Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

10 Cara Cepat Hamil Setelah Haid yang Tidak Teratur

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara cepat hamil setelah haid yang tidak teratur memungkinkan Anda untuk bisa segera mendapatkan momongan. Memang bagi wanita dengan siklus haid kurang teratur, peluang untuk hamil jadi lebih sedikit dibandingkan dengan mereka yang memiliki menstruasi teratur.

Hal ini dikarenakan Anda menjadi tidak tahu kapan masa ovulasi terjadi. Oleh karena itu perlu penanganan yang tepat supaya Anda bisa cepat hamil, salah satunya yaitu mengetahui kapan masa ovulasi atau masa subur wanita, dan berikut ini cara untuk mengetahuinya.

Siklus Haid Tidak Teratur dan Pengaruhnya Pada Kehamilan

Siklus Haid Tidak Teratur Apakah Bisa Hamil

Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi siklus haid Anda jadi tidak teratur. Contohnya seperti kondisi tiroid, stress, fibroid, dan masih banyak lagi. Kalau siklus haid Anda dipengaruhi bukan karena kondisi kesehatan atau penyakit maka hal tersebut tetap bisa berpengaruh pada peluang Anda untuk dapat hamil.

Wanita biasanya mengalami ovulasi sekitar 14 hari sebelum periode yang berikutnya. Kalau Anda mempunyai siklus normal yaitu 28 hari, maka tubuh Anda akan berovulasi pada hari ke-14. Dan jika Anda mempunyai siklus haid 32 hari maka itu berarti masa ovulasi Anda adalah pada hari ke-18.

Sayangnya akan susah menghitung masa ovulasi Anda jika siklus haid tidak teratur. Anda tidak tahu kapan menstruasi Anda yang berikutnya sehingga Anda pun jadi bingung kapan harus menghitung kembali dari 14 hari itu. Selain itu, wanita dengan siklus haid tak teratur juga bisa jadi cenderung tidak berovulasi. Mereka terkadang bisa mengeluarkan darah, namun haid tersebut tak keluar bersama telur.

Ada juga beberapa wanita dengan siklus haid tak teratur mengalami ovulasi. Tapi sulit untuk diprediksi yang membuatnya jadi susah juga untuk dapat hamil. Itulah sebabnya penting bagi Anda untuk melakukan program hamil untuk haid tidak teratur yang akan dibahas di bawah ini.

10 Cara Cepat Hamil Setelah Haid yang Tidak Teratur

10 Cara Cepat Hamil Setelah Haid yang Tidak Teratur

Bagi anda yang mendambakan memiliki anak, namun terhalang karena haid yang tidak teratur, silahkan anda coba lakukan 10 cara agar cepat hamil berikut ini.

  1. Lakukan hubungan intim 2-3 hari sekali

Ketika Anda sedang tidak haid, maka disarankan Anda sering melakukan hubungan intim, paling tidak 2-3 hari sekali. Hal ini karena Anda tidak bisa tahu dengan pasti atau susah untuk memprediksi kapan masa subur atau masa ovulasi Anda terjadi.

Perlu Anda ketahui bahwa sel sperma dapat bertahan hidup selama 72 jam (3 hari) di dalam saluran reproduksi wanita, bahkan ada yang bilang sampai 5 hari. Oleh karena itu, pasangan suami istri memang sebaiknya rutin melakukan hubungan intim sebagai cara cepat hamil setelah haid yang tidak teratur paling mudah.

  1. Lakukan hubungan intim saat masa subur

Anda bisa mencoba tetap menghitung kapan masa subur Anda datang. Istri harus  menentukan hari-hari dimana dia mengalami masa subur. Anda bisa menentukan masa subur dengan alat tes ovulasi, lendir vagina, dsb. Setelah Anda tahu kapan masa suburnya, dari sana Anda bisa mulai melakukan hubungan intim dengan suami 2 hari sekali.

Ingat untuk tak melakukan hubungan intim tiap hari karena Anda juga harus menunggu sampai sel sperma suami matang sehingga kualitasnya juga bagus. Sebagai catatan, masa subur adalah 2-3 hari sebelum serta sesudah hari dimana Anda memperkirakan masa ovulasi terjadi.

  1. Menjaga timbangan Anda

Menurut studi dikatakan bahwa orang gemuk lebih sulit untuk bisa hamil. Hal ini juga pernah diucapkan oleh seorang ahli ginekologi bernama profesor Biran Affandi. Timbunan lemak yang ada di perut membuat wanita sulit hamil.

Meski begitu, wanita yang terlalu kurus juga dikatakan sulit untuk hamil. Jadi pastikan Anda memiliki timbangan berat badan yang tak terlalu gemuk tapi juga jangan terlalu kurus. Perlu Anda tahu bahwa badan yang terlalu kurus dapat mengganggu aliran hormon. Menstabilkan berat badan sangatlah penting dalam promil untuk siklus haid tidak teratur.

  1. Perbanyak konsumsi asam folat

Asam folat memiliki kandungan yang sangat penting khususnya bagi wanita di awal kehamilan. Biasanya kebanyakan wanita baru menyadari bahwa mereka sedang hamil saat sudah memasuki minggu kelima.

Sementara itu janin membutuhkan asam folat sejak di minggu pertama kehamilan. Memenuhi asupan ini juga sangatlah baik bagi kesuburan sehingga Anda bisa mengonsumsi asam folat sebanyak mungkin.

  1. Jaga pikiran tetap rileks

Kestabilan hormon jadi terganggu jika Anda sering stress atau banyak pikiran. Cara cepat hamil setelah haid yang tidak teratur yaitu menjaga agar pikiran Anda bebas dari stress yang dapat mengganggu siklus haid jadi tidak teratur dan akhirnya peluang hamil lebih sulit.

Oleh karena itu hindarilah stress kalau Anda memang sedang mengupayakan kehamilan. Berhentilah mengeluh dan selalu ucapkan syukur walau apapun yang terjadi. Anda juga bisa melakukan olahraga yang merilekskan seperti yoga untuk membantu pikiran bebas stress.

  1. Mengonsumsi makanan sehat

Cara agar bisa cepat hamil adalah dengan mengonsumsi makanan menyehatkan. Tubuh harus terpenuhi nutrisi penting seperti vitamin C, vitamin D, seng, zat besi dan protein agar membuat siklus menstruasi jadi lebih teratur sehingga peluang untuk bisa hamil juga jadi lebih besar.

Dan apakah Anda tahu bahwa wanita yang tubuhnya kurang asupan nutrisi penting juga lebih mudah mengalami keguguran? Jadi sebaiknya jaga konsumsi makan sehat Anda.

  1. Berhati-hati dengan pelumas buatan

Biasanya agar suami dapat lebih tahan lama di ranjang, terkadang mereka suka mengoleskan pelumas sebelum berhubungan intim. Sebetulnya tidak apa-apa menggunakan bantuan obat oles semacam ini. Hanya saja Anda harus bisa memperhatikan dan memilih obat oles yang aman dan tidak memiliki efek samping berbahaya.

Selain itu, perlu diperhatikan bahwa terkadang peluas buatan justru bisa menghambat sperma untuk mencapai ovarium. Lebih baik pilihlah bahan-bahan alami sebagai cara cepat hamil setelah haid yang tidak teratur.

  1. Jangan menggunakan alat kontrasepsi

Lebih baik jangan memakai alat kontrasepsi apapun, entah itu kondom, IUD, pil kontrasepsi dan sebagainya jika ingin hamil. Hal ini karena sudah jelas pemasangan atau pemakaian alat kontrasepsi semacam ini justru akan menghambat Anda untuk bisa hamil cepat. Dengan begitu, Anda maupun pasangan jangan memakainya.

  1. Posisi berhubungan intim

Setelah Anda menghitung masa subur, maka sering-seringlah berhubungan intim. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan posisi bercinta karena hal ini juga punya peran penting. Salah satu posisi bercinta yang bisa bikin cepat hamil adalah misionaris.

Posisi ini dikatakan dapat membuat sel sperma lebih cepat sampai ke ovarium. Dan setelah selesai berhubungan, jangan terburu-buru menggerakkan tubuh sehingga sel sperma yang menuju ke sel telur pergerakannya jadi tidak terganggu.

  1. Stop hal yang bisa mengganggu kehamilan

Tentunya Anda harus mulai menjauhi kebiasaan yang membuat sulit hamil. Contohnya saja seperti merokok, minuman beralkohol, junk food dan sebagainya. Selain itu juga jangan bekerja terlalu berat sehingga Anda lekas capek ataupun mengonsumsi durian yang dapat membuat efek panas di perut.

Obat Ingin Hamil Tapi Haid Tidak Teratur

Obat Ingin Hamil Tapi Haid Tidak Teratur

Selain melakukan 10 cara di atas untuk mengatasi susah hamil karena haid tidak teratur, Anda juga bisa melakukan terapi dengan mengkonsumsi obat-obat herbal. Saat ini sudah banyak obat untuk menunjang program hamil yang bisa Anda dapatkan di apotik maupun toko obat.

Namun anda harus teliti sebelum membelinya, sebelum membeli pastikan produk tersebut memiliki izin dari BPOM, karena setiap produk kesehatan yang sudah memiliki izin BPOM, dipastikan lebih aman. Setiap obat yang lulus dari BPOM sudah melewati tes yang cukup panjang di laboratorium.

Selanjutnya, usahakan juga lihat siapa pembuat obat tersebut, apakah yang merekomendasikannya memiliki spesialis di bidang tersebut atau tidak. Salah satu obat herbal untuk yang ingin cepat hamil setelah haid haid tidak teratur yaitu Femi Herbs.

Femi Herbs dibuat oleh dokter yang spesialis dibidang kesehatan kandungan, reproduksi dan pakar seksolog, yaitu Dr Boyke Dian Nugraha. Mengenai mutu dan kualitas sudah tidak diragukan lagi, karena produknya dibuat langsung oleh dokter yang berkecimpung dibidang kesehatan kandungan.

Produk asli dari Dr Boyke ini sangat berguna untuk Anda yang ingin cepat memiliki anak tapi terkendala dengan haid yang tidak teratur. Femi Herbs memiliki manfaat melancarkan siklus haid yang tidak teratur, dan juga terdapat manfaat untuk membantu kesuburan wanita. Jadi obat herbal dr boyke ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin haidnya teratur sekaligus ingin cepat hamil.

FemiHerbs juga sangat aman dikonsumsi, karena dibuat dari bahan-bahan tradisional alami, serta terdaftar resmi di BPOM. Bagi anda yang ingin haid teratur dan cepat hamil, produk dari Dr Boyke ini layak untuk anda konsumsi, silahkan hubungi produkwish.com untuk mendapatkan produk-produk asli dari Dr Boyke.

Itulah beberapa cara cepat hamil setelah haid yang tidak teratur. Tips terakhir adalah berdoa sebanyak mungkin agar usaha Anda ini bisa benar-benar efektif dan Anda segera mendapatkan momongan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Anda pasti setuju  dong kalau penampilan itu penting sekali bagi para wanita.  Menjaga  agar  baju yang dikenakan serasi dengan tempat atau acara hingga polesan  make up  yang sempurna untuk wajah tidak  selalu ... more
  • Selama ini, banyak wanita yang iri dengan kecantikan wanita negara lain. Padahal wanita Indonesia tidak kalah cantik. Bahkan wanita luar negeri sangat mengagumi kecantikan wanita Indonesia yang alami. Tahukah anda bahwa... more
  • Haid tidak teratur setelah melahirkan dan menyusui merupakan hal yang wajar dan pasti akan dialami oleh semua wanita pasca melahirkan atau saat sedang menyusui. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Saat hamil maupun setelah... more
  • Haid terlalu cepat bisa terjadi kapan saja, meskipun haid sebelumnya lancar, namun dikarenakan suatu hal bisa memicu juga timbulnya haid datang lebih cepat. Masalah saat haid tentu dialami oleh sebagian wanita meski ada juga... more
  • Perawatan kulit wajah kering membutuhkan perhatian khusus, karena tekstur kulit mudah mengelupas. Jenis kulit kering terjadi karena kelenjar minyak tidak dapat memproduksi minyak yang berfungsi melembapkan kulit. Faktor... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co