Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Rumah Tangga Harmonis Bertahun-Tahun

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kehidupan rumah tangga sangatlah kompleks. Tidak heran bila kehidupan rumah tangga tidak pernah habis dibahas. Banyak tips diberikan untuk membuat hubungan suami-istri menjadi harmonis. Bahkan sejumlah penelitian dilakukan untuk melihat penyebab sukses-tidaknya pernikahan. Sebenarnya, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Selama pasangan suami-istri dapat melewati semua hal bersama dan terampil dalam menyelesaikan konflik, hubungan pasti akan berjalan baik. Untuk lebih jelasnya, mari simak tips rumah tangga harmonis berikut.

Tips Rumah Tangga Harmonis dan Bahagia Sampai Tua

11 Tips Rumah Tangga Harmonis dan Bahagia

Berikut ini tips membangun rumah tangga agar selalu harmonis, romantis dan bahagia sampai tua hingga ajal memisahkan.

  1. Tidak Merendahkan dan Mengkritisi Pasangan

Semua juga tahu bahwa direndahkan itu tidak enak rasanya, apalagi bila dilakukan oleh orang yang dicintai. Tanpa sadar, terkadang kita sering mengkritik apa pun yang dilakukan pasangan seolah tidak ada satu pun yang perilakunya yang benar. Namun ada juga yang tidak bermaksud merendahkan namun salah dalam menyampaikan sehingga pasangan merasa direndahkan. Oleh karena itu, hindari kebiasaan terlalu sering mengeluh yang berujung pada kritikan dan merendahkan pasangan. Meskipun ada yang perlu dikritik, sampaikan itu dengan lembut dan sopan.

  1. Tidak Membandingkan Pasangan Dengan Orang Lain

Baik suami maupun istri sama-sama tidak suka dibandingkan dengan orang lain. Seringkali kita membicarakan kehebatan pasangan orang lain di hadapan pasangan tanpa sadar bahwa itu sangat melukai hatinya.

  1. Tidak Membuat Keputusan Tanpa Berdiskusi Dengan Pasangan

Inilah yang kebiasaan yang sering terjadi dan kerap dianggap sepele. Selalu saja berpikir bahwa pasangan pasti menyetujui apa pun yang kita putuskan, padahal itu belum tentu benar. Mungkin 1-2 kali bisa diterima pasangan. Namun jika sudah terlalu sering, itu bisa menjadi batu yang mengganjal hubungan anda dan pasangan.

  1. Tidak Menggunakan Seks Untuk Menghukum

Tentu anda tidak setuju jika seks dijadikan alasan untuk menekan, menghukum, dan mencari keuntungan. Meski pasangan sangat mencintai anda, jika anda sering mengancam tidak akan “melayani”, lama-lama ia bisa lari ke pelukan orang lain.

  1. Tidak Melawan

Tips rumah tangga harmonis berikutnya adalah tidak melawan. Untuk para istri, kebiasaan melawan suami harus lekas dibuang karena ini menunjukkan bahwa anda tidak menghargai suami. Apalagi bila perlawanan itu mengarah kepada kata-kata dan fisik. Bayangkan jika kondisi ini terjadi di rumah tangga anda, apa anda betah berada didalamnya?

kunci membangun rumah tangga agar selalu harmonis, romantis dan bahagia

  1. Tidak Berbohong

Berbohong merupakan sikap tidak terpuji yang dilarang. Kepercayaan merupakan hal penting yang membuat hubungan kekal. Oleh karena itu, jagalah kepercayaan pasangan dengan tidak berbohong.

  1. Tidak Mementingkan Pekerjaan, Teman, dan Hobi Daripada Pasangan

Jangan terbiasa mendahulukan pekerjaan, teman, dan hobi daripada pasangan. Karena ini akan membuat pasangan merasa dinomorduakan dan akhirnya ia beralih kepada orang lain.

  1. Tidak Melanggar Hukum

Suami-istri harus mampu saling mencintai, menghormati, mendukung, dan setia satu sama lain. Saat anda mencintai pasangan berarti anda menjaganya untuk selalu berada dalam kebaikan dan tidak jatuh ke dalam pelanggaran hukum Tuhan maupun manusia. Jangan pernah menyentuh korupsi jika tidak ingin membuat pasangan kesal, marah, malu, dan akhirnya meninggalkan anda.

  1. Berbagi Suka-Duka Bersama

Suami dan istri merupakan partner dalam kehidupan yang terikat oleh tali pernikahan. Agar kasih sayang dapat terus tumbuh, suami dan istri harus saling menyayangi, membahagiakan, dan berbagi suka-duka bersama.

  1. Setia

Tips rumah tangga harmonis yang terakhir adalah setia. Kesetiaan merupakan modal penting dalam hubungan agar tidak kandas di tengah jalan. Jadi, berusahalah untuk selalu setia kepada pasangan bagaimanapun kondisinya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan kepada anda mengenai tips rumah tangga harmonis, semoga setelah membaca informasi ini, anda dapatkan menerapkan tips diatas sehingga tercipta rumah tangga yang bahagia, harmonis dan romantis. Silahkan baca juga info penting ini Cara Membuat Suami Makin Sayang dan Dosa Istri Terhadap Suami.

Tag:

keluarga harmonis,harmonis,dokter keluarga harmonis,tips rumah tangga romantis,obat harmonis rumah tangga,produk untuk keharmonian rumah tangga,resep harmonis dr boyke,resep keluarga harmonis,resep Rumah tangga harmonis dan bahagia,rumahtangga yang romantis,tip rmh tangga bahagia,tips dr boike mnjga khrmonisn kluarga,kluarga yg harmonis,Keluarga romantis,Cara rumah tangga romantis,dokter keluarga harmonir,download gambar harmonis dalam keluarga,download hubungan intim rumah tangga,download video keluarga harmonis,harmonis romantis,hermonis,hubunganrumahtangga yg romantis,jika dalam rumah tangga istri tidak bahagia,Kata kata bhagia rumah tangg,Tipsrumah tangga harmonis

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Rumah Tangga Harmonis Bertahun-Tahun dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Rumah Tangga Harmonis Bertahun-Tahun ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-rumah-tangga-harmonis-bertahun-tahun. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni