Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

3 Gerakan Olahraga Untuk Melangsingkan Perut

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Olahraga merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk melangsingkan perut. Dengan berolahraga secara teratur, lemak di dalam perut kita akan berkurang dikarenakan ketika kita berolahraga, proses pembakaran lemak akan meningkat. Bukan hanya perut saja yang bisa langsing, tapi tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan segar.

Namun tidak semua olahraga cocok untuk melangsingkan perut kita. Ada beberapa contoh gerakan olahraga yang paling pas dilakukan untuk melangsingkan perut. Jenis gerakan olahraga apa saja itu? Mari kita simak bersama sedikit ulasan dibawah ini mengenai 3 gerakan olahraga untuk melangsingkan perut.

3 gerakan melangsingkan perut agar langsing

3 Gerakan Olahraga Untuk Melangsingkan Perut

  1. Gerakan Sit-V

Coba kalian perhatikan gambar yang ada diatas. Gambar tersebut merupakan gambar contoh gerakan sit-v. Gerakan ini bisa kita mulai dengan berbaring di atas matras atau bisa juga di atas tikar. Lanjutkan dengan gerakan kaki diluruskan dan tanan kita angkat lurus tepat ke atas kepala. Namun sebelum itu pastikan posisi kepala dan juga kaki kita lurus baru kemudian kita angkat tubuh ke bagian atas dan juga bawah. Ingat, kaki, bahu dan juga tangan harus selaras sehingga membentuk sebuah huruf V. Tahan dan hitung hingga 5 dengan tetap pada posisi tersebut, baru setelah itu kita turunkan secara perlahan-lahan hingga kembali ke posisi asal.

Saat melakukan gerakan ini, pastikan pada saat kita mengangkat tubuh ke bagian atas dan juga kaki di lantai, pada bagian tubuh atas dan juga perut kita akan mengalami kontraksi otot karena bagian perut bawah kita akan menahan tubuh dengan posisi gerakan V tesebut. Nah, kontraknsi inilah yang sangat baik untuk otot perut kita. Ulangi gerakan ini secara rutin.

  1. Reverse Crunch

Awal dari gerakin olahraga ini sama seperti gerakan pertama yakni dimulai dengan berbaring di matras, lantai atau tikar. Kemudian setelah itu kita lanjutkan dengan meluruskan badan yang diteruskan dengan mengerakkan kaki secara perlahan hingga membentuk sudut siku-siku (90 derajat). Selanjutnya kita teruskan dengan gerakan angkat pantat dari lantai pelan-pelan saja sambil tetap menjaga posisi kaki kita ke arah atas. Angkat bagian pantat kita hingga 2-3 detik lalu turunkan seperti posisi awal. Lakukan gerakan ini berulang-ulang selama 15-20 menit.

gerakan olahrga untuk melangsingkan perut wanita

  1. Crunch Standar

Gerakan ini dimulai dengan berbaring di atas lantai. Tekuk bagian kaki/lutut sedikit dengan bagian telapak kaki masih tetap menyentuh lantai. Lalu silangkan lengan kita ke atas dada. Setelah itu angkat bahu dari lantai secara perlahan dan pastikan gerakan yang kita lakukan menggunakan otot bahu dan otot perut. Ingat, jangan lakukan gerakan ini dengan menggunakan leher karena leher kita bisa menjadi tegang. Nah, jika posisi kita sdah benar, tahan selama kurang lebih 2-3 detik lalu kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan ini berulang kali cukup 15 – 20 menit saja. Gerakan ini merangsang kotraksi otot perut agar lemak di dalam perut cepat terbakar.

Tiga gerakan olahraga yang telah dijelaskan di atas dapat membantu kita mendapatkan perut yang langsing serta membantu mengencangkan otot perut kita. Sebenarnya ada gerakan olahraga lain yang bisa kita lakukan agar perut kita menjadi langsing, misalnya saja dengan melakukan gerakan olahraga lari santai, dan sit-up. Kedua gerakan olahraga ini juga dapat membantu melangsingkan perut kita. Namun kedua gerakan ini kalah cepat dalam melangsingkan perut dibandingkan dengan tiga gerakan olahraga yang di atas.

Nah, bagi kalian yang tidak gemar olahraga namun ingin mendapatkan tubuh yang langsing, kalian bisa melakukan cara yang lain seperti misalnya mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari makanan-makanan yang mengandung lemak jenuh karena dapat berpotensi penimbunan lemak dalam tubuh dan resiko terserang penyakit jantung.

Sampai disini saja yang bisa kami berikan. Semoga info mengenai 3 gerakan olahraga untuk melangsingkan perut yang telah kami jelaskan di atas dapat bermanfaat bagi kalian semua dalam mewujudkan tubuh yang sehat dan ideal. Ingat, cintai diri kalian lebih dari apapun agar kalian dapat menjaga kesehatan diri kalian.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co