Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Rumah Tangga Harmonis Bertahun-Tahun

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kehidupan rumah tangga sangatlah kompleks. Tidak heran bila kehidupan rumah tangga tidak pernah habis dibahas. Banyak tips diberikan untuk membuat hubungan suami-istri menjadi harmonis. Bahkan sejumlah penelitian dilakukan untuk melihat penyebab sukses-tidaknya pernikahan. Sebenarnya, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Selama pasangan suami-istri dapat melewati semua hal bersama dan terampil dalam menyelesaikan konflik, hubungan pasti akan berjalan baik. Untuk lebih jelasnya, mari simak tips rumah tangga harmonis berikut.

Tips Rumah Tangga Harmonis dan Bahagia Sampai Tua

11 Tips Rumah Tangga Harmonis dan Bahagia

Berikut ini tips membangun rumah tangga agar selalu harmonis, romantis dan bahagia sampai tua hingga ajal memisahkan.

  1. Tidak Merendahkan dan Mengkritisi Pasangan

Semua juga tahu bahwa direndahkan itu tidak enak rasanya, apalagi bila dilakukan oleh orang yang dicintai. Tanpa sadar, terkadang kita sering mengkritik apa pun yang dilakukan pasangan seolah tidak ada satu pun yang perilakunya yang benar. Namun ada juga yang tidak bermaksud merendahkan namun salah dalam menyampaikan sehingga pasangan merasa direndahkan. Oleh karena itu, hindari kebiasaan terlalu sering mengeluh yang berujung pada kritikan dan merendahkan pasangan. Meskipun ada yang perlu dikritik, sampaikan itu dengan lembut dan sopan.

  1. Tidak Membandingkan Pasangan Dengan Orang Lain

Baik suami maupun istri sama-sama tidak suka dibandingkan dengan orang lain. Seringkali kita membicarakan kehebatan pasangan orang lain di hadapan pasangan tanpa sadar bahwa itu sangat melukai hatinya.

  1. Tidak Membuat Keputusan Tanpa Berdiskusi Dengan Pasangan

Inilah yang kebiasaan yang sering terjadi dan kerap dianggap sepele. Selalu saja berpikir bahwa pasangan pasti menyetujui apa pun yang kita putuskan, padahal itu belum tentu benar. Mungkin 1-2 kali bisa diterima pasangan. Namun jika sudah terlalu sering, itu bisa menjadi batu yang mengganjal hubungan anda dan pasangan.

  1. Tidak Menggunakan Seks Untuk Menghukum

Tentu anda tidak setuju jika seks dijadikan alasan untuk menekan, menghukum, dan mencari keuntungan. Meski pasangan sangat mencintai anda, jika anda sering mengancam tidak akan “melayani”, lama-lama ia bisa lari ke pelukan orang lain.

  1. Tidak Melawan

Tips rumah tangga harmonis berikutnya adalah tidak melawan. Untuk para istri, kebiasaan melawan suami harus lekas dibuang karena ini menunjukkan bahwa anda tidak menghargai suami. Apalagi bila perlawanan itu mengarah kepada kata-kata dan fisik. Bayangkan jika kondisi ini terjadi di rumah tangga anda, apa anda betah berada didalamnya?

kunci membangun rumah tangga agar selalu harmonis, romantis dan bahagia

  1. Tidak Berbohong

Berbohong merupakan sikap tidak terpuji yang dilarang. Kepercayaan merupakan hal penting yang membuat hubungan kekal. Oleh karena itu, jagalah kepercayaan pasangan dengan tidak berbohong.

  1. Tidak Mementingkan Pekerjaan, Teman, dan Hobi Daripada Pasangan

Jangan terbiasa mendahulukan pekerjaan, teman, dan hobi daripada pasangan. Karena ini akan membuat pasangan merasa dinomorduakan dan akhirnya ia beralih kepada orang lain.

  1. Tidak Melanggar Hukum

Suami-istri harus mampu saling mencintai, menghormati, mendukung, dan setia satu sama lain. Saat anda mencintai pasangan berarti anda menjaganya untuk selalu berada dalam kebaikan dan tidak jatuh ke dalam pelanggaran hukum Tuhan maupun manusia. Jangan pernah menyentuh korupsi jika tidak ingin membuat pasangan kesal, marah, malu, dan akhirnya meninggalkan anda.

  1. Berbagi Suka-Duka Bersama

Suami dan istri merupakan partner dalam kehidupan yang terikat oleh tali pernikahan. Agar kasih sayang dapat terus tumbuh, suami dan istri harus saling menyayangi, membahagiakan, dan berbagi suka-duka bersama.

  1. Setia

Tips rumah tangga harmonis yang terakhir adalah setia. Kesetiaan merupakan modal penting dalam hubungan agar tidak kandas di tengah jalan. Jadi, berusahalah untuk selalu setia kepada pasangan bagaimanapun kondisinya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan kepada anda mengenai tips rumah tangga harmonis, semoga setelah membaca informasi ini, anda dapatkan menerapkan tips diatas sehingga tercipta rumah tangga yang bahagia, harmonis dan romantis. Silahkan baca juga info penting ini Cara Membuat Suami Makin Sayang dan Dosa Istri Terhadap Suami.

Tag:

keluarga harmonis,harmonis,rumah tangga harmonis,agar rumah tangga harmonis,rumah tangga supaya harmonis,rumah tangga yg harmonis,tips kelu,tips membangun rumah tangga harmonis,tips rumah,tips rumah tangga harmonis,rumah tangga har,rmh tangga yg harmonis,membangun rumah tangga yang harmonis,membangun rumah tangga harmonis,cara supaya rmah tangga harmonis,cara rumah tangga harmonis,cara membangun rumah tangga yang harmonis,cara membangun rumah tangga har,bagaimana rumah tangga yang harmonis,Tips tentang rumah tangga harmonis

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Rumah Tangga Harmonis Bertahun-Tahun dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Rumah Tangga Harmonis Bertahun-Tahun ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-rumah-tangga-harmonis-bertahun-tahun. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Kerutan di dahi memang sangat mengganggu penampilan seseorang, apalagi bagi seorang wanita. Wanita akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Sebenarnya apa sih yang menjadi penyebab timbulnya kerutan di dahi? Ada... more
  • Bagi sebagian orang, jerawat bisa menjadi pertanda sesuatu. Sebagian besar orang misalnya percaya bahwa ketika anda memiliki jerawat di dagu maka itu merupakan pertanda bahwa anda hamil. Demikian juga halnya dengan jerawat... more
  • Haid atau menstruasi sebenarnya adalah kondisi pendarahan yang muncul setelah masa tidak terjadinya ovulasi atau pembuahan dalam rahim. Ketika sel telur yang sudah matang keluar dari indung telur dan tidak dibuahi sel... more
  • Untuk Anda penderita penyakit mioma dan kini sedang mencari cara mengobati penyakit miom, maka di sini akan dijelaskan mengenai cara membuat obat tradisional alami untuk mengatasi penyakit tersebut. Obat tradisional ini... more
  • [kkstarratings]Cara menenangkan pikiran perlu diketahui karena setiap orang pasti mengalami masalah yang dapat menyebabkan stres. Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menyelesaikan masalah dan menenangkan pikiran... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000