Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Apa Itu Sunnah Rasul Dalam Hubungan Suami Istri

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bukan hanya membaca sahadat, shalat, naik haji, berpuasa, zakat yang menjadi identitas utama bagi umat muslim, ada banyak kewajiban yang harus dilakukan umat islam yang patuh pada tuhannya, termasuk menikah. Dalam islam, menikah termasuk pada suatu ibadah jadi bukan sekedar penyatuan dua insane manusia dalam ikatan resmi di mata agama dan hukum.

Setelah menikah, ada banyak aturan-aturan yang harus dijalankan oleh kedua belah pihak, termasuk aturan dalam berhubungan suami istri. Banyak orang yang percaya jika bercinta di malam jumat merupakan sunnah rasul dalam hubungan suami istri, dimana arti sunnah adalah sumber hukum kedua di dalam ajaran islam. Istilah dari Sunnah rasul ini menjadi sangat populer dikalangan suami istri, bila diartikan secara halus, artinya hubungan intim yang dilakukan dalam konteks agama.

Sunah Rasul Bukan Hanya Hari Jumat

Berikut ini waktu yang disunahkan untuk melakukan sunnah rasul yang ternyata bukan hari jumat saja lho!

Cara Melakukan Sunnah Rasul Dalam Hubungan Suami Istri

Malam Senin

Alasan mengapa dipilih malam senin bisa jadi karena waktunya sangat pas dan disunahhkan bagi suami istri untuk menjalankan sunnah rasul karena jika akhirnya hubungan intim tersebut membuahkan hasil akan melahirkan anak yang hafal membaca Alquran.

Malam Selasa

Tidak hanya malam senin saja yang dinilai baik untuk menjalankan sunnah rasul, malam selasa juga dinilai baik karena pasangan yang berhasil membuahkan hasil lalu istrinya melahirkan anak, niscaya akan mendapatkan anak yang syahadah atau syahid.

Malam Kamis

Waktu yang terbaik dan disunnahkan bagi pasangan suami istri untuk melaksanakan hubungan yang disunahkan oleh rasul yakni hubungan intim adalah malam kamis, mengapa demikian? karena anak yang lahir dari hasil hubungan intim ini akan menjadi anak yang bijaksana.

Malam Jumat

Sunnah rasul dalam hubungan suami istri yang banyak dibicarakan dan dipercaya para pasangan suami istri adalah sunnah rasul yang dilakukan saat malam jumat. Malam jumat bukan hanya dianjurkan saja, namun juga disunnahkan terutama bagi pasangan islam yang ingin memiliki anak yang ketika besar nanti kemungkinan besarnya akan menjadi khatib atau orator.

Hari Kamis

Hubungan intim yang dilakukan pada hari kamis setelah matahari terbit merupakan waktu yang terbaik karena anak yang lahir nanti akan selalu jauh dari gangguan setan yang terkutuk.

Waktu Terbaik Berhubungan Badan Sesuai Sunnah Rasul

Malam Jumat Setelah Isya

Melaksanakan hubungan suami istri di malam jumat setelah shalat isya bisa dikatakan juga sebagai sunnah. Pasangan yang berharap untuk mendapaktan buah hati yang baik dari segi fisik dan sifatnya sama dengan orang tuanya dianjurkan untuk melakukan hubungan intim di malam jumlah lepas isya.

Hari Jumat

Bukan hanya malam jumat saja yang disunnahkan, hari jumatnya pun mendapatkan sunnah dari rasul, terutama setelah Anda menjalankan ibadah shalat ashar karena pasangan yang telah melakukan hubungan suami istri di hari dan waktu itu akan mendapatkan anak yang pintar bahkan bisa menjadi seorang ilmuwan yang terkenal.

Malam Pertama Di Bulan Ramadhan

Berhubungan intim dengan pasangan baiknya memang dilakukan saat waktu yang tepat ketika waktunya baik dan disunnahkan oleh rasul. Termasuk di malam pertama saat bulan ramadhan. Pada bulan suci ini pahala dan kebaikan yang akan diperoleh pasangan suami istri menjadi lebih banyak.

Sunnah rasul dalam hubungan suami istri membawa banyak pasangan suami istri berusaha dengan sebaik mungkin untuk menjalankan sunnah yang rasul lakukan dengan hanya melakukan hubungan suami istri di hari yang dianjurkan saja. Usahakan juga selalu membaca sebelum dan sesudah bercinta untuk doanya bisa anda lihat disini Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim dan Cara Berhubungan Badan Menurut Islam.

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

sunah rosul,sunnah rasul dalam hubungan suami istri,sunah rosul bagi suami istri,hubungan suami istri,sunnah rasul,sunah rosul malam jumat suami istri,sunah Rasul,Sunah rosul suami istri,posisi tidur suami istri menurut sunah rosul,doa sunah rosul malam jumat

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Secara Gratis Dari ProdukWish.com. Setelah Email Anda Daftarkan, Silahkan Cek Inbok Pada Email Anda Untuk Mengaktifkan Langganan Artikel Yang Akan Dikirim Setiap Hari

  • Setiap pasangan suami istri yang telah menikah tentu mengharapkan kehadiran bayi. Dan untuk mewujudnya, kesuburan keduanya sangat berperan. Ya, tidak hanya pria, wanita pun harus subur agar peluang hamil menjadi lebih besar.... more
  • Haid keluar gumpalan darah seperti daging saat menstruasi merupakan kondisi yang normal bagi banyak perempuan, tetapi gumpalan darah tersebut juga bisa menjadi pertanda sesuatu yang abnormal. Gumpalan darah seperti daging... more
  • Apakah ada jamu untuk merapatkan miss v yang bagus dan aman? Tentu anda, dan disini anda akan mendapatkan informasi obat jamu perapat vagina yang direkomendasikan oleh dokter spesialis dibidangnya. Pastinya obat untuk... more
  • Haid 2 hari darah yang keluar juga deras atau banyak, tapi setelah testpack ternyata hamil, apakah ini benar? Seringkali orang beranggapan bahwa ketika seseorang mengalami haid, berarti tidak mungkin pada saat yang bersamaan... more
  • Perlu Anda ketahui bahwasannya masalah yang paling sering terjadi dan juga paling sering mengganggu di wajah wanita adalah jerawat. Ya, masalah yang seperti ini memang tidak pernah ada habisnya, sehingga tidak jarang membuat... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co