Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Wish Intimate Hygiene Extract Floral Dr Boyke

Sale
KategoriIntimate Care
Stok Ready
KodeFloral Extract
Di lihat1699 kali
Berat(/pcs)0.10 Kg
Ukuran75 mL
KomposisiEkstrak Bunga Chamonile, Ekstrak Bunga Mawar, Ekstrak Bunga Lavender, Ekstrak Sirih dan Ekstrak Majakani
Harga Rp 25.000

Floral Extract Intimate Wish Dr Boyke

Menjaga Kesehatan Kulit Sekitar Organ Intim, Menjaga Tingkat Keasaman Organ Intim, Sebagai Antiseptik, Mengesatkan Daerah Kewanitaan, Menghilangkan Aroma Tak Sedap dan Gatal-gatal, Menjadikan Daerah Intim Bersih, Kesat dan Harum

Wish Intimate Hygiene Extract Floral Dr Boyke
4.27 (85.45%) 11 votes
Floral Extract Intimate Hygine Produk Wish Dokter Boyke adalah pembersih organ intim wanita yang sangat lembut. Dengan ekstrak bunga Chamomile untuk mencegah iritasi, peradangan & gatal,

Kandunga Lavender oil untuk meningkatkan imunitas organ intim, ekstrak Rose untuk aromatherapy dan rnalencarkan peredaran darah, Vit E untuk menjage kulit sekitar organ intim agar tetap sehat terawat, serta lactic acid untuk menjaga tingkat keasaman organ intim tetap alami.

Dikombinasikan dengan ekstrak Majakani yang kaya akan Tannin, Acid Tanik, Vitamin A, B dam E serta Ekstrak Piper Betle (Sirih) yang kaya akan minyak astiri sangat baik sebagai bahan antiseptik.

Dengan pH seimbang dan kombinasi yang pas, menghasiIkan pembersih yang memuaskan. Sangat baik digunakan untuk mengesatkan daerah kewanitaan, menghilangkan aroma tak sedap dan gatal-gatal karena jamur dan keputihan, serta menjadikan daerah intim anda bersih, kesat dan harum sepanjang hari dengan keharuman yang menawan.

Produk Wish Intimate Hygiene Extract Floral Dr Boyke

Manfaat Floral Extract Intimate Hygiene Wish Dokter Boyke :

  • Membersihkan dan Mengharumkan Daerah Kewanitaan
  • Mengesatkan Organ Intim Kewanitaan
  • Ekstrak Bunga Chamomile, Mawar dan Lavender untuk Mencegah Iritasi
  • Menghilangkan Gatal-gatal akibat Jamur dan Keputihan
  • Ekstrak Sirih sebagai Antiseptik
  • Aman dan Nyaman
  • Produksi oleh Dr Boyke

 Membersihkan dan Mengharumkan Daerah Kewanitaan

Wish Intimate Hygiene Extract Floral merupakan pembersih khusus daerah kewanitaan dengan busa yang lembut. Memiliki manfaat yang sangat baik untuk menghilangkan aroma tak sedap dan gatal-gatal karena jamur dan keputihan, serta menjadikan daerah kewanitaan Anda bersih, kesat dan tetap harum.

Ekstrak Bunga Chamomile, Mawar dan Lavender untuk Mencegah Iritasi

Wish Intimate Hygiene Extract Floral mengandung ekstrak bunga yang mampu mengharumkan dan menyegarkan daerah kewanitaan Anda. Mengandung bunga Chamomile yang baik untuk mencegah iritasi, peradangan dan gatal-gatal pada daerah intim wanita. Pembersih ini juga mengandung Lavender oil untuk meningkatkan imunitas organ intim, serta ekstrak Rose untuk aromaterapi dan melancarkan peredaran darah.

Ekstrak Sirih sebagai Antiseptik

Selain ekstrak bunga, Wish Intimate Hygiene Extract Floral juga mengandung ekstrak Majakani yang kaya akan Tannin, Acid Tanik, Vitamin A, B dan E untuk kulit sekitar organ intim agar tetap sehat terawat. Serta kandungan lactic acid dan ekstrak Sirih sangat baik sebagai antiseptik untuk membunuh kuman pada daerah kewanitaan.

Aman dan Nyaman 

Wish Intimate Hygiene Extract Floral sangat aman untuk digunakan secara rutin karena selain kandungan alaminya, pembersih ini telah diuji kualitasnya. Hadir dengan pH seimbang sesuai pH pada organ kewanitaan dan kombinasi yang pas sehingga menghasilkan pembersih yang nyaman dan memuaskan.

Produksi oleh Dr Boyke Dian Nugraha

Wish Intimate Hygiene Extract Floral merupakan pembersih khusus daerah kewanitaan yang diproduksi dan dianjurkan oleh Dr Boyke, dokter dan seksolog yang mendukung pentingnya kesehatan dan kecantikan para wanita Indonesia.

Aturan Pemakaian Floral Extract Intimate Dokter Boyke

Tuang sedikit cairan ke telapak tangan, basuhkan ke bagian kewanitaan Anda. Lalu diamkan beberapa detik kemudian bilas sampai bersih dan keringkan. Dipakai 2X sehari atau sesering yang diinginkan.

Harga Floral Extract Intimate Wish dr Boyke

Dr Boyke Wish Intimate Hygiene Extract Floral

Harga PROMO : Rp. 25.000,-/box


cara order produk dokter boyke

Tag:

harga wish intimate care,antiseptik wish dr boyke,harga pembersih kewanitaan dr Boyke,Harga sabun sirih lactacyd wish intimate care,harga semua sabun siri wish,harga wish manjakani,harga wish untuk organ intim,produk A B dokter boyke,wish animate care
Best Seller
Rp 40.000
Sale
Rp 25.000
Best Seller
Rp 40.000
Sale
Rp 25.000
Limited
Rp 55.000
New
Rp 25.000
Best Seller
Rp 65.000
Best Seller
Rp 100.000
Habis
Rp 215.000
habis

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Bp.Teguh-Balikpapan

    Saya bapak teguh balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini.…

  • Nurul-Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan…

  • Ibu Fitri-Jakarta

    Saya ibu Fitri,usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti…

  • Ratih-Semarang

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat.…

  • Lisda-Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif. Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil. Cepat banget langsung…

  • Loly Siregar-Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Susilo-Bandar Lampung

    Siang, Dokter. Produk AILOS Dr.Boyke memang luar biasa gairah dan ketahanan stamina seksualnya, istri saya sangat puas. Dan selalu pengen nambah lagi berhubungannya.

  • Ibu Nana-Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Azizah Asri-Samarinda

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE . Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Ibu Yanti-Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi.

Semua Testimoni