Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Memakai Hijab Pashmina untuk Wajah Chubby

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ladies, memang benar sekali bila saat hijab hijab jenis pashmina ini adalah salah satu jenis hijab yang paling disukai oleh para wanita muslimah. Hal tersebut karena, hijab pashmina mempunyai desain yang lebih simpel dan sangat mudah untuk dikreasikan, sehingga wanita muslimah pun yang ingin menggunakan hijab pashmina tersebut dapat tampil lebh gaya, modis, dan juga trendi.

Tutorial Hijab Pashmina Simple untuk Pemilik Wajah Bulat

Selain hal tersebut, model hijab pashmina juga mempunyai banyak sekali warna yang menarik serta motif yang sangat unik, serta dengan bahan yang lebih adem, sehingga akan terasa lebih nyaman lagi pada sat dikenakan. Nah, tips memakai hijab pashmina untuk wajah chubby kali ini mungkin saja bisa membantu Anda semuanya, yang ingin tampil lebih berbeda dari biasanya. Menariknya lagi, pada tutorial memakai hijab kali ini, bentuk wajah Anda yang bulat, chubby atau pun tembem akan tersamarkan dengan indahnya, sehingga bisa terlihat lebih tirus. Penasaran dengan kreasi hijabnya? Langsung saja Anda simak pada ulasan berikut ini.

Tips Memakai Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat

  • Pertamanya silakan Anda siapkan terlebih dahulu beberapa hal yang nantinya akan diperlukan untuk berkreasi dengan hijabnya, diantaranya inner hijab, hijab pashmina, jarum pentul, dan bross bila diperlukan.
  • Langkah selanjutnya, silakan Anda kenakan terlebih dahulu inner hijabnya di atas kepala dengan benar. Kemudian lanjutkan dengan memasangkan hijab pashmina Anda, yang mana untuk sisi hijab sebelah kanannya lebih pendek daripada sisi hijab yang sebelah kiri.
  • Pasangkan jarum pentul pada sisi hijab yang ada di bagian bawah dagu, tepatnya ada di sebelah kanan dan kiri yang sudah Anda satukan.Tips Kreasi Memakai Hijab Pashmina untuk Wajah Bulat
  • Tariklah sisi hijab yang ada di sebelah kiri ke depan dengan bentuk menyilang. Kemudan pasangkan jarum pentul di bagian atas kepala Anda, supaya model hijab yang sudah Anda buat tidak mudah bergeser.
  • Angkatlah hijab pashmina yang ada di bagian belakang ke depan untuk membuat sebuat layer di atas kepala Anda, lalu sematkan lagi dengan menggunakan jarum pentul di sisi kiri kepala Anda.
  • Ambil sisi hijab yang paling panjang, lalu lingkarkan ke bagian depan dada Anda untuk menutupi bagian dada. Sehingga, selain Anda bisa tampil lebih gaya dengan kreasi hijab tersebut, Anda pun juga bisa tampil lebih syar’i.

Demikianlah tips memakai hijab pashmina untuk wajah chubby yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi. Baca juga Cara Memakai Jilbab Pashmina 2 Warna.

Tag:

chubby hijab blogspot

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Memakai Hijab Pashmina untuk Wajah Chubby dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Memakai Hijab Pashmina untuk Wajah Chubby ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-memakai-hijab-pashmina-untuk-wajah-chubby. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Bayi merupakan sosok yang istimewa. Biasanya bayi belum memiliki kemampuan untuk merawat dirinya sendiri termasuk dalam kaitannya dengan perawatan kulit. Oleh karena itu, tugas pengasuh atau orang tuanya untuk mengambil... more
  • Wajah putih dan cerah menjadi dambaan para wanita dan pria, karena wajah cerah inilah yang membuat orang lain terkesan dan berpendapat bahwa kita merupakan pribadi yang merawat diri. Di samping itu, anda pasti akan merasa... more
  • Kista ganglion adalah sebuah benjolan yang di dalamnya berisi cairan, cairan ini biasanya berupa cairan yang mengandung protein dimana hal ini paling sering berkembang di bagian sepanjang otot dan juga sendi pada sekitar... more
  • Haid setelah nifas - seorang wanita yang sedang hamil tentu tidak mengalami menstruasi. Namun, setelah melahirkan para wanita akan mengalami masa nifas, yakni keluarnya darah yang berasal dari rahim yang terjadi seusai... more
  • Mengalami kulit kering dan gatal merupakan hal yang sangat tidak nyaman bagi anda. Hal ini karena dapat mengganggu segala aktifitas anda karena anda hanya akan di sibukan untuk selalu menggaruk kulit anda yang gatal. Maka... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000