Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Testimoni Produk Wish Dokter Boyke Dian Nugraha

  • Ratih - Bandar Lampung

    Saya Ratih, 24 th asal semarang, saya minder sekali kalo berkumpul dengan teman teman karena berat badan saya yang sangat gemuk sekali / over weight hampir 15 kg serta lemak di sekitar perut berlipat lipat. Segala usaha sudah saya tempuh supaya berat badan turun tapi hasilnya gagal. Akhirnya saya browsing di internet ketemulah Femislim obat pelansing alami produk Wish dr.Boyke. Setelah saya minum femislim selama 10 hari terasa banget efeknya tanpa rasa lapar, lemak di sekitar perut mulai berkurang, berat badan saya langsung turun 3 kg/bln. Setelah saya minum Femislim 4 bulan rutin sesuai anjuran ternyata berat badan saya benar – benar mencapai berat badan yang ideal alias langsing. Bahan dari pelangsing femilsim ini ternyata herbal dari tanaman tidak menimbulkan efek samping meskipun diminum dalam jangka panjang, sampai sekarang saya tetap minum wish femislim karena saya akan tetap menjaga berat ideal saya. Dan berkat femislim saya tdk minder lagi jika berkumpul dengan teman-teman. Terima kasih wish dr.boyke.

  • Bapak Teguh - Semarang

    Saya bapak Teguh Balikpapan umur 38 th. Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini. Permasalahan seksual ini sudah saya alami hampir 4 thn yang lalu. Saya sudah berobat kemana-mana bahkan segala upaya sdh saya lakukan, tp tdk ada hasilnya. Pernah saya mencoba minum obat semacam viagra (semacam obat kuat ) malah badan saya merasa panas, kepala sakit bahkan tidak bs tidur semalaman. Akhirnya saya ketemu salah satu relasi kerja saya lalu menyarankan minum produk Wish dr.Boyke yaitu Prolq. Saya langsung minum Prolq,setelah saya minum selama 4 – 6 hari secara rutin, saya merasakan efeknya yang luar biasa stamina sexs yang mulai pulih jauh lebih baik. Saya mulai mencoba berhubungan intim dengan istri, istri saya sangat kaget saya bisa berhubungan intim tahan lebih lama dan bergairah bahkan berkali-kali forplay masih aja khasiat terasa.

    Prolq memang hebat Selain penambah stamina sexs ternyata stamina tubuh lebih sehat segar, rasa lelah dan pegel linu mulai hilang serta tidur mulai nyenyak dan selalu pengen berhubungan intim seperti waktu masih pengantin baru. Terimakasih Wish dr.Boyke yang telah membuat rumah tangga saya hangat kembali.

  • Azizah - Pontianak

    Dokter, saya pernah order FEMILOVE. Berkat FEMILOVE saat haid saya tidak merasakan sakit lagi. Terimakasih.

  • Indah - Tangerang

    Dalam waktu 5 hari wajahku mulai bersih dari jerawat tanpa harus mengalami masa detoks. Langsung cling,. Proacne mantapp.

  • Ibu Syifa - Jakarta

    Suamiku maunya dekat dekat terus kalau saya pakai parfum Wish ini. Apalagi menjelang tidur, kata suamiku wanginya membangkitkan gairah, hehe. Semua jenis sudah saya coba, enak semua, bosen kalau hanya satu aroma saja.

  • Rere - Bogor

    Aromanya lembut dan segar hingga malam sepulang kerja masih terasa wangi. Wanginya juga wangi kelas parfum dunia, siapapun yang didekatku, ikut merasakan segarnya. Pede banget jadinya, makasih Wish.

  • Ibu Maya - Yogyakarta

    Ternyata FEMILOVE ini ampuh sekali, saya tidak merasa sakit seperti biasanya saat haid keluar darah berupa gumpalan. Sekarang saya haid juga biasa saja cuma darah yang keluarnya banyak tapi sudah tidak merasa sakit dibagian perut bawah seperti biasanya. Terimakasih produk Wish DrBoyke.

  • Sandy - Pamulang

    Langsung pangling deh begitu liat kaca, hanya dalam beberapa hari pakai produk Proacne ini jerawat mulai kempes dan berangsur bersih, muka jadi cerah, putih bersih. Puas pakai Proacne, Top.

  • Melinda - Cilegon

    Saya aktif minum FEMILOVE, barusan saya tes hamil dan ternyata positif.
    Berarti sekarang saya stop, kira-kira sudah 3 minggu kehamilan saya tapi selama itu pake FEMILOVE karna tidak tahu bila positif hamil.
    Cepat banget langsung hamil karna minum FEMILOVE, Terimakasih.

  • Loly Siregar - Tanjung Jabung

    Saya minum FEMILOVE keputihan saya tidak keluar lagi nih. Biasanya setelah haid saya, datang keputihan normal. Semenjak saya minum FEMILOVE ini walaupun selesai haid keputihan normal saya sedikitpun tidak keluar lagi.

  • Ibu Neneng - Bandung

    Setelah minum Menoherb, semingu kemudian payudara saya terasa membesar, kulit menjadi cerah lagi dan guratan-guratan halus di sekitar mata memudar. Banyak teman mengira saya minum obat dari luar yang harganya selangit itu, mereka bilang saya tampak 10 tahun lebih muda. Padahal saya minum Menoherb, selain harganya terjangkau, herbal, formulasinya juga dari dokter ternama, saya merasa yakin dan tenang ketika meminumnya.

  • Sofyan - Depok

    Jerawatku jenis yang parah, besar besar, banyak dan hampir merata di wajah. Minder kalau ketemu cewek, Sekarang setelah konsumsi Proacne, muka ku jadi mulus bebas jerawat dalam 7 hari. Thanks Proacne.

  • Diah - Cinere

    Sebelumnya jerawatku parah sampai leher dan punggung, lalu coba searching,, dan sy menemukan Proacne, syukurlah ga salah pilih,, sekarng wajah sy bebas jerawat, kulit jadi terasa halus dan kencang, Proacne, oke bingit.

  • Ibu Yanti - Jakarta

    Awalnya pinggang saya sering sakit, perut sering terasa keram, mens saya tidak lancar. setelah pakai Wish Pantyliner pinggang saya tidak sakit lagi, menstruasi saya lancar kembali, dan tidak ada gangguan di perut lagi

  • Feri - Jakarta

    Sudah lama cari-cari obat pelangsing yang tidak bikin pusing dan deg deg an, ternyata dapet juga, setelah minum rutin 3 botol, turun 5 kg, excelent dehh buat Femmislim.

  • Ibu Nana - Jakarta

    Memakai wish Pantyliner, keputihan saya terasa tersedot keluar, namun beberapa hari kemudian, keputihan saya sembuh total.

  • Vania - Bali

    Awalnya saya hampir putus asa dengan masalah keputihan saya, karena berobat kemanapun belum sembuh juga. Setelah minum Femmilove, belum ada seminggu keputihan saya sudah sembuh total, bersih, tuntas.

  • Ibu Indah - Jakarta

    Saya mengidap Kista, sudah di cek ke dokter diameternya 7cm. Setelah rutin minum Femmilove hampir 4 bulan berturut-turut, Alhamdulillah ketika dicek ke dokter, kista nya sudah hilang sama sekali. Dokter sendiri malah bingung. Alhamdulillah tidak jadi operasi.

  • Ratnawati - Balikpapan

    Akhirnya diet ku jadi ada hasilnya setelah coba sana coba sini, Femmislim memang oke banget. Dalam 2 minggu berhasil turun 3 kg, makin Pe-De aja deh sekarang. Makasih Femmislim.

  • Ny. Ari - Jakarta

    Saya hampir putus asa ketika mengetahui di rahim saya tumbuh Myom sebesar 6.5cm, setelah minum Femmilove selamaa dua bulan , Myom saya menyusut 1.5cm. Dan setelah genap 5 bulan minum rutin Femmilove, Alhamdulillah Myom saya hilang, tanpa operasi.

  • Nia - Bandung

    Ternyata bener juga, Setelah aku buktikan… Dalam waktu semingguan turun 2 kg Tanpa rasa lapar, dan kulit ku jadi cerah, karena Vit C nya dosis tinggi. Bagus nih buat aku rekomendasikan ke teman-teman ku.

  • Ibu Ida - Ternate

    Sekarang Suami saya “rajin” rapat dirumah dan ketagihan. Katanya beda sekali dengan dulu, sensasinya tak terlupakan, seperti malam pertama terus. Rahasianya adalah Femmilove, saya rutin minum karena selain Ms jadi keset, kenceng lagi, badan saya jadi singset, perut dan payudara juga jadi kenceng tidak kendur lagi.

  • Dian - Surabaya

    Rasanya kenyang terus dan males makan, itu efek yang pertama saya rasakan. Hebatnya gak bkin pusing atau diare, normal aja. Setelah 10 hari saya cek langsung, suprise! Turun 3 Kg.. Makasih Femmislim.

  • Bapak Markus - Jakarta

    Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji Syukur temen saya yang dokter ginekolog, merekomendasikan PROLQ, saya coba minum sehari sekali. Ajaib, hampir tidak percaya dalam waktu tujuh hari gairah saya kembali normal, seperti anak muda lagi dan istri saya bahagia sekali.

  • Ibu Rindu - Jakarta

    Saya mengalami menopause dini sehingga vagina saya sudah kering. Saya tersiksa setiap harus melayani suami, karena vagina terasa perih seperti disayat. Aktifitas seksual suami saya masih sangat aktif, sehingga membuat saya stress dan setiap suami meminta dilayani, saya sangat takut serasa mau diperkosa. Bersyukur teman memberiku Menoherb, Subhanalloh sekarang sudah tidak takut lagi. Hubungan jadi enak kembali, malah suami yang sekarang kewalahan melayani saya, he he.

  • Bapak Heri - Jakarta

    Saya Pria usia 45 tahun, karena usia dan beban kerja, gairah saya mulai menurun dan sering tidak stabil. Saya stres setiap kali harus melayani istri karena belakangan ini sering gagal di jalan alias tidak bisa mencapai klimaks, sehingga istri tidak terpuaskan. Berkat PROLQ sekarang tidak stress lagi, karena stamina badan saya segar bugar dan gairah pun kembali menyala, kapanpun siap membahagiakan istri sampai tuntas.

  • Ibu Nurul - Samarinda

    Saya Nurul, usia 34 th, domisili Samarinda, Wanita pekerja dengan 2 orang anak, terus terang saya malu curhat di disini, tapi dengan senang hati saya berbagi disini utk para wanita. Saya sangat peduli dengan kebersihan badan terlebih di area bagian organ intim kewanitaan ( vagina ), Setahun yang lalu saya mempunyai masalah di area vagina diawali keluarnya keputihan tapi tidak bau, saya pikir keputihan seperti biasanya, tapi lama kelamaan keputihan saya bertambah banyak dengan warna agak kuning kecoklatan dan bau sekali. Bukan itu saja pada saat saya berhubungan intim dengan suami, suami saya komplain kenapa bau sekali dan banyak mengeluarkan lendir sampai suami membatalkan hubungan intim, saya sedih, malu dan merasa bersalah pada suami.
    Sampai saya berfikir kalo saya tidak cepat-cepat mengobati, suami sy bisa selingkuh. Akhirnya saya cerita pada salah satu teman lalu menyarankan saya untuk cepat-cepat mengobati, lalu teman saya memperkenalkan produk Wish dari dr.Boyke. Saya langsung cari produk wish dr.boyke itu apa ?? Saya temukan produk wish yang namanya FEMILOVE saya baca fungsinya tidak ragu lagi saya langsung membeli femilove. Setelah saya minum femilove selama 5 hari secara berturut-turut sesuai aturan minum hasilnya benar-benar terbukti. Keputihan, bau tidak sedap dan lendir berlebihan benar-benar hilang. Lalu saya dengan PD nya lagi berhubungan intim dengan suami, suami saya sangat takjub dan bilang selain area vagina saya wangi, keset, rapet dan otot vagina saya tambah kencang dan tambah enak. Dan sampai sekarang saya tetap minum Wish Femilove karena formula herbal alami tanpa efek samping. Dari situlah saya merasa produk Wish Femilove dr.boyke benar-benar bagus sangat membantu keharmonisan hubungan rumah tangga.
    Terimakasih Wish dr.Boyke semoga bermanfaat bagi semua wanita.

  • Ibu Fitria - Jakarta

    Saya ibu Fitri, usia 50 th, Jakarta. Saya sangat beruntung sekali 4 tahun yang lalu sudah mengkonsumsi rutin produk wish dr.boyke terutama produk Menoherb. Karena diusia seperti saya ini yang usianya menjelang menopause ternyata masih seperti wanita normal yg usianya 35 tahunan, saya masih mendapatkan haid lancar tiap bulannya, tetap bergairah dalam hubungan intim dengan suami dan vagina tidak kering pada saat berhubungan intim, yang lebih membuat saya heran kulit saya tetap kencang,cerah dan halus, juga ternyata payudara tetap kenyal. Sampai sekarangpun saya masih minum Menoherb wish dr.boyke.
    Terimakasih wish, dengan adanya menoherb sangat membantu wanita yang usianya menjelang menopause.

You must be logged in to post a comment.