Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Brightening Moisturizer Wish Dr Boyke

Limited
KategoriSkin Clinic
Stok Ready
KodeBrightening Moisturizer
Di lihat3548 kali
Berat(/pcs)0.04 Kg
Isi10 g
KomposisiCo Enzym Q10 Whitening Complex (Scutellaria baicalensis Root Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Arbutin, Vitamin C & E, Saxifagra Sarmentosa Extract, Gluthatione, N Acetyl L Tyrosine)
No. BPOMNA 18111900104
Harga Rp 95.000

Brigtehing Moisturizer Produk Wish Dr Boyke

Membantu Mencerahkan Kulit, Menyamarkan Noda Hitam dan Membuat Wajah Bersinar Cerah

Brightening Moisturizer Wish Dr Boyke
5 (100%) 4 votes
Brightening Moisturizer Wish Dokter Boyke berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Dengan kandungan Whitening complexs, Alpha Arbutin, Aminoethylphosphinic Acid dan Coenzym Q 10 yang sangat efektif mencerahkan kulit yang kusam dan gelap. Kandungan ajaib Whitening complexs (terdiri dari 7 bahan aktif) memiliki mekanisme dalam proses pencerahan kulit sebagai berikut:

  1. Vitamin C, Menghambat proses autooksidasi dari DOPAQuinone menjadi DOPA crome, sehingga produksi melanin dapat dihambat.
  2. Arbutin, berfungsi untuk menghambat proses tyrosinasi, sehingga bisa menghambat terbentuknya melanin atau pigmen kulit.
  3. Paeonia Suffruticosa Root Extract, Sinar ultraviolet matahari bisa menyebabkan inflamasi (kemerahan) pada kulit, Paeonia Suffruticos
  4. Root Extract menpunyai fungsi sebagai antiinflamasi.
  5. Scutellaria baicalensis Root Extract mempunyai efek untuk menyerap sinar ultraviolet matahari, sehingga mengurangi terbentuknya melanin/pigmen kulit.
  6. Saxifagra Sarmentosa Extract menginduksi aktifasi DNA Repair Enzym, sehingga noda hitam dapat dicegah.
  7. Gluthatione, perbandingan Pheo melanin dan Eu melanin akan tinggi, sehingga akan lebih banyak phco melanin dibanding EU melanin sehingga kulit akan lebih cerah.
  8. N Acetyl L Tyrosine, dengan adanya N Acetyl L Tyrosine (pembentukan melanin) maka kulit akan terlihat lebih cerah.

Wish Brightening Moisturizer Cream Wajah krem malam produk Dr Boyke

Manfaat Brightening Moisturizer Wish Dokter Boyke :

  • Mengandung Whitening Complex yang Aktif Mencerahkan Kulit
  • Menyamarkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah
  • Co Enzym Q10 untuk Merawat Keremajaan Kulit Wajah
  • Kulit Wajah Terlihat Lebih Cerah Bersinar, Putih dan Lembut
  • Produk Resmi Dr Boyke

 

Brightening Moisturizer Mengandung Whitening Complex

Brightening Moisturizer Produk Boyke secara aktif dapat mencerahkan kulit wajah Anda karena kandungan Whitening Complex berupa ekstrak akar tanaman Scutellaria baicalensis dan Paeonia Suffruticosa. Bahan alami tersebut mampu menyerap sinar UV sehingga mencegah pembentukan warna kulit yang kusam serta mencegah kemerahan pada kulit wajah Anda.

Wish Brightening Moisturizer Merawat Keremajaan Kulit Wajah

Kandungan Co Enzym Q10 pada Brightening Moisturizer Cream Bekerja dengan melembabkan dan merawat keremajaan kulit wajah Anda sehingga selalu terlihat cerah dan lembab. Produk Wish Brightening Moisturizer ini juga dibantu oleh Vitamin E dalam meremajakan kulit dari efek penuaan dini serta Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit wajah Anda.

Membantu Membuat Kulit Wajah Terlihat Lebih Cerah, Putih dan Lembut

Produk Dr Boyke Wish Brightening Moisturizer Cream juga mengandung bahan aktif pencerah kulit wajah seperti Arbutin dan ekstrak herbal Saxifraga Sarmentosa untuk timbulanya noda hitam pada kulit wajah. Serta Gluthatione yang dapat mencerahkan kulit secara alami sehingga kulit wajah Anda tampak semakin putih dan cerah bersinar.

Wish Brightening Moisturizer Produk Resmi Dr Boyke

Wish Brightening Moisturizer produk terbaik dari Skin Clinic Care Dokter Boyke Dian Nugraha. Dr Boyke adalah seorang dokter dan seksolog terkenal di Indonesia memiliki tujuan menjaga dan meningkatkan kesehatan para wanita, produk yang dianjurkan dan diproduksi oleh Dr Boyke untuk kecantikan alami wanita.

Cara Pemakaian Produk Wish Brightening Moisturizer :

Oleskan krem Brightening Moisturizer ini secara merata keseluruh wajah dan leher. Gunakan secara teratur pada malam hari setelah wajah dibersihkan sebelum tidur.

Harga Brightening Moisturizer Wish dr Boyke

Brightening Moisturizer Produk Wish Skin Clinic Dr Boyke & Co

Harga PROMO : Rp. 95.000,-/box


cara order produk dokter boyke

Tag:

produk wish skin clinic,brightening moisturizer,Brightening Moisturizer Wish Dr Boyke,brigthtening moi,harga brightening mousterizer cream,harga skin brightening with moisturizer,kegunaan brightening moisturizer produk wish dr boyke,manfaat brigtening boyke,wish skin clinic acne bisa mencerahkan?
Limited
Rp 55.000
Best Seller
Rp 180.000
Sale
Rp 45.000
Sale
Rp 45.000
Limited
Rp 55.000
Limited
Rp 180.000
New
Rp 45.000
Sale
Rp 35.000
Sale
Rp 25.000
Sale
Rp 50.000
Habis
Rp 190.000
habis
Limited
Rp 25.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
D214B027
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Cara Order Lengkap

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co

Testimoni

  • Sandy-Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Wiwin-Bandung

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, ssuprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Diah-Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Sofyan-Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Nurul-Surabaya

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan... dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ny. Neneng-Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya…

  • Feri-Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Indah-Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ibu Ririn-Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami…

  • Bapak Markus-Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji…

Semua Testimoni