Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Bagaimana Mengatasi Keputihan Warna Hijau Muda

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keputihan merupakan hal yang sangat mengganggu para wanita karena dengan adanya keputihan ini dapat mengganggu segala jenis aktifitas di karenakan perasaan yang lengket, lembab, yang kadang-kadang bisa saja berbau dan juga gatal sehingga mengakibatkan anda merasa tidak percaya diri untuk melakukan segala aktifitas anda. Lalu bagaimanakah dengan keputihan warna hijau muda? Keputihan warna hijau muda ini disebut juga dengan keputihan vulvoginistis atau yang di sebut dengan keputihan yang berwarna hijau.

Apa Itu Keputihan Vulvoginistis?

Penyebab dan Cara Mengatasi Keputihan Warna Hijau Muda

Keputihan vulvoginistis adalah sebuah keputihan warna hijau muda yang di akibatkan oleh adanya radang yang terjadi pada daerah vagina dan vulva wanita. Jenis keputihan ini di akibatkan oleh adanya beberapa hal diantaranya adalah karena adanya berbagai bahan kimia seperti sabun, pemutih, pelembut yang bisa saja di temukan pada area pembalut atau juga pada celana dalam akibat dari sisa sabun penggunaan deterjen. Selain itu, hal ini juga bisa di sebabkan karena adanya iritasi yang di sebabkan oleh bakteri-bakteri seperti cacing kremi, virus, dan juga protozoa.

Bagaimana Bisa Berwarna Hijau?

Jenis keputihan ini bisa menghasilkan keputihan warna hijau muda di karenakan oleh jamur dan bakteri yang tumbuh dengan sangat subur pada organ kewanitaan sehingga hal tersebut dapat merusak kesehatan organ intim wanita. Apabila anda mengalami keputihan warna hijau muda dan juga berbau maka hal ini bisa di kategorikan sebagai keputihan yang tidak normal karena jenis keputihan ini kebanyakan di sebabkan oleh parasit yang sangat berbahaya yang di sebut juga dengan trcihomonas vaginalis yang merupakan jenis parasit yang tumbuh pada daerah intim sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada daerah intim dan menganggu PH keseimbangan pada organ intim wanita.

Cara Mencegah Keputihan Warna Hijau Muda

Bagi anda para wanita yang mengalami keputihan warna hijau muda, hendaknya anda melakukan pengobatan karena jika tidak hal ini akan dapat bertambah parah. Keputihan warna hijau muda yang bercampur nanah dan darah maka biasanya akan berubah warnanya menjadi kecoklatan. Bagi anda yang mengalami jenis keputihan ini di masa kehamilan maka cepatlah mengunjungi dokter karena bisa saja anda akan beresiko terhadap keguguran. Dengan mengunjungi dokter tentunya hal ini akan mengurangi resiko yang tidak di inginkan untuk anda, sehingga masa hamil anda tetap terjaga.

Untuk dapat mencegah keputihan warna hijau muda ini, anda dapat melakukannya dengan cara menjaga kebersihan. Ketika anda hendak mengganti pembalut ataupun celana dalam, maka pastikan anda telah mencuci tangan anda dengan bersih. Menghindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan juga sebaiknya di hindari karena partikel halus pada bedak ini dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri dan jamur.

Gunakanlah sabun atau bahan yang terbuat dari bahan-bahan yang alami sehingga akan mengurangi resiko kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh khususnya bagian organ intim kewanitaan anda, untuk pembersih organ kewanitaan kami sangat menyarankan menggunakan produk dari dokter boyke silahkan lihat disini Premium Intimate Majakani.

Selain itu, ketika anda mengalami keputihan warna hijau muda, hindarilah terlebih dahulu untuk melakukan hubungan intim. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga organ keintiman wanita. Tunggulah dahulu untuk melakukan proses penyembuhan karena jika tidak, bisa jadi anda akan menularkan penyakit kelamin pada pasangan anda.

Gunakan celana dalam yang kering dan bersih sehingga tetap dapat menjaga kelembaban vagina anda. Selain itu, hendaknya menggunakan sabun yang aman dari berbagai bahan kimia agar menghindari berbagai efek samping yang bisa menyebabkan penyakit pada vagina anda. Bila anda merasa vagina anda lembab dan basah, maka hendaknya mengganti celana dalam anda dengan celana yang kering.

Cara Mengobati Keputihan Berwarna Hijau Muda

obat keputihan warna hijau muda resep dokter

Selain dengan melakukan pencegahan yang sudah disampaikan diatas, anda juga bisa melakukan pengobatan untuk mengatasi keputihan warna hijau muda yang saat ini sedang anda alami. Salah satu resep antibiotik untuk keputihan berwarna hijau dan menggumpal yang ampuh direkomendasikan oleh dokter yaitu menggunakan kapsul herbal Femi Herbs.

Femi Herb merupakan obat keputihan herbal yang dibuat oleh dokter spesialis dibidang kesehatan reproduksi wanita yaitu Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG jadi mengenai kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena obat untuk keputihan ini dibuat langsung oleh dokter yang berkompeten dibidangnya.

Sudah banyak pasien dr boyke yang merasakan khasiat dari Femiherb, selain untuk mengobati keputihan, produk asli dari boyke ini juga memiliki segudang manfaat seperti menghilangkan rasa gatal saat keputihan, membersihkan racun-racun yang ada di rahim, merapatkan Miss yang kendor, dapat meningkatkan kesuburan wanita sangat bagus untuk promil dan lain-lain. Jadi bagi anda yang ingin mengobati keputihan warna hijau muda, silahkan terapi dengan Femi Herbs.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

Memek hijo,menghilangkan keputihan berwana ijo

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Membuat menu makanan untuk bayi usia 10 bulan merupakan hal yang sangat penuh tantangan dan menyenangkan. Bagi ibu baru, membuat menu makanan untuk anaknya adalah suatu hal yang mudah dan tidak sesulit yang kita bayangkan.... more
  • Tips tampil cantik alami bisa dilakukan siapa saja tanpa harus bersusah payah menggunakan make up. Tapi yang terjadi, sebagian besar wanita kurang percaya diri jika harus tampil apa adanya tanpa make up di wajah. Mereka... more
  • Setiap bulannya wanita pasti akan mengalami masa haid. Waktu haid wanita berbeda-beda, antara 3-7 hari. Setelah selesai waktunya haid, bagi wanita yang beragama islam harus melakukan mandi wajib. Mandi wajib ini merupakan... more
  • Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan selalu segar. Karena itu tidak heran banyak orang yang berduyun-duyun ke salon dan klinik kecantikan untuk mendapatkan wajah idaman. Namun sebenarnya untuk mendapatkan... more
  • Wanita memang memiliki ukuran berat badan yang berbeda beda dan keidealannya dapat ditentunkan berdasarkan tinggi badan yang dimilikinya. Tinggi wanita memang lebih rendah dibanding dengan pria sehingga antara berat badan... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co