Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Paling Ampuh Mengatasi Ereksi Tidak Tahan Lama

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Salah satu penyebab tidak harmonisnya rumah tangga adalah kacaunya kehidupan seksual atau ketidakpuasan dalam berhubungan intim. Ketidakpuasan bisa memicu pertengkaran yang kemudian berujung pada perselingkuhan dan perceraian. Salah satu penyebab ketidakpuasan ini adalah karena si pria melakukan ereksi tidak tahan lama.

Kemampuan ereksi maksimal mempengaruhi kepuasan berhubungan intim.  Karena saat ereksi kuat dan tahan lama, wanita akan mencapai orgasme atau kenikmatan. Sebaliknya, saat ereksi hanya berjalan sebentar, wanita akan merasa kecewa. Agar kehidupan seksual pasangan suami istri tidak hancur, penting sekali untuk mengetahui cara mengatasi ereksi tidak tahan lama.

Cara Mengatasi Kemampuan Ereksi Pria Yang Tidak Tahan Lama

Cara Mengatasi Kemampuan Ereksi Pria Yang Tidak Tahan Lama

  1. Mengkonsumsi makanan mengandung kalium

Kalium adalah zat penting yang dibutuhkan tubuh agar senantiasa sehat. Kalium dapat melebarkan pembuluh darah kecil yang kemudian membuat aliran darah meningkat sehingga tubuh semakin sehat. Fungsi kalium yang jarang diketahui adalah kemampuannya meningkatkan ereksi agar tahan lama. Aliran darah yang meningkat menuju penis membuat ereksi semakin maksimal. Khasiat kalium bisa diperoleh dengan mengkonsumsi pepaya, pisang, dan semangka.

  1. Mengkonsumsi makanan mengandung seng

Seng atau Zinc mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas hormon testosterone, hormon seks yang akan meningkatkan kualitas sperma. Seng juga dapat membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Khasiat seng bisa diperoleh dari susu, keju, dan kacang-kacangan,  ikan teri, kerang, dan kepiting.

  1. Mengkonsumsi makanan mengandung allicin

Fungsi allicin sama seperti kalium yaitu melancarkan aliran darah. Jika aliran darah lancar, otomatis ereksi menjadi lebih kuat. Beberapa makanan yang mengandung allicin antara lain bawang merah dan bawang putih.

  1. Tidak mengkonsumsi karbohidrat terlalu banyak

Konsumsi karbohidrat yang terlalu tinggi dapat meningkatkan volume tubuh yang kemudian mempengaruhi akselerasi saat berhubungan seks dan membuat ereksi tidak tahan lama. Agar ereksi bisa tahan lama, anda harus mengurangi karbohidrat. Cukup dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna agar tidak terlalu gemuk.

prolq dr boyke obat menopause pada pria

  1. Makanan yang mengandung flavonoids

Flavonoids juga membuat aliran darah menjadi lancar, sehingga ereksi bisa lebih maksimal. Dengan mengkonsumsi makanan mengandung flavonoids, anda akan mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Khasiat Flavonoids dapat diperoleh dari cokelat hitam.

  1. Mengkonsumsi makanan yang mencegah kolesterol

Ereksi tidak tahan lama bisa disebabkan oleh penyumbatan pada arteri karena adanya peningkatan kolesterol di dalam tubuh. Agar kemampuan ereksi kembali normal bahkan lebih hebat dari sebelumnya, anda harus mengkonsumsi makanan yang mencegah kolesterol. Buah ceri adalah makanan yang mencegah kolesterol.

  1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung Omega-6

Omega-6 dapat meningkatkan asam lemak dan arginim dimana keduanya sangat berperan dalam produksi oksida nitrat. Omega-6 juga dapat merelaksasi arteriol dan melancarkan aliran darah menuju penis. Jika aliran darah menuju penis lancar, maka alat vital akan mampu ereksi lebih kuat dan tahan lama. Ikan salmon, minyak kanola, buah alpukat, telur, kacang, sayuran, dan biji-bijian merupakan contoh makanan yang mengandung Omega-6.

  1. Tidak onani secara berlebihan

Jangan terlalu sering onani karena itu akan membuat sperma sering keluar. Akibatnya cadangan sperma akan semakin berkurang. Yang lebih fatal, anda tidak dapat menikmati seks dengan ereksi yang kuat.

  1. Tidak mengenakan celana ketat

Celana ketat juga mempengaruhi kemampuan seks karena membuat aliran darah menuju penis tidak lancar, sehingga ereksi tidak tahan lama. Jadi, mulai sekarang sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan celana ketat.

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Paling Ampuh Mengatasi Ereksi Tidak Tahan Lama dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Paling Ampuh Mengatasi Ereksi Tidak Tahan Lama ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-paling-ampuh-mengatasi-ereksi-tidak-tahan-lama. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Mioma uteri atau yang disebut dengan istilah fibroid atau leiomioma uteri merupakan sebuah gangguan pada organ reproduksi yang paling sering dialami oleh para wanita. Sedangkan untuk gejala mioma uteri sendiri sampai saat... more
  • Perawatan wajah untuk pria, mungkin hal seperti ini terdengar janggal, kerena kata perawatan wajah ini lebih banyak dilakukan oleh para wanita. Akan tetapi hal seperti ini memang benar adanya. Pria juga membutuhkan perawatan... more
  • Titik rangsangan pada pria adalah salah satu area sensitif yang jika di sentuh oleh wanita akan menimbulkan gairah seks. Pria dan wanita sama-sama memiliki daerah sensitif yang membuatnya bergairah. Manakala anda menyentuh... more
  • Kantung mata hitam memang sangat mempengaruhi penampilan. Kantung mata hitam juga bisa merupakan tanda dari adanya penyakit pada tubuh. anggota tubuh memang saling berhubungan antara satu dan yang lainnya, sehingga jika ada... more
  • Bukan hanya membaca sahadat, shalat, naik haji, berpuasa, zakat yang menjadi identitas utama bagi umat muslim, ada banyak kewajiban yang harus dilakukan umat islam yang patuh pada tuhannya, termasuk menikah. Dalam islam,... more
Habis
Rp 210.000
habis
Habis
Rp 230.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000