Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Bahaya Penggunaan Obat Pelangsing Secara Terus-Menerus Bagi Kesehatan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Sudah menjadi impian setiap orang baik pria ataupun wanita menginginkan bisa memiliki tubuh yang ideal. Banyak cara pun dilakukan untuk bisa mendapatkan tubuh yang diinginkan. Entah itu dengan melakukan kegiatan olahraga, atau bahkan dengan menjalankan program diet ketat agar tubuh bisa menjadi lebih bagus. Namun tak sedikit dari mereka yang malah memilih cara instan untuk bisa mendapatkan tubuh ideal. Salah satunya dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing.

Saat ini obat pelangsing memang dapat dengan mudah kita temui di berbagai apotek atau di beberapa tempat praktek dokter kecantikan. Maraknya peredaran obat pelangsing ini seperti halnya dua mata pisau, ada sisi negative dan ada sisi negatifnya. Sisi positif yang bisa kita ambil adalah banyak diantara kita yang sukses mendapatkan tubuh langsing ideal yang mereka inginkan. Namun sisi negatifnya adalah obat pelangsing ini ternyata memiliki efek negatif yang berbaya bagi kesehatan tubuh kita.

bahaya obat pelangsing

Bahaya Penggunaan Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

Berikut ini bahaya yang dapat ditimbulkan akibat penggunaan obat pelangsing secara terus menerus bagi kesehatan.

  1. Jika kita berhenti mengkonsumsi obat pelangsing, tubuh kita akan kembali gemuk

Efek yang paling utama dari penggunaan obat pelangsing adalah efek ketergantungan akan obat tersebut. Jika kita berhenti mengkonsumsi obat pelangsing, tubuh kita akan mudah kembali gemuk lagi. Efek ini juga bisa mengakibatkan tubuh kita rentan terserang penyakit.

  1. Sistem metabolisme dalam tubuh yang tidak terkontrol

Seperti kita ketahui jika cara terpenting untuk mendapatkan tubuh yang ideal adalah meningkatkan system metabolisme dalam tubuh. Karena dengan begitu proses pembakaran lemak dalam tubuh akan menjadi lebih cepat. Jika kita menggunakan obat pelangsing secara terus menerus, system metabolisme di dalam tubuh kita akan tidak terkontrol dengan baik. Kita memang mudah untuk mendapatkan tubuh.

  1. Detak jantung tidak normal

Jika kita terlalu sering mengkonsumsi obat pelangsing, detak jantung kita menjadi tidak teratur. Detak jantung kita akan menjadi cepat. Meski pada dasarnya jika detak jantung kita cepat proses pembakaran lemak akan lebih cepat, namun intensitas detak jantung cepat yang terus-menerus mengakibatkan detak jantung tidak normal.

  1. Sering merasa mual dan muntah

Efek lain yang dapat ditimbulkan dari penggunaan obat pelangsing secara terus-menerus ialah kita menjadi sering merasa mual dan mual. Efek mual dan muntah disini hampir sama seperti mereka para penderita bulimia yang mana jika muntah, maka seluruh isi perut akan dimuntahkan. Akibatnya asupan gizi dan juga nutrisi ke dalam tubuh tidak normal.

  1. Sering merasa pusing dan sakit kepalabahaya obat pelangsing tubuh

Rasa pusing dan sakit kepala disini erat kaitannya dengan efek mual dan muntah. Hal ini diakibatkan oleh menurunnya proses metabolisme dalam tubuh. Dan lebih parahnya lagi asupan gizi kita yang minim.

  1. Susah buang air besar

Jika kita mengkonsumsi obat pelangsing dengan intensitas waktu yang lama, kita akan mengalami susah buang air besar dan juga sembelit. Hal ini diakibatkan oleh kandungan bahan kimia di dalam obat pelangsing.

  1. Insomnia

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika efek bahaya penggunaan obat pelangsing terus-menerus adalah detak jantung menjadi cepat. Nah kelanjutan dari efek ini juga bisa mengakibatkan kita menjadi susah tidur. Padahal, istirahat yang cukup merupakan salah satu faktor terpenting agar membuat diet kita tercapai.

  1. Dapat menimbulkan hipertensi

Tekanan darah menjadi tinggi merupakan salah satu efek buruk yang ditimbulkan oleh penggunaan obat pelangsing secara terus-menerus. Hal ini terjadi akibat kinerja detak jantung kita yang lebih cepat daripada biasanya. Jika tekanan darah tinggi, maka kita akan lebih mudah terserang berbagai penyakit yang lainnya.

Nah itulah beberapa efek berbahaya penggunaan obat pelangsing secara terus-menerus. Jika kalian menginginkan tubuh yang langsing dan ideal, ada baiknya jika melakukan rutinitas olahraga yang teratur. Olahraga yang bisa kita pilih paling mudah untuk dilakukan adalah jalan santai di pagi hari. Selain menyehatkan tubuh, jalan kaki di pagi hari juga dapat membantu kita memperoleh tubuh yang langsing dan ideal.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co