Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami Yang Patut Untuk Diketahui

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Organ kewanitaan yang sudah kendur memang membuat pasangan tidak bisa melakukan hubungan seperti waktu masih mudah. Sebenarnya tidak semua suami menuntut hal seperti ini namun bagi anda yang ingin untuk mengembalikan kekencangan dan kerapatan organ wanita maka anda bisa mengikuti beberapa tips berikut mengenai cara untuk merapatkan kewanitaan dengan cara yang alami. Tips merapatkan organ kewanitaan secara alami ini akan sangat membantu anda untuk bisa membahagiakan suami dan memiliki hubungan seperti waktu masih muda. Selain untuk yang sudah menikah, tips ini juga bisa dilakukan bagi yang belum menikah sehingga bisa melakukan perawatan secara diri.

Tips Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami Dan Dengan Cepat

Melakukan Senam Kegel Agar Otot Lebih Kencang

Kewanitaan yang rapat memang memberikan dampak yang besar bagi keharmonisan sebuah hubungan suami istri. Jadi anda memang perlu untuk mengetahui mengenai tips merapatkan kewanitaan secara alami agar hubungan yang hangat antara anda dan suami bisa selalu terjaga. Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan senam kegel.Senam ini merupakan senam sederhana yang melatih otot panggul bagian bawah sehingga otot pada daerah kewanitaan juga semakin kencang dan rapat. Caranya adalah dengan menahan kencing selama 5 detik.Dalam satu kali buang air kecil maka anda bisa mengeluarkannya secara bertahap sambil melakukan senam.Tahan selama 5 detik, daan ulangi hingga air kencing habis dari kantung kemih anda. Baca juga Senam Merapatkan Miss V.

Mengkonsumsi Ramuan Herbal

Cara merapatkan organ kewanitaan secara alami yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi jamu yang dibuat sendiri. Ramuan jamu herba yang terbuat dari bahan seperti temu lawak dan kunyit sebesar ibu jari yang dicampur dengan air mawar 1 sdm, madu 2 sdm, serta kulit jeruk limau yang diparut. Ke semua bahan tersebut dicampur dan dihaluskan dengan cara di blender atau dengan digiling. Agar lebih mudah anda bisa memarut terlebih dahulu temulawak dan juga kunyit yang kemudian diperas airnya baru masukkan kulit jeruk, setelah itu tambahkan bahan yang lainnya. Campurkan dalam satu gelas kecil dan minumramuin ini setiap pagi selama 10 hari.Tips merapatkan organ kewanitaan secara alami ini adalah tips sehat yang perlu anda coba di rumah.

Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat

Tips merapatkan organ kewanitaan secara alami lain yang perlu anda ketahui adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Pola makan yang baik akan menyehatkan otot tubuh termasuk otot pada daerah kewanitaan. Tips untuk merapatkan organ kewanitaan secara alami yang lain adalah setelah anda melakukan hubungan suami istri maka anda bisa meminta suami anda untuk menutup miss V dengan tumit atau dengan siku. Cara ini bisa menutup kembali otot yang terbuka. Sebaiknya anda juga menghindari makanan cepat saji karena makanan yang kurang sehat akan berdampak juga pada organ kewanitaan. Vagina yang sehat adalah juga hasil dari konsumsi makanan yang sehat.

Tips Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami Dengan Femivit

Menjaga Kebersihan Vagina

Menjaga kebersihan vagina juga merupakan hal yang teramat penting mengingat banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyerang miss V seperti keputihan. Anda harus membersihkan vagina dengan benar yakni dengan air yang bersih lalu keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut.Apabila anda mengalami gatal pada vagina maka sebaiknya anda jangan sampai menggaruknya. Penggunaan antiseptik bisa dilakukan namun jangan terlalu sering.Akan lebih baik jika menggunakan bahan yang ringan yang tidak membunuh semua bakteri yang ada pada organ kewanitaan. Tips merapatkan organ kewanitaan secara alami ini memang perlu diperhatikan dan dipraktekan agar anda bisa selalu merawat miss V.

Tips merapatkan organ kewanitaan secara alami ini bisa memberikan anda pengetahuan lebih mengenai bagaimana cara merawat miss V agar tetap kencang dan juga rapet. Merapatkan dengan menggunakan cara alami tentu tidak bisa langsung terlihat hasilnya namun anda perlu untuk melakukan perawatan seperti ini secara rutin. Semisal untuk senam kegel, anda bisa melakukannya setiap kali anda sedang buang air kecil. Ketika anda sedang berbaring anda juga bisa melakukan senang untuk mengencangkan otot pinggul dengan melakukan gerakan mengangkat bagian pinggul ke atas dan menahannya selama 5 hingga 10 detil kemudian ulangi beberapa kali.

Tag:

bahan alami untuk membasuh daerah kewanitaan,cara alami merapatkan organ kewanitaan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami Yang Patut Untuk Diketahui dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami Yang Patut Untuk Diketahui ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-merapatkan-organ-kewanitaan-secara-alami-yang-patut-untuk-diketahui. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Bp.Teguh-Balikpapan

    Saya bapak teguh balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini.…

  • Nurul-Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan…

  • Ibu Fitri-Jakarta

    Saya ibu Fitri,usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti…

  • Ratih-Semarang

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat.…

  • Lisda-Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif. Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil. Cepat banget langsung…

  • Loly Siregar-Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Susilo-Bandar Lampung

    Siang, Dokter. Produk AILOS Dr.Boyke memang luar biasa gairah dan ketahanan stamina seksualnya, istri saya sangat puas. Dan selalu pengen nambah lagi berhubungannya.

  • Ibu Nana-Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Azizah Asri-Samarinda

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE . Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Ibu Yanti-Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi.

Semua Testimoni