Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Bagaimana Cara Berhubungan Intim Saat Hamil, Yuk Simak Caranya…

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Apakah boleh berhubungan intim saat hamil? Bagaimana cara hubungan badan saat sedang hamil? Seperti apa posisi hubungan suami istri saat hamil? Dan apa manfaat hubungan seksual ketika hamil…

Mungkin itu pertanyaan yang ada di benak anda saat ini, hal tersebut sangatlah wajar karena kebutuhan biologis yang tak tertahankan sudah pasti akan membuat kepala pusing…hehehe

Apakah Boleh Berhubungan Badan Saat Hamil

Apakah Boleh Berhubungan Intim Saat Hamil

Kita akan mulai jawab satu persatu pertanyaan yang ada diatas. Pertanyaan pertama, apakah boleh berhubungan seks saat hamil? Ya tentu boleh…

Pasti anda senang mendapat jawaban ini…

Ya anda tidak salah baca, memang benar diperbolehkan melakukan hubungan seks saat istri sedang hamil, hanya saja anda harus melakukannya dengan hati-hati, karena jika terlalu berlebihan bisa mengakibatkan hal yang tidak baik.

Ada baiknya juga anda berkonsultasi dengan dokter secara langsung, jika dokter mengijinkan anda melakukan hubungan seks saat hamil, lakukanlah jangan ragu.

Tidak perlu khawatir untuk melakukan hubungan intim saat hamil, selama anda merasa nyaman untuk melakukannya dan bisa mengatur posisi berhubungan yang tepat agar tidak mengganggu kehamilan.

Bagaimana Cara Hubungan Seksual Saat Sedang Hamil

Bagaimana Cara Hubungan Seksual Saat Sedang Hamil

Sebenarnya pertanyaan ini, tidak perlu dijawab.

Lho kenapa…

Sebab anda pasti sudah tahu donk, bagaimana cara melakukan hubungan seks?…

Pada intinya cara melakukan hubungan intim saat hamil maupun saat tidak hamil sama saja, namun pada saat sedang hamil, anda harus lebih hati-hati melakukannya. Anda tidak boleh terlalu bernafsu, sehingga mengabaikan keluhan saat istri merasakan tidak nyaman, hanya demi memenuhi  keinginan anda sendiri (dalam hal ini jika anda sebagai suami).

Begitu pula sebagai pihak istri, jangan terlalu frontal saat berhubungan, karena tanpa disadari saat mendekati puncak klimaks bisanya wanita melakukan hal yang tanpa dia sadari justru akan membuat dia merasa sakit setelah berhubungan.

Jadi lakukan secara santai, nyaman dan pelan-pelan ya…..

Nah karena itu tidak boleh sembarangan menggunakan posisi yang kurang baik saat berhubungan seks. Tenang, dibawah nanti akan diberi solusi posisi hubungan intim yang baik dan benar saat hamil.

Posisi Seks Saat Hamil Yang Aman dan Nyaman

Posisi Seks Saat Hamil Yang Aman dan Nyaman

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwasanya anda tidak boleh sembarang posisi berhubungan badan saat sedang hamil. Dan dibawah ini akan dijelaskan posisi apa saja yang baik untuk berhubungan intim saat hamil, disertai gambar yang bisa anda lihat di akhir tulisan. Untuk posisi seks saat hamil ini, dibagi menjadi tiga yaitu, berdasarkan trimester usia kandungan.

Posisi Hubungan Intim Saat Hamil Trimester Pertama

Posisi Hubungan Intim Saat Hamil Trimester Pertama

Selama hamil muda yaitu trimester pertama yaitu usia kehamilan 1 bulan, 2 bulan dan 3 bulan, biasanya sering merasakan lelah dan mual di waktu pagi hari akibatnya mungkin anda merasa jadi tidak nyaman. Namun, jika anda sedang kondisi mood, melakukan hubungan badan saat hamil trimester pertama memiliki banyak kelebihan.

Saat trimester pertama, area vagina masih bisa terlumasi secara alami dengan baik, perut belum membesar dan masih sangat bergairah karena hormone kehamilan menjadi meningkat yang bisa membuat Miss V jadi lebih sensitif.

Posisi Seks saat hamil trimester pertama, anda bisa melakukannya dengan posisi berdiri, menelentang, menelungkup dan merangkak. Jika anda merasakan lelah saat berhubungan badan, gunakan posisi seks misionaris atau gaya tidur menyamping merupakan posisi yang santai dan paling nyaman.

Posisi yang harus dihindari saat hamil trimester pertama sebenarnya tidak ada, anda bebas melakukan dengan posisi apapun. Apabila anda khawatir bisa mengakibatkan keguguran karena melakukan hubungan intim saat hamil trimester pertama, sedangkan dokter mengatakan tidak apa-apa, anda harus percaya. Masalah keguguran tidak ada kaitannya dengan kegiatan seks saat awal kehamilan.

Namun, disarankan tetap berkonsultasi dengan dokter apabila anda merasa khawatir, jika anda memiliki kondisi atau juga penyakit tertentu, anda pun harus memberitahukannya pada dokter, agar hubungan intim yang dilakukan bisa nyaman.

Posisi Berhubungan Seks Ketika Hamil trimester Kedua

Posisi Berhubungan Seks Ketika Hamil trimester Kedua

Sekarang anda mencapai kehamilan trimester kedua (usia kehamilan 4 bulan, 5 bulan dan 6 bulan) dan tentunya sudah melewati kondisi morning sickness, rasa lelah mulai hilang dan menjadi lebih berenergi. Pada trimester ini akan terjadi peningkatan hormon yang bisa membuat anda menjadi lebih seksi.

Posisi bersenggama pada trimester kedua, anda tidak bisa bebas seperti saat trimester pertama. Beberapa posisi yang sebaiknya anda gunakan saat hubungan badan trimester kedua yaitu:

  • Posisi duduk sambil berhadapan. Cara melakukannya, pria dalam posisi duduk di kursi, kemudian pasangan atau wanita duduk diatas pangkuan pria.
  • Posisi Doggy Style. Posisi ini membutuhkan penetrasi yang dalam, dan mungkin posisi ini dirasa tidak nyaman dilakukan saat trimester tiga, karena perut lebih besar, tentu beban juga terasa berat.
  • Posisi tidur menyamping. Caranya berbaringlah berhadapan dengan pasangan dan nikmatilah gaya ini dengan mesra.

Posisi bersetubuh yang harus dihindari, pada trimester kedua hindari posisi berbaring terlentang saat berhubungan seks misalnya gaya misionaris. Sebab saat posisi berbaring terlentang, rahim anda yang mulai membesar akan mendorong aorta, aorta ini bekerja mengalirkan darah ke dalam plasenta.

Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil Trimester Ketiga

Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil Trimester Ketiga

Luar biasa, selamat anda sudah mencapai trimester ketiga usia kandungan sekitar 7 bulan, 8 bulan dan 9 bulan, harapan memiliki keturunan akan terwujud beberapa waktu lagi.

Berhubungan seks memang sangat menyenangkan, namun saat trimester ketiga, anda tidak akan bisa bebas melakukan gaya hubungan seks, hal tersebut dilakukan karena kondisi perut yang membesar, menjadikan beban lebih besar pula. Beberapa contoh posisi hubungan suami istri saat kehamilan trimester ketiga adalah:

  • Berbaring menyamping. Posisi ini akan terasa nyaman, karena berat dari perut yang mulai besar tidak ikut terlibat, serta penetrasi yang terjadi tidak terlalu dalam.
  • Woman on top. Posisi wanita di atas bisa dikatakan posisi yang nyaman untuk wanita, karena wanita bisa mengontrol sendiri tekanan-tekanan maupun penetrasi yang dia inginkan.
  • Posisi misionaris. Posisi misionaris bisa dilakukan dengan telentang langsung maupun tiduran di pinggir tempat tidur.

Posisi hubungan seks trimester ketiga yang harus dihindari, sebenarnya tidak ada posisi yang tidak diperbolehkan, namun secara teknis sebaiknya melakukan hubungan seks di trimester ketiga ini dengan posisi yang tidak menyakitkan dan membahayakan.

Gambar Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

Agar lebih paham, mengenai posisi berhubungan saat hamil, dibawah ini beberapa gambar, foto poto dan video singkat mengenai posisi hubungan intim saat sedang hamil, yang bisa anda terapkan. Sedangkan untuk penjelasan sudah disampaikan sebelumnya di pembahasan cara berhubungan intim di tiap semester.

Posisi Women on Top

posisi berhubungan intim women on top

Posisi Menyamping Berhadapan

posisi berhubungan intim saat hamil paling nikmat

Posisi Duduk Berhadapan

posisi berhubungan seksual duduk di kursi

Posisi Misionaris ada 2 cara

posisi berhubungan badan misionaris saat hamil 9 bulan

posisi berhubungan badan misionaris saat hamil

Posisi Doggy Style

posisi berhubungan seks doggy style saat hamil

Video Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

Nah itulah tips bagaimana cara berhubungan intim saat sedang hamil yang benar dan tentunya aman.

Setelah membaca informasi diatas, bagaimana tanggapan anda…. Apakah masih takut untuk melakukan hubungan seks saat sedang hamil?

Jika tidak, syukurlah…

Jika ya, apa yang ditakuti…

Hal yang penting harus anda ingat ketika berhubungan intim saat hamil yaitu hati-hati, pelan-pelan dan lakukan secara lembut.

Kebutuhan seks adalah naluri alami yang terjadi pada manusia, dan akan terasa tidak nyaman jika tidak tersalurkan, jadi sekalipun dalam kondisi hamil, anda masih bisa menyalurkan hasrat seksual dengan syarat yang disebutkan diatas.

Satu hal lagi, jangan pernah lupa untuk mengawali segala aktifitas dengan membaca doa, begitu juga saat berhubungan intim, sebaiknya dimulai dengan doa agar terhindar dari gangguan syetan, untuk yang muslim doa akan berhubungan intim bisa dilihat di Doa Sebelum dan Sesudah Bersenggama.

Ok, semoga sukses, dan mudah-mudahan kehamilan istri anda tetap sehat, serta dimudahkan saat proses persalinan, Amiin.. Bantu sharekan pada teman atau rekan anda jika bermanfaat ya, terimakasih banyak.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

gambar hubungan intim saat hamil,video hubungan intim saat hamil

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Kebanyakan dari beberapa orang hanya tahu susu untuk ibu hamil dan saat menyusui, padahal selain itu sebenarnya ada susu persiapan kehamilan khusus untuk wanita yang baru saja menikah. Susu penyubur kandungan biar cepat... more
  • Siapa sih yang tidak ingin wajahnya putih alami, bersih, dan juga enak dipandang? Hal ini diingini oleh banyak orang terutama bagi para wanita dan artikel ini sendiri akan membantu anda dengan memberikan beberapa tips... more
  • Ejakulasi dini merupakan penyakit yang menakutkan sekaligus memalukan bagi pria. Karena selain tidak dapat memuaskan pasangan, masalah ini juga bisa menimbulkan rasa minder dan menjadi beban psikologis. Namun anda sebagai... more
  • Baru saja menikah lalu buru-buru ingin memiliki momongan terkadang begitu susah dirasakan oleh sebagian orang. Menstruasi sering menjadi penyebab permasalahan untuk susahnya segera hamil. Umumnya, selama menstruasi, pasangan... more
  • Haid terlalu cepat bisa terjadi kapan saja, meskipun haid sebelumnya lancar, namun dikarenakan suatu hal bisa memicu juga timbulnya haid datang lebih cepat. Masalah saat haid tentu dialami oleh sebagian wanita meski ada juga... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co