Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Tahan Lama Tanpa Obat Yang Ampuh

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Selain kebutuhan ekonomi, pasangan suami istri juga harus memenuhi kebutuhan seksual dengan bercinta. Sayangnya, ada banyak pasangan yang tidak tahan lama di atas ranjang karena si pria mengalami ejakulasi dini. Hal ini tentu sangat mengganggu, terutama untuk pria yang menjadi terbebani secara psikologis. Namun anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa tips tahan lama tanpa obat yang ampuh, seperti berikut.

11 Tips Tahan Lama Tanpa Obat Yang Ampuh Saat Bercinta

Tips Tahan Lama Tanpa Obat Saat Bercinta

Berikut ini kami berikan 11 tips tahan lama berhubungan intim secara alami tanpa obat, silahkan simak dibawah ini.

  1. Pemanasan

Sebelum bercinta, anda dan pasangan harus melakukan pemanasan. Cara ini juga dapat meningkatkan gairah perempuan.

  1. Menggunakan Kondom

Kondom cukup handal membuat sesi bercinta menjadi tahan lama. Anda cukup menggunakan kondom cairan Benzocaine yang mampu menumpulkan rasa saat bercinta. Namun anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Karena jika posisinya terbalik, pasangan bisa merasa kebal dan mengalami kesulitan untuk orgasme.

  1. Tidak Terlalu Fokus

Cobalah untuk tidak terlalu fokus saat bercinta. Anda dapat mengkhayalkan hal lain saat melakukannya.

  1. Melakukan Variasi

Lakukan gaya bercinta yang bervariasi untuk menambah mood pasangan dan membuat sesi bercinta menjadi lebih berkesan.

  1. Masturbasi

Tips tahan lama tanpa obat berikutnya adalah dengan melakukan masturbasi. Ini merupakan aktivitas natural yang sehat dan dapat meningkatkan stamina bercinta.

  1. Teknik Menekan

Saat mencapai puncak, tekanlah penis bagian bawah. Sebab pada area ini terdapat saluran uretra pengirim sinyal ejakulasi agar ejakulasi dapat ditahan. Agar waktu klimaks bisa lebih panjang, cobalah melatih teknik menekan ini.

Tips Cara Agar Kuat Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat

  1. Teknik Stop-Start

Buatlah diri anda bergairah. Saat sudah mencapai puncak, berhenti selama 5-10 detik sampai gairah menurun. Anda harus melatih teknik ini berulang kali sampai anda mampu menguasainya.

  1. Mengalihkan Mental

Meski klasik, cara ini terbukti ampuh membuat sesi bercinta tahan lama. Saat bercinta, pikirkanlah hal yang tidak berkaitan dengan seksualitas, erotis, dan sebagainya, agar ejakulasi bisa tertunda.

  1. Pelan-Pelan Saja

Dorongan yang cepat menyebabkan ejakulasi menjadi lebih cepat. Oleh karena itu, anda harus memperlambat dorongan pada Mr. P alias pelan-pelan saja agar ejakulasi bisa dikontrol.

  1. Berkomunikasi

Dalam hubungan rumah tangga, berkomunikasi dalam hal apapun menjadi kewajiban, termasuk untuk kepentingan seksual. Pastikan anda dan pasangan saling mengetahui apa yang kalian inginkan dan apa yang tidak perlu dilakukan. Dengan begitu, kalian berdua akan lebih rileks dan kuat.

  1. Posisi Woman on Top

Posisi ini menempatkan pria di posisi bawah, sedangkan tubuh wanita berada di atas pria. Ada banyak cara yang dapat dilakukan dengan posisi Woman on Top ini. Pertama, pria terlentang di atas tubuh pria yang berbaring, untuk melakukan penetrasi. Di sini, wanita harus dapat menaklukkan penis. Kedua, wanita berjongkok tepat di atas Mr. P dengan mengarahkan Miss. V ke dalam Mr. P. Dibanding sebelumnya, cara ini terbilang lebih mudah dilakukan, karena wanita mampu mengontrol gerakan seksualnya. Posisi Woman on Top sendiri dapat membuat aliran sperma berjalan menjadi lebih lambat. Mengapa? Karena saat ejakulasi terjadi, gerakan air mani melawan gravitasi bumi. Selain itu, posisi Woman on Top juga dapat membuat wanita menjadi lebih leluasa untuk mengeksplor G-Spot. Dengan begitu, kepuasan seksual akan terasa lebih optimal. Perlu diketahui, posisi ini sangat membutuhkan keberanian wanita yang berperan utama dalam bercinta.

Itulah beberapa tips tahan lama tanpa obat yang ampuh. Memang dengan obat, anda bisa tahan lama di atas ranjang. Namun seperti yang diketahui, obat bisa menimbulkan beragam efek samping. Semoga tips-tips di atas dapat membantu anda dan pasangan tahan lama di ranjang. Simak info menarik ini Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim dan Posisi Berhubungan Suami Istri .

Tag:

cara berhubungan intim tahan lama tanpa obat,rahasia kuat tahan lama tanpa obat,faci kan obat kuat alami,cara bercinta,cara alami tahan lama hubungan intim tanpa obat,cara berhubungan intim tahan lama,kuat dan tahan lama tanpa obat,cara agar tahan lama tanpa obat kuat,cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat,cara agar tahan lama bercinta tanpa obat,cara tahan di ranjang tanpa ubat,cara bersetubuh,cara tahan lama berhubungan intim secara alami,cara berhubungan intim agar tahan lama,cara bercinta tahan lama di ranjang,cara bercinta tahan lama,cara bersetubuh yang lama,cara biar lama berhubungan,cara seks tahan lama tanpa obat,cara sebelum seks agar tahan lama,cara praktis kuat ngentot,cara mencegah ejakulasi dini saat brhubungan intim tanpa obat,cara memuaaskan istri di ranjang tanpa obat,cara memperlama hubungan intim,cara laki ngentot tahan lama,cara tahan diatas ranjang,cara biar tahan lama secara alami,cara jima tahan lama,cara ampuh tahan lama di ranjang,carA alami supaya lama berhubungan intim,berhubungan seksuan dengan istri tahan lama,berhubungan badan biar lama pake apa,bagaimana cara ml pria lama,apa yg harus d lakukan pria sblom brhbungan intim biar tahan lama,akibat bersetubuh saat haid pria tambah tua,trikkuatbercinta,agar tahan lama saat berhubungan suami istri,agar tahan lama saat bercinta,agar tahan lama,biar tahan lama saat ml,biar tahan lama tanpa obat,cara alami biar keluar lama bercinta,cara agar tahan lama di saat ml,cara agar tahan lama dalam berhubungan intim tanpa obat,cara agar tahan lama berhubungan intim,Cara agar tahan lama,cara agar pria tahan lama saat hubungan intim,cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim,cara agar kuat berhubungan seks,cara agar keluar lama saat ml

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Tahan Lama Tanpa Obat Yang Ampuh dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Tahan Lama Tanpa Obat Yang Ampuh ini dengan url http://produkwish.com/blog/tips-tahan-lama-tanpa-obat-yang-ampuh. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Impotensi seolah menjadi kiamat bagi pria. Banyak yang merasa malu bahkan depresi karena masalah ini. Apalagi bila pasangan sampai pergi lantaran anda tidak berdaya di ranjang. Sejatinya impotensi dapat diatasi. Namun banyak... more
  • Bagi setiap pasangan yang telah sah menjadi seorang suami dan istri, melakukan aktivitas seksual tentu merupakan hal yang sangat lumrah. Selain sebagai wujud usaha untuk memiliki keturunan, aktivitas seksual tentu dapat... more
  • Pelanggan prolq kami di Malang sangatlah banyak, tidak heran banyak warga dari Malang yang memesan kapsul prolq dr boyke untuk dikirim ke kota Malang. Sudah banyak pelanggan di wilayah Malang yang merasakan manfaat prolq dr... more
  • Perut buncit sering kali menjadi salah satu faktor kita menjadi kurang percaya diri. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi perut kita menjadi buncit. Salah satunya ialah faktor makanan yang kita konsumsi. Sering kali... more
  • Kista adalah penyakit yang biasa di sebut dengan penyakit silent killer. Karena penyakit ini dapat membunuh dengan gejala yang tidak dapat di deteksi.Namun cara mencegah kista ini bisa dilakukan sedini mungkin dengan... more
Best Seller
Rp 170.000
Best Seller
Rp 220.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni