Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Bahaya Keputihan Patologis – Keputihan Menghambat Kehamilan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagi wanita, keputihan merupakan hal yang sudah umum terjadi pada wanita karena hampir 75% wanita di dunia mengalami keputihan. Keputihan tidak selalu berbahaya. Ada jenis keputihan yang tidak berbahaya yaitu keputihan fisiologis yang memiliki ciri warna bening seperti lendir dan tidak berbau. Keputihan fisiologis tidak berdampak pada kesehatan. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang berbahaya, keputihan ini adalah salah satu keputihan menghambat kehamilan dan penyakit lainnya.

Ciri-Ciri Keputihan Patologis yang Berbahaya

Benarkah Keputihan Menghambat Kehamilan

Keputihan yang bersifat patologis dapat menyebabkan berbagai macam penyakit ber bahaya termasuk sebagai keputihan penghambat kehamilan. Oleh karena itu anda harus mencegahnya sedini mungkin. Pencegahan penyakit berbahaya yang disebabkan oleh keputihan dapat dilakukan dengan mengetahui ciri-ciri keputihan patologis. Jika anda menjumpai ciri-ciri keputihan yang tidak sehat, maka anda dapat segera memeriksanya ke dokter. Ciri-ciri keputihan patologis adalah sebagai berikut. Ciri keputihan patologis yang pertama adalah, keputihan yang dihasilkan vagina bersifat kental. Selain kental, keputihan patologis juga menyebabkan rasa gatal pada organ intim.

Dilihat dari warnanya, keputihan patologis berwarna putih susu bukan bening. Putih susu berwarna pekat. Selain itu, biasanya keputihan patologis juga memiliki warna putih kekuning-kuningan, hijau, dan bahwa bercampur dengan darah atau juga berwarna kecoklat-coklatan. Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap seperti bau amis, dan biasanya menimbulkan bercak-bercak di celana dalam. Ciri-ciri lain dari keputihan patologis adalah cairannya berlebihan. Untuk para wanita, jika anda menemukan ciri-ciri keputihan patologis yang merupakan salah satu keputihan menghambat kehamilan, anda harus segera memeriksanya ke dokter spesialis kandungan.

Mekanisme Keputihan dapat Menghambat Kehamilan

Dari penjelasan di atas telah dijelaskan bahwa keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang bersifat patologis yang memiliki ciri-ciri yang telah disebutkan di atas. Salah satu dari bahaya keputihan adalah keputihan menghambat kehamilan. Jika anda sedang memiliki program kehamilan sebaiknya anda jangan meremehkan keputihan. Berikut ini adalah mekanisme keputihan dapat menghambat kehamilan. Karena keputihan patologis itu disebabkan oleh oleh bakteri, jamur, ataupun virus yang jahat yang ada di vagina, maka bakteri atau jamur tersebut dapat merambat ke organ intim atau vagina bagian atas dan keputihan tersebut dapat menyebabkan penyumbatan di daerah organ reproduksi seperti di daerah leher rahim atau serviks. Jika sudah ada penyumbatan di daerah reproduksi seperti leher rahim, maka sperma yang bersalah dari organ intim pria akan sulit masuk ke rahim. Oleh karena itu, hal tersebut akan menyulitkan wanita untuk hamil.

Cara Mencegah Keputihan Pada Wanita

Obat Keputihan Menghambat Kehamilan Resep Dokter

Karena keputihan penyebab sulit hamil, maka anda harus waspada jika anda mengalami keputihan. Untuk mencegah keputihan ada beberapa cara yang harus anda lakukan. Secara umum, cara mencegah keputihan adalah dengan memiliki pola hidup yang bersih dan sehat. Dengan memiliki pola hidup bersih dan sehat maka tubuh anda akan terhindar dari jamur, bakteri, dan kuman penyebab keputihan. Secara spesifik keputihan dapat dicegah dengan beberapa cara sebagai berikut. Anda harus sering mengganti celana dalam anda bila sudah basah atau terkena keringat. Usahakan celana dalam harus tetap kering karena celana dalam yang basah atau lembab dapat menumbuhkan jamur-jamur penyebab keputihan yang merupakan keputihan menghambat kehamilan.

Selain itu, ketika anda memilih celana dalam, hindari celana yang tidak bisa menyerap keringat. Anda juga harus menghindari penggunaan celana yang ketat. Bagi anda yang suka menggunakan penti liner, usahakan anda memilih penti liner yang aman dan sehat, dan lebih baik lagi untuk tidak menggunakan penti liner. Untuk mencegah keputihan, anda juga harus menghindari pemakaian produk atau sabun khusus pembersih daerah intim karena ditakutkan sabun tersebut akan membunuh bakteri baik yang melindungi organ intim anda, dan sabun tersebut juga dapat mengubah keasaman bakteri. Jika bakteri baik yang ada di organ intim hilang, maka bakteri jahat akan lebih mudah dalam masuk. Untuk mencegah keputihan menghambat kehamilan, sehabis buang air kecil, gunakanlah handuk dari arah depan ke belakang sehingga daerah organ intim anda tetap kering.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

apakah keputihan menghambat kehamilan,keputihan menghambat kehamilan,keputihan susu apakah menghambat kehamilan,apakah keputihan menghambat proses hamil,apakah keputihan menggangu kehamilan,apakah keputihan mengganggu proses kehamilan,apakah keputihan mempengaruhi kehamilan,Apakah keputihan me,apakah keputihan dapat mnyebabkan susah hamil,apakah keputihan dapat menghambat kehamilan,apakah keputihan bs menghambat program kehamilan,apakah keputihan bisa mempersulit kehAmilan,apakah keputihan bisa hamil ?,Wanita yang sering keputihan apa kah susah hamil,apakah keputiham mempengaruhi kehamilan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co