Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern Yang Trendy dan Elegan

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Tutorial memakai hijab segi empat tanpa motif ini nantinya akan memberikan kesan penampilan Anda yang lebih trendy dan juga elegan. Sebab hijab tanpa motif ini mampu menambah daya tarik tersendiri dengan cara menambahkan berbagai model aksesoris hijab yang mendukungnya agar mendapat hasil kreasi hijab terbaru yang lebih maksimal dan menarik. Hal yang demikin ini memang wajib Anda coba dan juga praktekkan lebih lanjut di rumah, supaya Anda lebih tahu betul untuk cara memakai hijab tersebut.

Model hijab terbaru yang menggunakan bahan paris ini memang menjadi idaman bagi para wanita muslimah, khususnya bagi hijabers di tanah air. Selain memiliki banyak motif dan juga pilihan warnanya, hijab yang berbahan paris ini pun juga sangat mudah Anda kreasikan tanpa harus takut terlihat kusut. Bahkan tidak hanya itu saja, bahannya yang relatif dining, tetapi juga tidak menerawang pada saat digunakan, sehingga akan sangat cocok sekali bila dikenakan saat pergi ke kantor, jika Anda adalah seorang wanita karir.

Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern Untuk Ke Kantor

Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern

Tampil Trendy dan Elegan Saat ke Kantor dengan Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern

  • Kenakan terlebih dulu iner hijabnya untuk merapikan bagian rambut dan juga menutupi bagian leher Anda, lalu siapkan hijab segi empatnya.
  • Biarkan saja hijab segi empat Anda dengan bentuk aslinya, lalu kenakan ke bagian atas kepala Anda dengan posisi sisi kanan lebih panjang daripada posisi sisi kirinya.
  • Ambilah jarum pentul untuk disematkan di sisi kanan dan juga kiri kepala Anda, supaya hijab Anda bisa merekat di inner hijab yang Anda kenakan. Tarik bagian belakang hijab ke atas kepala, lalu tanamkan jarum pentul untuk membentuk pola dasar.
  • Tariklah sisi hijab yang ada di belakang sampai ke atas kepala Anda lagi untuk menjadikan dua tumpuk layer di atas kepala Anda. Ambil bagian ujung hijab yang ada di sisi kanan atau yang lebih panjang, lalu tarik ke kiri kepala Anda, sehingga melingjkari kepala.
  • Ambil jarum pentul lalu pasangkan di sebelah kiri atas kepala Anda, supay hijab yang melingkari kepala tetap ada di posisinya. Ambil aksesoris kesayangan, lalu letakkan di sebelah kanan kepala.

Demikianlah tutorial memakai hijab segi empat modern untuk ke kantor yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi. Baca juga Hijab Pashima Untuk Wajah Chubby.

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern Yang Trendy dan Elegan dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tutorial Memakai Hijab Segi Empat Modern Yang Trendy dan Elegan ini dengan url http://produkwish.com/blog/tutorial-memakai-hijab-segi-empat-modern-yang-trendy-dan-elegan. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Menstruasi memang bentuk alamiah dalam diri seorang wanita yang telah baligh atau telah mengalami masa pubertas, di mana segala alat reproduksinya sudah mulai berkembang dan siap bekerja. Menstruasi akan muncul setiap... more
  • Diet sehat menjadi salah satu cara untuk bisa mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Namun sering kali cara diet yang salah malah berkibat fatal. Alih-alih ingin menurunkan berat badan, kita malah terjerat berbagai... more
  • Salah satu masalah yang sering terjadi pada kulit dan sangat mengganggu karena dapat menurunkan rasa percaya diri serta dapat mengurangi segi penampilan adalah jerawat. Jerawat memang sangat menjengkelkan jika saja timbul... more
  • Masalah kewanitaan memang selalu menjadi topik perbincangan yang menarik bagi setiap kaum hawa, baik yang sudah menikah maupun belum. Banyaknya masalah yang bisa muncul pada daerah kewanitaan tentunya menjadi momok yang... more
  • Di Indonesia nama ampul sendiri memang jarang terdengar gaungnya bahkan bisa dibilang tidak terkenal Padahal pada beberapa negara lainnya, ampul seringkali digunakan sebagai facial treatment. Ampul yang kedap udara dalam... more
Best Seller
Rp 210.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000