Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Mencerahkan Kulit Wajah dengan Perawatan Harian

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Pada kesempatan yang baik ini kami akan membahas secara khusus mengenai perawatan wajah harian untuk membuat kulit wajah Anda semakin cerah dan mempesona. Buat para wanita wajah adalah salah satu aset tubuh yang sangat penting, sebab sangat menunjang penampilan. Dengan memiliki wajah yang cerah dan juga putih, maka wanita akan lebih percaya diri dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Untuk bisa mendapatkan wajah yang cerah dan putih bisa dilakukan dengan berbagai hal. Ada yang rela membayar mahal dokter kecantikan. Sebenarnya untuk mencerahkan wajah tidak harus dengan cara yang ribet atau pun datang ke dokter maupun salon kecantikan. Cukup dengan melakukan perawatan harian secara rutin, maka Anda sudah bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah.

mencerahkan kulit wajah Anda secara alami dan aman

Tips mencerahkan kulit wajah dengan perawatan harian

Pakai pembersih wajah

Tips mencerahkan kulit wajah pertama adalah dengan rutin dan juga disiplin dalam membersihkan seluruh bagian wajah Anda dengan menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Menggunakan pembersih ini akan sangat membantu dalam mencerahkan wajah Anda. Pembersih ini ada baiknya digunakan 2 kali dalam 1 hari, yakni d saat pagi hari dan sebelum tidur di malam harinya.

Pakai pelembab wajah

Tips yang kedua adalah dengan menggunakan pelembab. Pelembab ini juga sangat penting sekali, sebab dapat memberikan kelembaban di kulit, serta membuat kulit jadi cerah. Penggunaan pelembab dari bahan alami lebih dianjurkan, seperti madu. Madu ini bisa menjadikan kulit Anda lebih cerah dan mampu menjaga kesehatan kulit.

Pakai masker wajah

Masker wajah ini tentu akan sangat membantu dalam mencerahkan wajah Anda. Untuk itulah masker yang lebih dianjrukan adalah masker yang terbuat dari bahan alami, seperti sayuran dan buah-buahan. Masker ini bisa Anda buat sendiri di rumah, selain alam penggunaan masker tersebut juga lebih ekonomis.

Bersihkan make up sebelum tidur

Membersihkan make up atau riasan Anda sebelum tidur memang harus dilakukan untuk membuat kulit wajah Anda cerah. Karena make up yang menumpuk di wajah hanya akan menyumbat pori-pori serta membuat wajah Anda jadi kusam.

Demikianlah tadi tips mencerahkan kulit wajah dengan perawatan harian yang bisa kami informasikan, semoga bisa bermanfaat.

Tag:

kapan haid pertama setelah melahirkan,perawatan harian untuk mencerahkan wajah

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Mencerahkan Kulit Wajah dengan Perawatan Harian dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Mencerahkan Kulit Wajah dengan Perawatan Harian ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-mencerahkan-kulit-wajah-dengan-perawatan-harian. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Lemak, mendengar kata ini bagi anda mungkin akan terkesan menyeramkan karena lemak merupakan musuh yang paling susah untuk di taklukan. Lemak banyak di pandang sebagai hal yang negative bagi kebanyakan orang dan begitu... more
  • Merawat organ kewanitaan merupakan hal yang sangat penting untuk anda lakukan mengingat betapa pentingnya kebersihan dan kesehatan dari organ kewanitaan tersebut. Bayangkan saja apabila anda memiliki organ kewanitaan yang... more
  • Siapapun pasti tidak suka melihat wajah mereka berminyak, dimana wajah akan mengkilap setelah mengenakan krim wajah ataupun make-up. Yang lebih tidak mengenakkan adalah saat wajah terlihat kusam dan kotor. Hal ini tentu... more
  • Pola hidup masyarakat modern seperti sekarang ini yang serba instant kerap membuat banyak orang akhirnya lupa dengan kesehatan. Pola hidup yang tak sehat mulai dari mengkonsumsi makanan junkfood, paparan polusi, hingga... more
  • Kebanyakan pernikahan hanya mesra di tahun-tahun pertama saja. Setelah lama menikah, biasanya kemesraan itu mulai sirna. Alhasil, kita pun mulai menerka-nerka apakah suami masih menyayangi kita? Daripada menerka-nerka,... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000