Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Kecantikan Kulit Wajah Secara Tradisional Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kecantikan kulit wajah dapat diperoleh dari bahan yang tidak terpikirkan sebelumnya. Bahan yang biasanya hanya dikonsumsi biasa atau bahkan dibuang ternyata dapat membuat kulit wajah anda menjadi sehat dan cerah. Kulit wajah yang halus, kencang, dan bersih menjadi dambaan bagi setiap wanita.

Tetapi banyak wanita yang tidak bisa menikmati perawatan wajah yang mahal seperti masker emas, perawatan wajah dengan laser, dan lain sebagainya. Padahal perawatan wajah sebenarnya dapat dilakukan sendiri dengan bahan-bahan yang sederhana tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Anda dapat menghemat biaya dengan cara melakukan perawatan sendiri di rumah.

Manfaat Air Beras untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Air Beras untuk Kecantikan Kulit Wajah

Air beras mengandung vitamin dan mineral yang dapat membuat rambut dan kulit menjadi sehat. Beras memiliki kandungan asam ferulic. Kandungan ini adalah antioksidan yang memiliki alantoin dengan sifat anti inflamasi. Air beras mengandung vitamin C, B1, E, dan mineral yang memperkecil pori-pori, melembutkan kulit, mencerahkan, dan mengencangkan kulit.

Perawatan kecantikan kulit wajah dengan air beras merupakan solusi yang murah untuk masalah kulit. Air beras dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Gunakan air beras untuk masker. Air beras dapat membantu proses regenerasi pertumbuhan sel, mencegah terjadinya hiperpigmentasi dan penuaan. Siapkan sebuah wadah, masukkan 4 sendok beras.

Tambahkan air secukupnya. Gunakan air dingin agar efeknya menyegarkan kulit. Tutup wadah tersebut dan kocok. Diamkan selama 10 menit sampai air di dalam wadah berubah warna menjadi putih. Celupkan kapas ke dalam air beras dan oleskan ke wajah anda dengan lembut. Biarkan air tersebut meresap di kulit. Air beras juga dapat dikombinasikan dengan perawatan kecantikan kulit wajah yang lain.

Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Dengan Masker Kopi

Perawatan Kecantikan Wajah Dengan Masker Kopi

Kopi juga merupakan salah satu bahan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah anda. kopi dapat mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah anda. Manfaat lain yang sangat penting adalah mengurangi kemungkinan terserang oleh kanker kulit yang mematikan. Kopi juga dapat digunakan untuk pelembap kulit.

Jika anda sering berjerawat, tentunya jerawat akan meninggalkan noda hitam di wajah. Noda hitam ini sangat mengganggu penampilan anda. Noda hitam tersebut dapat dihilangkan dengan pemakaian masker kopi secara rutin. Untuk wanita yang mempunyai lingkar hitam di mata karena kelelahan dan tidak bisa tidur, anda bisa mengoleskan kopi di bawah mata agar lingkaran hitam menghilang.

Kopi dapat menutrisi kulit dari dalam karena kaya akan kandungan antioksidan. Anda dapat mencampurkan bubuk kopi dengan susu untuk memutihkan wajah. Jika anda memiliki kulit yang kering, maka anda dapat mengoleskan campuran minyak zaitun dan kopi untuk masker. Masker kopi adalah masker alami tanpa efek samping untuk merawat kecantikan kulit wajah.

Tag:

bahan alami untuk kecantikan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Kecantikan Kulit Wajah Secara Tradisional Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Kecantikan Kulit Wajah Secara Tradisional Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-kecantikan-kulit-wajah-secara-tradisional-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000