Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Memakai Hijab Segi Empat Praktis Tapi Tetap Modis

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ladies, menurut Anda kira-kira bagaimana sih cara mengkreasikan hijab untuk bisa tetap tampil modis, trendy, dan juga menari? Perlu Anda tahu bahwasannya walaupun saat ini sudah ada banyak sekali tutorial memakai hijab yang terbaru, tetapi tidak jarang juga diantara Anda masih saja kesulitan untuk mengkreasikan hijabnya tersebut. Apalagi di saat bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini, yang manja menjadi bulan dimana Anda sebagai umat muslim untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, dan bulan yang mana Anda akan lebih berintropeksi diri.

Tips Memakai Hijab Segi Empat Praktis Tapi Tetap Modis Terbaru Tahun Ini

Beberapa wanita yang beragama Islam pun juga mulai dengan menjalankan kewajibannya sebagai wanita muslimah dengan cara mengenakan hijab, akan tetapi beberapa orang terkesan cukup ribet untuk bisa mengenakan hijabnya. Oleh sebab itulah pada kesempatan yang baik ini kami akan mencoba berbagi informasi menarik tentang tips atau pun cara memakai hijab yang praktis sehingga Anda pun tidak perlu merasa kesulitan untuk bisa mengenakan hijabnya. Tutorial memakai hijab kali ini walaupun terbilang cukup mudah dan praktis, tetapi tetap bisa menjadikan penampilan Anda tampak cantik dan modis.

Cara memakai hijab yang modis kali ini akan menggunakan jenis hijab segi empat. Mengapa? Sebab jenis hijab yang satu ini terbilang lebih mudah untuk dikreasikan. Namun, sebelum Anda mulai mengikuti kreasi hijab tersebut, sebaiknya Anda siapkan beberapa bahan-bahan yang diperlukan, seperti ciput ninja, hijab segi empat, jarum pentul atau pun peniti.

Tips Memakai Hijab Segi Empat

  • Langkah pertamanya silakan Anda ambil dalaman hijab yang sudah Anda siapkan tadi, kenakan di atas kepala Anda dan pastikan bagian rambut dan leher Anda tidak terlihat dari luar.
  • Setelah itu, Anda bisa mengambil hijab segi empatnya lalu ubah bentuknya dengan cara dilipat menjad segitiga. Pasangkan di atas kepala Anda, dan buat bagian sisi hijab yang sebelah kanan lebih panjang dari sisi kirinya. Sematkan jarum pentul.
  • Ambil bagian ujung kanan hijab Anda lalu bawa ke atas telinga yang ada di sebelah kiri. Sematkan jarum pentul supaya posisinya tidak berpindah. Rapikan.
  • Langkah terakhir, Anda bisa mengambil ujung hijab yang ada di bagian kiri, kemudian masukkan ke dalam bagian kanan. Rapikan kembali dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

Demikian tips memakai hijab segi empat praktis tapi tetap modis yang bisa kami infokan. Semoga menginspirasi. Baca Tips Tampil Stylis Dengan Hijab dan Busana Muslim.

Tag:

cara buat hijab segi empat organ,Cara mencegah penyakit kulit seperti panu dan kadas adalah

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Memakai Hijab Segi Empat Praktis Tapi Tetap Modis dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Memakai Hijab Segi Empat Praktis Tapi Tetap Modis ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-memakai-hijab-segi-empat-praktis-tapi-tetap-modis. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Organ kewanitaan vagina merupakan salah satu organ yang sangat vital bagi seorang wanita. Miss V selalu dijaga kebersihan dan kesehatannya agar tidak menimbulkan penyakit berbahaya. Sebagai tempat calon bayi pada rahim... more
  • Umumnya yang terkenal memiliki libido tinggi adalah para pria. Namun hal ini juga bisa terjadi pada wanita. Para wanita dengan libido tinggi juga memiliki ciri ciri khusus yang bisa anda kenali dengan mudah. Bahkan wanita... more
  • Kulit berminyak berjerawat merupakan jenis kulit yang sensitif. Mengapa sensitif karena jenis kulit ini membutuhkan perawatan kulit berminyak berjerawat yang sangat ketat. Anda harus mengetahui langkah-langkah merawat kulit... more
  • Kista ginjal merupakan sebuah penyakit yang disebut dengan sebutan lainnya yaitu ginjal polikistik ataupun PKD yang merupakan kepanjangan dari Polycystic Kidney Disase, yaitu merupakan sebuah gangguan pada ginjal yang dimana... more
  • Semua pasangan suami istri tentu menginginkan keluarga yang tenteram. Namun tidak dapat disangkal, pertengkaran dan perselisihan pasti selalu ada terselip di dalamnya. Bisa jadi hal ini timbul karena masing-masing tidak... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000