Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

10 Ciri Suami Setia Yang Harus Diketahui Para Istri

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ciri suami setia dan sayang istri sangat perlu diketahui oleh para wanita, baik yang sudah menikah maupun belum. Bagi yang belum menikah, mengetahui seperti apa ciri suami setia dan penyayang juga sangat penting karena dengan mengetahuinya, diharapkan setelah menikah kehidupan rumah tangga menjadi sangat bahagia.

Semua wanita pasti memiliki suami idaman yang berbeda-beda. Ada yang ingin punya suami humoris, romantis, penampilannya tampan dan masih banyak lainnya. Tetapi pasti semua wanita ingin memiliki suami yang setia dan jujur. Percuma saja memiliki suami yang tampan, kaya dan romantis tetapi tidak setia dengan pasangan. Ini akan membuat rumah tangga berantakan dan menyisakan rasa sakit hati yang tidak ada obatnya.

Ciri Suami Setia dan Tanggung Jawab Idaman Wanita

Ciri Suami Setia dan Tanggung Jawab Idaman Wanita

Wanita harus tahu, apakah calon suaminya tipe cowok yang setia atau tidak. Oleh karena itu perhatikan 10 ciri suami setia yang harus diketahui wanita berikut ini.

1. Bisa Mengendalikan Emosinya

Ciri suami setia pada istri yang pertama adalah dapat menahan emosi. Tentunya ciri ini tidak bisa menjadi pertanda utama, karena anda harus melihat tanda lainnya. Seorang pria biasanya memiliki ego yang tinggi, bila dia merasa tersinggung akan langsung emosi. Suami yang setia pasti akan mencoba untuk mengontrol dan mengendalikan emosinya, sehingga tidak melukai istrinya.

Dia akan mencoba mengeluarkan kata yang tepat, sehingga masalah bisa terselesaikan dengan baik. Tetapi bila suami anda sering mengeluarkan kata kasar, mudah emosi dan melakukan kekerasan fisik, bisa dikatakan dia bukan pria yang setia. Lebih baik hindari pria yang mudah emosi dan mengeluarkan kata yang kasar.

2. Suka Berkomunikasi Dengan Anda

Dalam sebuah hubungan pernikahan, komunikasi menjadi suatu hal yang penting terlebih saat berjauhan. Bila pasangan suami istri tidak bisa berkomunikasi dengan baik, bisa merusak keharmonisan rumah tangganya. Jika suami anda suka berkomunikasi dengan anda, bisa dikatakan dia setiap dan sangat menyanyangi anda.

Tidak hanya membicarakan masalah yang penting, tetapi hal kecil lainnya. bisa seputar kegiatan seharinya, film kesukaan dan hal ringan lainnya. ini menandakan dia nyaman dengan anda dan ingin menceritakan semua hal di hidupnya dengan anda. Bila suami jarang berkomunikasi dengan anda, apalagi untuk masalah penting. Coba lihat lagi, apakah ada wanita lain di hidupnya.

3. Menghormati Wanita

Ciri suami setia dalam islam adalah bisa menghargai dan menghormati statusnya sebagai istri, bukan mengganggap isri sebagai pelayan dan pembantu. Pilihlah seorang pria yang menghormati wanita. Dia tidak menganggap rendah wanita dan selalu mendengarkan pendapatnya dengan baik.

Oleh karena itu, wanita harus mengenal calon suaminya dengan baik. pria yang baik akan selalu menghormati wanita, karena dia tahu telah dilahirkan dari rahim seorang wanita. Tidak akan mengucapkan kata verbal yang menyakiti, tidak melecehkan wanita secara fisik atau verbal dan menjaganya dengan baik.

4. Suka Meluangkan Waktu Bersama Anda

Ciri suami setia selanjutnya adalah suka meluangkan waktu bersama anda. Suami yang baik pasti memiliki waktu untuk istrinya,walaupun sesibuk apapun dia. Dia akan melakukan hal yang disukai istrinya. Walaupun hanya sekedar ngobrol sebelum tidur. Atau jalan-jalan bersama keluarga di akhir pekan.

Bila selama ini suami jarang meluangkan waktu buat anda, mungkin ada suatu hal yang terjadi. Apalagi kondisi pekerjaan tidak terlalu sibuk, tetapi ia selalu menyibukan dirinya sendiri.

5. Tidak Suka Ingkar Janji

Jika suami anda sering ingkar janji dengan alasan yang tidak jelas, lebih baik untuk segera mencurigainya. Apalagi jika hubungan suami istri dilakukan jarak jauh serta dilakukan berulang-ulang kali dan tidak pernah berubah.

Suami yang setia tidak akan pernah ingkar janji meskipun jauh dari istri, dia akan selalu berusaha menepati janji yang sudah dibuatnya. Bila harus membatalkan janji tersebut, dia akan memberikan alasan yang jelas dan terus terang kepada anda. Tetapi bila suami selalu memberikan alasan yang tidak jelas dan ingkar janji terus menerus, anda wajib untuk mencurigainya.

6. Mau Mengakui Kesalahannya

Pria yang bertanggungjawab dan setia sama istri, pasti berani mengakui kesalahannya. Saat melakukan kesalahan, seorang pria wajib meminta maaf dan mengakui dia salah. Tetapi bila suami tidak mau mengakui kesalahannya dan langsung emosi, mungkin ada suatu hal yang dia tutupi.

Apalagi sudah terbukti bahwa suami yang salah. Saat membangun hubungan rumah tangga, pasti ada masalah atau kesalahan yang terjadi. entah itu dari pihak suami dan istri, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Baik suami atau istri harus berani mengakui kesalahannya bila memang salah. Meminta maaflah dan perbaiki kesalahan tersebut.

7. Selalu Ada Saat Dibutuhkan

Pria yang setia akan selalu ada buat anda saat dibutuhkan meskipun saat jauh. Dalam menjalani rumah tangga, pasti akan selalu ada masalah yang terjadi. seorang suami harus selalu mencoba ada untuk istrinya. Apalagi bila terjadi masalah yang besar.

Dia akan peduli dengan masalah anda, membantu anda menyelesaikan masalah dan peduli dalam keadaan apapun. tetapi bila suami tidak pernah buat anda, padahal anda sedang membutuhkannya. Cobalah untuk melakukan perenungan lagi, apakah dia memang suami yang setia atau tidak.

8. Selalu Bersikap Jujur

Ciri suami setia yang paling utama adalah selalu bersikap jujur. Jujur menjadi pondasi utama sebuah hubungan suami istri. Bila keduanya tidak saling jujur, pasti akan ada masalah yang lebih besar. Suami yang baik dan setia, harus selalu jujur dengan semua kondisi yang anda.

Dia tidak akan keberatan bercerita tentang semua rahasiannya. Atau mengetahui rahasia pribadinya. Misalnya mengetahui chat, sosial media dan masih banyak lainnya. tetapi kondisi ini juga harus saling pengertian satu sama lain. seorang pria juga tidak mau bila dimata-matai terus menerus. oleh karena itu kepercayaan dan kejujuran dari kedua belah pihak harus berjalan dengan baik.

9. Bertanggungjawab Dengan Diri Sendiri dan Keluarga

Saat seorang pria memutuskan untuk berumah tangga, dia harus bertanggungjawab dengan diri sendiri dan keluarganya. Dia tidak hanya mementingkan diri sendiri, tetapi juga keluarga. Karena ada istri dan anak yang menjadi tanggungjawabnnya.

Bila selama ini suami anda selalu memperhatikan semua kondisi dengan baik dan bertanggungjawab, berarti suami anda adalah pria yang setia. Tidak melepas tanggungjawab dan pergi dengan wanita lainnya. menelantarkan keluarga yang sudah dia bangun sejak awal dan merusak semuanya.

10. Tidak Mudah Tergoda Dengan Wanita Lain

Selingkuh bisa terjadi karena berbagai hal. Mungkin awalnya suami anda setia, tetapi karna suatu hal akhirnya dia selingkuh atau menyukai wanita lain. Oleh karena itu suami yang setia pasti tidak mudah tergoda dengan wanita lain, apapun keadaanya. Dia tidak akan membandingkan anda dengan wanita lain. walaupun ada banyak wanita yang menghampiri dia akan tetap setiap pada anda. Tidak suka mencoba-mencoba dan selalu bersyukur telah memiliki anda dihidupnya.

Membangun sebuah keluarga yang harmonis memang tidak semudah yang dpikirkan. Ada banyak rintangan dan halangan yang menghalangi. Oleh karena itu suami istri harus percaya satu sama lain, setia dan jujur. Menghadapi semua masalah bersama dan mencari solusi terbaik. Selingkuh atau ketidaksetiaan, tidak hanya terjadi pada pria tetapi juga pada wanita.

Oleh karena itu suami istri harus saling perhatian satu sama lain. jangan sampai pasangan mencari perhatian di luar sana dan mendapatkan kebahagiaan yang tidak dia dapatkan di rumah. Suami istri harus saling menyanyangi satu sama lain, saling mengerti dan setia. Sehingga terwujud hubungan rumah tangga yang harmonis. Itulah artikel tentang ciri suami setia. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co