Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Kecantikan Wajah Tradisional Dengan Masker Alami

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Wanita selalu ingin tampil cantik, segar, dan muda. Meski di zaman sekarang ini ada banyak produk kecantikan yang mengandung bahan kimia, masih banyak wanita yang menginginkan cara tradisional. Mengapa? Karena cara tradisional dinilai aman, tidak menimbulkan efek samping, mudah didapatkan, dan menyehatkan. Salah satu bagian yang paling diperhatikan wanita adalah wajah. Oleh karena itu, berikut disajikan tips kecantikan wajah tradisional dengan masker alami.

Tips Kecantikan Wajah Tradisional Dengan Masker Alami Yang Aman

Masker Wajah Tradisional Untuk Kecantikan Wajah Alami

Inilah tips kecantikan wajah tradisional secara alami dengan menggunakan masker yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami.

  1. Madu

Madu merupakan pelembab alami yang mampu menjaga kelembaban kulit. Oleskan madu ke seluruh wajah, diamkan selama 15 menit, lalu bilas.

  1. Putih Telur

Penggunaan putih telur dapat mengencangkan kulit, menghindarkan wajah dari keriput, dan menghilangkan bintik hitam & jerawat. Oleskan putih telur ke selurun wajah dan diamkan selama 30 menit, lalu bilas wajah dengan air bersih.

  1. Gula Merah

Gula merah sering digunakan sebagai bahan scrub di banyak tempat spa. Gosok-gosokkan gula merah pada kulit untuk membuat kulit menjadi halus dan lembut. Untuk memberikan aroma kesegaran, anda bisa mencampurkan gula merah dengan minyak esensial.

  1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat mengurangi iritasi mata akibat penggunaan lensa kontak. Caranya, panaskan minyak kelapa lalu terapkan pada kelopak mata. Minyak kelapa juga dapat digunakan untuk membersihkan sisa riasan wajah.

  1. Jus Lemon

Lemon merupakan buah asam yang baik untuk kulit berminyak dan kulit berjerawat. Anda hanya perlu mengoleskan jus lemon pada bagian wajah yang berjerawat. Jus lemon juga dapat menghilangkan komedo, dimana anda hanya perlu mengoleskan jus lemon di hidung selama semalam.

  1. Stroberi

Tips kecantikan wajah tradisional yang berikutnya adalah dengan menggunakan stroberi. Haluskan buah stroberi lalu usapkan pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas wajah dengan air hangat. Agar efek toning lebih kuat, campurkan stroberi dengan sedikit putih telur, air mawar, dan minyak esensial.

cara membuat masker wajah tradisional untuk kecantikan wajah alami

  1. Alpukat

Jika kulit wajah anda kering, tumbuk daging alpukat lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air mawar ataupun air hangat. Jika kulit anda normal, campurkan daging alpukat dan putih telur. Dan jika kulit anda lembab, campurkan daging alpukat, putih telur, dan madu organik.

  1. Tomat

Buah tomat dapat menghaluskan wajah dan melindungi wajah dari sengatan matahari. Untuk menghaluskan wajah, anda bisa menggosokkan potongan buah tomat yang matang pada wajah atau mengoleskan air perasan tomat pada wajah setiap hari. Sementara untuk melindungi wajah dari sengatan matahari, anda bisa meremas daun buah tomat dengan sedikit air, lalu menempelkannya pada wajah untuk memberikan sensasi dingin.

  1. Anggur

Haluskan beberapa anggur untuk menghasilkan 2 sdm jus. Saring jus lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air mawar.

  1. Pisang

Pisang dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Haluskan beberapa pisang lalu terapkan ke seluruh permukaan wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit lalu bilas wajah dengan air dingin. Selain itu, anda juga dapat mencampurkan pisang dengan 2 sdm madu dan ¼ cangkir yogurt tawar.

  1. Susu

Tips kecantikan wajah tradisional yang terakhir adalah dengan menggunakan masker susu. Biasanya spa mahal dan mewah menggunakan masker susu. Anda hanya perlu mencampurkan ¼ cangkir susu bubuk dan secangkir air. Aduk susu hingga mengental lalu oleskan pada wajah. Diamkan hingga mengering lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini dapat membebaskan wajah dari bakteri dan meremajakan kulit wajah.

Nah itulah tips kecantikan wajah tradisional dengan masker alami yang dapat anda lakukan dirumah, silahkan baca juga tips cantik berikut ini Cara Perawatan Wajah Terbaik dan Cara Merawat Diri Agar Tetap Cantik.

Tag:

masker tradisional,tips kecantikan wajah tradisional,cara membuat tradisional masker muka dan membuat tubuh langsina allsmi,masker alami dan tradisional,masker alami pakai stroberi,masker tradi,masker trdsional,masker untuk kulit wajah komplikasi

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Kecantikan Wajah Tradisional Dengan Masker Alami dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Kecantikan Wajah Tradisional Dengan Masker Alami ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-kecantikan-wajah-tradisional-dengan-masker-alami. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Saat ini, ada banyak tips kecantikan tubuh. Bagi sebagian orang, merawat tubuh adalah rutinitas yang dilakukan setiap hari. Perawatan tubuh tidak hanya baik untuk kecantikan, tapi juga baik untuk kesehatan. Untuk hasil... more
  • Ketertarikan merupakan kompenen penting pernikahan. Pernikahan akan terus awet bila suami-istri saling tertarik satu sama lain. Namun sayangnya setelah bertahun-tahun menikah, ketertarikan tidak lagi menjadi prioritas karena... more
  • Membahas soal hijab, di era modern ini memang berkembang beragam jenis hijab yang bisa dikenakan wanita muslimah. Diantaranya jenis hijab pashmina atau hijab paris yang sekarang sedang menjadi tren. Akan tetapi sebenarnya... more
  • Haid lebih dari 15 hari - Bagi seorang wanita mengalami menstruasi dalam waktu yang lama atau lebih dari orang normal lainnya tentu akan menjadi ketakutan tersendiri bagi setiap wanita. Hal ini dikarenakan keluarnya darah... more
  • Di Indonesia nama ampul sendiri memang jarang terdengar gaungnya bahkan bisa dibilang tidak terkenal Padahal pada beberapa negara lainnya, ampul seringkali digunakan sebagai facial treatment. Ampul yang kedap udara dalam... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000