamil menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Cukup wajar mengingat hamil dan memperoleh momongan merupakan harapan besar bagi pasangan suami istri. Terutama pasutri yang sudah lama menikah. Kehadiran buah hati di dalam keluarga sekiranya bisa melengkapi suasana. Oleh karena itu, momen saat hasil tes kehamilan menunjukkan tanda postif ibarat mukjizat yang dinanti-nanti. Rasanya tidak sabar mendengar tangisan bayi dan celoteh anak di rumah.

Akan tetapi, ada kalanya harapan memiliki momongan terasa mulai sirna saat kehamilan yang ditunggu tidak kunjung datang. Alhasil muncul rasa putus asa dan stress. Tidak jarang pula kondisi ini membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan berujung pada perceraian.

Perlu diketahui, sebenarnya ada banyak faktor yang menyebabkan sulitnya pasangan suami istri memperoleh keturunan. Bisa disebabkan karena adanya riwayat penyakit, gangguan sistem reproduksi, gangguan sistem hormonal, dan masih banyak lagi yang tentu saja membutuhkan pemeriksaan lanjut dan ditanggapi pengobatan bila memang dibutuhkan. Hanya saja faktor kurangnya pengetahuan mendasar seputar kehamilan seringkali juga menjadi sebab kehamilan yang belum kunjung datang. Untuk itu, berikut diberikan beberapa tips atau cara cepat hamil :

Cara Cepat Hamil Menurut Dr Boyke Yang Terbukti Manjur

Tips dan Cara Cepat Hamil Untuk Suami Istri

  • Periksa Kondisi Kesehatan

Tips atau cara pertama yaitu periksa kondisi kesehatan Anda dan pasangan. Lakukan tes kesehatan seperlu mengetahui kesehatan tubuh terutama seputar kesehatan sistem reproduksi dan tingkat kesuburan. Lakukan pemeriksaan untuk pihak suami dan juga istri. Cara ini menjadi modal awal agar mendukung terjadinya kehamilan. Adapun bila dari hasil pemeriksaan diketahui adanya gangguan kesehatan tentu perlu disikapi dengan bijak dengan melakukan perawatan dan pengobatan lanjut. Akan tetapi, bila dari hasil tes diketahui baik suami atau istri dalam kondisi sehat, maka sekiranya bisa mencoba cara agar cepat hamil selanjutnya.

  • Menerapkan Pola Hidup Sehat

Poin lain yang tidak kalah penting yakni menerapkan pola hidup sehat. Bila secara kebetulan sang suami adalah perokok aktif ada baiknya mengurangi atau malah menghentikan kebiasaan merokok. Hal ini berlaku pula bila memiliki kegemaran minum minuman beralkohol. Pasalnya mengonsumsi minuman beralkohol mengurangi 50% peluang hamil. Oleh sebab itu, mulai pola hidup sehat mulai dari sekarang. Konsumsi makanan sehat berserat dan gaya gizi yang dibutuhkan untuk mendapatkan kehamilan. Rajin berolahraga supaya kondisi tubuh selalu sehat dan bugar, sehingga proses pembuahan bisa lebih lancar. Selain itu, pastikan pula Anda beserta pasangan memiliki berat badan ideal. Karena berat badan kurang atau lebih dapat mempersulit proses pembuahan. Sementara bagi pihak pria kekurangan berat badan mempengaruhi produksi sperma.

  • Konsumsi Vitamin

Agar bisa cepat hamil sebaiknya biasakan mengkonsumsi vitamin atau sumber makanan kaya gizi yang dibutuhkan agar kesuburan meningkat. Satu diantaranya vitamin C yang ampuh meningkatkan kualitas sperma. Seperlu meningkatkan kesuburan suami dan istri dianjurkan mengonsumsi 1000 mg vitamin C, 10 mcg vitamin D, dan atau vitamin E. Bila istri mendapat asupan asam folat cukup sekiranya juga dapat meningkatkan peluang hamil lebih baik dibanding wanita yang tidak mendapatkannya. Kandungan asam folat diketahui pula memiliki andil penting dalam pembentukan otak janin.

  • Mengetahui Masa Subur

Cara cepat hamil berikutnya yaitu dengan mengetahui masa subur. Adapun masa subur ditandai dengan adanya kenaikan signifikan LH (Luteinizing Hormone) sesaat sebelum ovulasi. Ovulasi itu sendiri merupakan proses pelepasan sel telur dari ovarium. LH yang mengalami kenaikan akan mendorong sel telur keluar menuju tuba falopi dimana pembuahan akan terjadi bila bertemu dengan sperma. Masa ini pula yang disebut masa subur atau masa saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. Diketahui sel telur dapat bertahan di dalam tuba falopi selama 3-4 hari. Tetapi, umur yang paling baik atau paling siap untuk dibuahi yaitu 2 hari. Lebih dari itu sel telur akan mati.

  • Mengetahui dan Menghindari Masalah Infertilitas

Masalah infertilitas atau kesuburan bisa disebabkan karena terganggunya sistem reproduksi istri dan penururan kuantitas ataupun kualitas sperma suami. Dari hasil penelitian diketahui masalah infertilitas disebabkan dari pihak istri sebesar 40%, dari pihak suami sebesar 40%, dan dari gabungan atau keduaya sebesar 30%.

  • Mengatur Program Bercinta Supaya Cepat Hamil

Beberapa hal wajib Anda perhatikan bila ingin bercinta dengan pasangan. Sebaik mungkin atur waktu secara tepat. Secara teliti lakukan perhitungkan kehamilan atau masa subur beserta waktu berhubungan. Ingat sering bercinta tidak lantas meningkatkan peluang terjadinya kehamilan. Karena dalam hal ini kualitas lebih penting dibanding kuantitas.

  • Posisi Tepat Saat Berhubungan Intim

Atur posisi tepat saat berhubungan intim sebagai salah satu rahasia cara cepat hamil berikutnya. Sejumlah ahli menjelaskan bahwa posisi pria di atas memberi peluang terbaik agar terjadi kehamilan. Bila menginginkan hasil lebih efektif, dianjurkan pihak wanita untuk mengganjal pinggulnya menggunakan bantal. Hal ini supaya serviks dapat menampung banyak sperma. Setelah ejakulasi terjadi, usahakan supaya istri tetap dalam posisi berbaring setidaknya selama 10-20 menit. Jadi jangan beranjak dulu dari sikap tiduran. Hal ini karena cairan semen akan mencair dan bila bangkit berdiri dikhawatirkan semen mengalir kembali ke vagina dimana suasana asam malah membuat sperma melemah lalu mati. Sikap ini sebenarnya juga bermanfaat bagi kesuburan istri supaya terjaga baik.

  • Bekali Diri dengan Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan

Pasangan suami istri juga wajib mengetahui pengetahuan dasar terjadinya kehamilan. Hal ini seperlu mendukung terjadinya kehamilan. Misalnya dengan mengetahui seberapa banyak jumlah normal sperma, waktu yang dibutuhkan sperma agar mencapai sel telur, masa subur, dan lainnya.

  • Berdoa dan Berpasrah Diri pada Tuhan

Manusia hanya bisa berencana dan berusaha. Selebihnya Tuhan yang menentukan. Karenanya imbagi usaha mempraktikkan cara cepat hamil degan berdoa kepada Tuhan supaya Anda dan pasangan cepat dikaruniai keturunan. Doa merupakan kekuatan tak tertandingi yang mampu mewujudkan hal tak mungkin menjadi mungkin.

Tips dan Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Suami Istri Menurut Dokter Boyke

Nah kini Anda dan pasangan telah mengantongi beberapa tips dan cara yang dapat diterapkan supaya cepat hamil. Bagi beberapa pasangan suami dan istri memang harus berjuang lebih ekstra agar mendapat kehamilan. Namun, beberapa pasangan yang lain didapati begitu mudah mendapat momongan. Meski buah hati belum kunjung datang jangan pantang menyerah. Tetap berusaha dengan mencoba beberapa cara di atas yang sebaiknya juga diimbangi dengan konsultasi ke dokter ahli.

Selain itu, untuk melancarkan program hamil bisa pula dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah produk unggulan. Sebut saja produk dari Dokter Boyke Dian Nugraha yaitu Femi Herbs. Femi Herbs terbukti berkhasiat membantu kesuburan wanita. Info lebih lanjut seputar produk bisa langsung Anda lihat disini Manfaat Femi Herbs. Produk aman dikonsumsi dan sudah teruji. Produk Femi Herbs, salah satu rekomendasi terbaik sebagai solusi penawaran cara cepat hamil terpercaya saat ini.

Tag:

cara cepat hamil menurut dr boyke,video cara berhubungan agar cepat hamil,cara cepat hamil menurut dok boyke,apa cara buat hamil,masa subur pria ala dokter boyke,pengen cepat hamil,program agar cepat hamil,program cepat hamil dr boyke,Promil ala dr boyke,tips cara cepat hamil menurut dr,gimana cara supaya cepat hamil,download gambar bagaimana cara membuat anak,download bokep hamil,cara pake cewe cepet hamil,cara membuat hamil istri,cara membuat anak pada pasangan suami istri,cara jitu han,cara istri biar hamil,cara ampuh cepat hamil ala dokter,buku panduan cepat hamil dr boyke,video hubungan intim dari awal

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips dan Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Suami Istri dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips dan Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Suami Istri ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-dan-cara-cepat-hamil-untuk-pasangan-suami-istri. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Wanita hamil memang akan berubah menjadi gemuk, terutama pada saat umur kehamilan sudah semakin bertambah. Tetapi bukan berarti anda diperbolehkan mempunyai berat badan yang terlalu gemuk pada saat hamil. Tetap ada berat... more
  • Banyak orang yang ingin memiliki tubuh ideal menjaga pola makan mereka, melakukan diet serta berolahraga secara rutin. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan cara praktis untuk anda yang tidak ingin melakukan itu... more
  • AILOS adalah obat kuat untuk lelaki yang terbukti ampuh mengatasi gangguan seksual yaitu disfungsi ereksi atau impotensi (lemah syahwat). Gangguan seksual ini tergolong lebih parah dibanding ejakulasi dini sebab ketika pria... more
  • Setelah melahirkan tentu ada yang menjadi perubahan bagi sebagian wanita. Terutama pada bentuk fisik. Misal tubuh yang berubah menjadi lebih longgar atau gemuk. Oleh karena itu banyak wanita yang kemudian berusaha... more
  • Banyak sekali pasangan suami istri alias pasutri yang ingin tahu adakah cara mudah agar cepat punya anak dan informasi tersebut tentu saja akan menarik perhatian para pasangan yang sudah sangat merindukan kehadiran sang buah... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000