Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Paling Ampuh Mengatasi Ereksi Tidak Tahan Lama

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Salah satu penyebab tidak harmonisnya rumah tangga adalah kacaunya kehidupan seksual atau ketidakpuasan dalam berhubungan intim. Ketidakpuasan bisa memicu pertengkaran yang kemudian berujung pada perselingkuhan dan perceraian. Salah satu penyebab ketidakpuasan ini adalah karena si pria melakukan ereksi tidak tahan lama.

Kemampuan ereksi maksimal mempengaruhi kepuasan berhubungan intim.  Karena saat ereksi kuat dan tahan lama, wanita akan mencapai orgasme atau kenikmatan. Sebaliknya, saat ereksi hanya berjalan sebentar, wanita akan merasa kecewa. Agar kehidupan seksual pasangan suami istri tidak hancur, penting sekali untuk mengetahui cara mengatasi ereksi tidak tahan lama.

Cara Mengatasi Kemampuan Ereksi Pria Yang Tidak Tahan Lama

Cara Mengatasi Kemampuan Ereksi Pria Yang Tidak Tahan Lama

  1. Mengkonsumsi makanan mengandung kalium

Kalium adalah zat penting yang dibutuhkan tubuh agar senantiasa sehat. Kalium dapat melebarkan pembuluh darah kecil yang kemudian membuat aliran darah meningkat sehingga tubuh semakin sehat. Fungsi kalium yang jarang diketahui adalah kemampuannya meningkatkan ereksi agar tahan lama. Aliran darah yang meningkat menuju penis membuat ereksi semakin maksimal. Khasiat kalium bisa diperoleh dengan mengkonsumsi pepaya, pisang, dan semangka.

  1. Mengkonsumsi makanan mengandung seng

Seng atau Zinc mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas hormon testosterone, hormon seks yang akan meningkatkan kualitas sperma. Seng juga dapat membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Khasiat seng bisa diperoleh dari susu, keju, dan kacang-kacangan,  ikan teri, kerang, dan kepiting.

  1. Mengkonsumsi makanan mengandung allicin

Fungsi allicin sama seperti kalium yaitu melancarkan aliran darah. Jika aliran darah lancar, otomatis ereksi menjadi lebih kuat. Beberapa makanan yang mengandung allicin antara lain bawang merah dan bawang putih.

  1. Tidak mengkonsumsi karbohidrat terlalu banyak

Konsumsi karbohidrat yang terlalu tinggi dapat meningkatkan volume tubuh yang kemudian mempengaruhi akselerasi saat berhubungan seks dan membuat ereksi tidak tahan lama. Agar ereksi bisa tahan lama, anda harus mengurangi karbohidrat. Cukup dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna agar tidak terlalu gemuk.

prolq dr boyke obat menopause pada pria

  1. Makanan yang mengandung flavonoids

Flavonoids juga membuat aliran darah menjadi lancar, sehingga ereksi bisa lebih maksimal. Dengan mengkonsumsi makanan mengandung flavonoids, anda akan mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Khasiat Flavonoids dapat diperoleh dari cokelat hitam.

  1. Mengkonsumsi makanan yang mencegah kolesterol

Ereksi tidak tahan lama bisa disebabkan oleh penyumbatan pada arteri karena adanya peningkatan kolesterol di dalam tubuh. Agar kemampuan ereksi kembali normal bahkan lebih hebat dari sebelumnya, anda harus mengkonsumsi makanan yang mencegah kolesterol. Buah ceri adalah makanan yang mencegah kolesterol.

  1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung Omega-6

Omega-6 dapat meningkatkan asam lemak dan arginim dimana keduanya sangat berperan dalam produksi oksida nitrat. Omega-6 juga dapat merelaksasi arteriol dan melancarkan aliran darah menuju penis. Jika aliran darah menuju penis lancar, maka alat vital akan mampu ereksi lebih kuat dan tahan lama. Ikan salmon, minyak kanola, buah alpukat, telur, kacang, sayuran, dan biji-bijian merupakan contoh makanan yang mengandung Omega-6.

  1. Tidak onani secara berlebihan

Jangan terlalu sering onani karena itu akan membuat sperma sering keluar. Akibatnya cadangan sperma akan semakin berkurang. Yang lebih fatal, anda tidak dapat menikmati seks dengan ereksi yang kuat.

  1. Tidak mengenakan celana ketat

Celana ketat juga mempengaruhi kemampuan seks karena membuat aliran darah menuju penis tidak lancar, sehingga ereksi tidak tahan lama. Jadi, mulai sekarang sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan celana ketat.

Tag:

tips meningkatkan ereksi menurut dokter boyke#spf=1

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Paling Ampuh Mengatasi Ereksi Tidak Tahan Lama dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Paling Ampuh Mengatasi Ereksi Tidak Tahan Lama ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-paling-ampuh-mengatasi-ereksi-tidak-tahan-lama. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Setiap wanita memiliki kemungkinan yang sama untuk memiliki resiko terkena kista. Terkadang penyakit macam itu termasuk penyakit yang bisa menimpa pula pada ibu hamil. Terjadinya kista bartholin pada ibu hamil merupakan... more
  • Setiap orang tentu akan mengalami keriput di wajah nantinya jika sudah lanjut usia. Namun terkadang keriput bisa terjadi lebih awal. Bagi wanita, keriput merupakan momok menakutkan, karena sangat mengganggu penampilan. Semua... more
  • Ejakulasi dini merupakan kondisi yang tidak diharapkan semua pria, yang dapat menyebabkan ketidakpuasan seksual. Sebelum mengetahui cara agar tidak ejakulasi dini, mari simak sejenak ulasan mengenai ejakulasi dini. Biasanya... more
  • Setelah lelah bekerja setiap harinya, pasti suami ingin mendapatkan curahan perhatian dari istri, namun sayangnya setelah usia pernikahan semakin bertambah, curahan rasa cinta dan perhatian semakin berkurang, istri tidak... more
  • Berhubungan Intim Saat Hamil 7 Bulan - Berhubungan intim pada kondisi hamil tentu akan sangat berbeda dengan kondisi normal seperti biasanya. Anda tentu harus lebih berhati-hati bila ingin melakukan hubungan intim saat... more
Best Seller
Rp 170.000
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni