Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Hijab Segi Empat untuk Pengantin Modern Terbaru

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Hijab yang lazimnya digunakan oleh para wanita muslimah yang bisa mengubah penampilan seseorang yang lebih gaya sehingga mampu menjadikan orang lain yang melihatnya juga merasa ingin menikmati keindahan dunia fashion hijab yang modern. dahulunya keberadaan sebuah hijab ini memang memang sangat sulit sekali untuk mendapat eksistensi sebuah karir, bahkan sekarang ini keberadaanya sudah mulai digunakan untuk acara-acara yang sifatnya formal, bahkan sakral sekalipun.

Tutorial Memakai Jilbab atau Hijab Segi Empat untuk Pengantin Muslimah

Salah satunya adalah penggunaan hijab untuk acara pernikahan. Sebagai seorang pengantin muslimah, pasti saja ingin terlihat cantik dan menawan dalam acara spesial tersebut. Sehingga tak heran jika ada seorang pengantin muslimah akan melakukan segala macam cara untuk bisa tampil memukau walaupun ia harus menutupi auratnya secara syar’i. Nah, supaya Anda tampak lebih cantik, anggun, menawan, dan juga indah, berikut ini ada tips memakai hijab untuk pengantin modern yang bisa Anda simak terlebih dahulu.

Tips Hijab Segi Empat Untuk Pengantin Modern

  • Agar Anda bisa tampil cantik saat menikah silakan persiapkan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan, seperti halnya dengan inner hijab, dua buah hijab segi empat dengan warna yang berbeda, dan juga beberapa jarum pentul.
  • Langkah pertamanya, silakan Anda gunakan inner hijabnya terlebih dahulu. Lalu lipat hijab segi empat menjadi dua, sheingga membentuk segi panjang. Kenakan di atas kepala Anda dengan posisi menyilang. Bila sudah Anda bisa sematkan jarum pnetul di bagian ujung hijab yang ada di belakang kepala.
  • Ambilah hijab kedua dengan lipatan yang sama seperti hijab yang pertama. Kenakan kedua di atas kepala Anda dengan posisi menyilang. Setelah itu, angkat bagian belakang hijab yang pertama ke atas, sehingga akan menutupi hijab yang kedua dengan posisi silang.
  • Anda bisa melakukan hal yang sama pada hijab Anda yang kedua. Pintal sisi hijabnya, lalu angkat ke atas sisi kepala Anda, bila sudah sematkan jarum pentul agar posisinya kuat.
  • Untuk mempermanis penampilan Anda tersebut, silakan tambahkan bross bunga di bagian sisi hijab yang sesuai.

Bagaimana, sangat mudah sekali kan kreasikan hijab segi empat tersebut? Dengan tips hijab segi empat untuk pengantin modern ini, kami yakin penampilan Anda akan terlihat luar biasa di hadapan para tamu undangan. Selamat berkreasi dengan hijab segi empat ya, ladies! Baca juga Tips Memakai Hijab Segi Empat Praktis.

Tag:

tutorial pakek kerudung segi empat untuk terima tamu

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Hijab Segi Empat untuk Pengantin Modern Terbaru dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Hijab Segi Empat untuk Pengantin Modern Terbaru ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-hijab-segi-empat-untuk-pengantin-modern-terbaru. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Hamil adalah anugerah yang sangat membahagiakan bagi seorang wanita. Segala upaya dilakukannya untuk menjaga kehamilan. Tujuannya tak lain adalah agar janin yang ada didalam kandungan sehat. Ibu hamil (bumil) harus menjaga... more
  • Sabun kewanitaan - Masalah daerah kewanitaan tentu cukup mengganggu untuk setiap wanita yang mengalaminya. Masalah kewanitaan yang sering terjadi seperti daerah kewanitaan yang gatal, bau, keputihan, infeksi yang disebabkan... more
  • Anda tentu tahu apa itu korset. Yah, alat yang bisa digunakan untuk membantu melangsingkan tubuh Anda dalam bentuk pakaian dalam yang satu ini memang banyak dipilih sebagai salah satu cara melangsingkan tubuh. Biasanya alat... more
  • Wanita memang memiliki ukuran berat badan yang berbeda beda dan keidealannya dapat ditentunkan berdasarkan tinggi badan yang dimilikinya. Tinggi wanita memang lebih rendah dibanding dengan pria sehingga antara berat badan... more
  • Menstruasi memang bentuk alamiah dalam diri seorang wanita yang telah baligh atau telah mengalami masa pubertas, di mana segala alat reproduksinya sudah mulai berkembang dan siap bekerja. Menstruasi akan muncul setiap... more
Habis
Rp 210.000
habis
Habis
Rp 230.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000