Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Beberapa Cara Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Menjaga organ intim wanita merupakan salah satu hal yang harus anda perhatikan. Hal demikian ini penting karena organ intim wanita akan mempengaruhi kesehatan anda secara umum. Selain itu, kesehatan organ intim wanita juga akan mempengaruhi kenyamanan anda ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.

Lalu bagaimana cara menjaga dan merawat miss v yang benar dan apakah sangat penting? Untuk merawat vagina agar tetap sehat, anda akan menemukan tipsnya dibawah ini. Sedangkan tujuan merawat organ intim wanita, paling utama yaitu agar terhindar dari penyakit yang mematikan di dunia yakni kanker serviks.

Mungkin anda sudah tahu, bahwa penyakit tersebut saat ini menduduki peringkat kedua didunia sebagai pembunuh wanita. Merawat miss V juga sangat penting, terutama untuk para istri, agar tetap kencang dan agar tetap rapat.

Keadaan vagina yang kencang dan rapat pasti akan membuat hubungan seksual menjadi lebih nikmat dan suami anda pun pastinya akan bahagia, karena itu merawat organ intim juga perlu dilakukan menjelang pernikahan agar anda semakin percaya diri saat malam pertama. Apa jadinya jika saat malam pertama, miss v anda mengeluarkan bau tidak sedap, tentu hal tersebut akan membuat malam pertama tidak nikmat dan suami anda mungkin akan menilai anda wanita yang jorok.

Dan tentunya, kita sering melihat beberapa berita di televisi tentang beberapa penyakit yang berkaitan dengan organ intim wanita. Nah, apa dan bagaimana saja cara menjaga kesehatan organ intim tersebut? Simak beberapa poin penjelasan di bawah ini.

Cara Merawat Kesehatan Organ Intim Wanita

Cara Menjaga Kebersihan dan Merawat Kesehatan Organ Intim Wanita Secara AlamiCara merawat organ intim wanita agar tetap sehat, rapat, kencang dan wangi sebenarnya sangatlah tidak sulit, namun seringkali para wanita mengabaikan hal-hal sederhana yang ternyata sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaanya. Berikut ini beberapa cara menjaga kesehatan miss v yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari;

Memilih Pakaian Dalam

Hal paling pertama yang harus anda perhatikan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita adalah memilih pakaian dalam yang sesuai. Ya, pakaian dalam merupakan salah satu faktor kesehatan yang mempunyai pengaruh yang besar.

Dewasa ini, banyak sekali tipe dan variasi pakaian dalam wanita yang tersedia di pasaran. Apakah semua itu baik untuk menunjang kesehatan organ intim anda? Belum tentu. Di sini, akan lebih baik jika anda memilih pakaian dalam yang berbahan katun atau sutera dan ganti pakaian dalam anda setiap hari.

Penggunaan Pakaian Ketat

Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah penggunaan pakaian ketat. Di pasaran, kita sering menemukan beberapa jenis pakaian yang ketat, seperti stocking, jeans, dan lain sebagainya. Memang, jenis pakaian ini dapat di gunakan untuk meningkatkan penampilan anda.

Akan tetapi, anda sebaiknya tidak menggunakan pakaian ketat ini begitu lama karena akan berpengaruh pada kesehatan organ intim wanita. Ya, jenis pakaian ketat ini akan meningkatkan kelembaban organ intim wanita anda. Dengan keadaan yang lembab, iritasi dan bakteri akan meningkat.

Memilih Produk Kewanitaan

Di pasaran, terdapat banyak sekali jenis produk kewanitaan yang dapat anda pilih untuk keperluan sehari-hari, terutama untuk menjaga kesehatan organ intim wanita anda. Akan tetapi, disini, anda perlu untuk waspada dan berhati-hati ketika hendak memilih produk kewanitaan anda.

Di sini, hindari jenis-jenis produk seperti semprotan kewanitaan yang biasanya untuk meningkatkan wangi, pembalut yang mengandung semacam pewangi, tisu berwarna, dan lain sebagainya. Hal demikian penting karena beberapa produk tersebut di atas dapat meningkatkan iritasi pada organ kewanitaan anda.

cara merawat organ intim wanita secara alami kesehatan daerah intim wanita

Mengganti Pembalut

Pembalut merupakan salah satu benda yang akrab dengan wanita, terutama ketika mereka sedang menstruasi. Dewasa ini, banyak sekali jenis pembalut yang berbeda dan dengan brand yang berbeda, dan menawarkan jenis pembalut spesial untuk rasa nyaman yang lebih.

Sangat penting bagi anda untuk lebih berhati-hati dalam memilih pembalut. Usahakan anda memilih pembalut yang berbahan alami, karena terhindar dari beberapa bahan kimia. Selain itu, dalam penggunaannya, akan lebih baik jika anda mengganti pembalut secara rutin, minimal 2-3 kali sehari, karena akan berpengaruh pada kesehatan organ intim wanita anda.

Menjaga Kebersihan

Hal lain yang simple dan mudah yang harus anda perhatikan dalam menjaga kesehatan organ intim wanita adalah menjaga kebersihan organ kewanitaan tersebut. Ya, menjaga kebersihan organ kewanitaan adalah salah satu hal yang paling penting untuk di lakukan.

Anda dapat menggunakan beberapa cara, misalnya dengan menggunakan sabun alami, atau cukup dengan air. Kebersihan organ intim berbanding lurus dengan kesehatan organ intim tsb. Selain itu, pastikan organ intim anda bersih dari sabun dan kering. Cara yang paling mudah untuk membersihkannya adalah dengan air dari bagian depan ke belakang.

Kesimpulannya untuk mendapatkan miss v yang sehat tidaklah sulit, dengan cara-cara sederhana diatas itu sudah cukup akan membantu menjaga kesehatan organ intim wanita. Yang terpenting anda harus melakukanya secara rutin dan terus menerus.

Jangan pernah mengabaikan kesehatan organ kewanitaan anda, jika anda kurang merawat dan menjaga kebersihannya bisa mendatangkan penyakit yang berbahaya, butuh penanganan yang serius dan tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi lebih baik menjaga daripada mengobati, menjaga lebih murah daripada nanti terkena penyakit dan harus mengeluarkan uang untuk mengobatinya.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Berbahayakah haid 2 kali dalam sebulan yuk simak ulasannya. Menjadi seorang wanita memang diberi kelebihan untuk dapat melahirkan keturunan. Untuk mendapatkan keturunan, seorang wanita harus memiliki syarat khusus yakni... more
  • Kecantikan alami yang banyak ditunjukkan oleh orang-orang tua pada zaman dulu menjadi salah satu dambaan yang didambakan oleh banyak wanita dan melalui artikel ini, kami akan membagikan beberapa tips kecantikan wajah... more
  • Cara agar haid cepat selesai dalam 1 hari dapat dilakukan dengan beberapa tips. Alasan wanita ingin agar datang bulan atau haid mereka cepat selesai mungkin karena beberapa keperluan tertentu, misalnya ingin pergi umroh,... more
  • Cara menghilangkan keputihan yang gatal dalam 2 hari sebenarnya hampir sama dengan bagaimana cara mengatasi keputihan yang sudah umum. Keputihan sebenarnya bukan termasuk kedalam golongan penyakit atau kelainan, akan tetapi... more
  • Menjaga kelembaban kulit merupakan hal yang sangat penting yang harus anda lakukan agar anda selalu memiliki kulit yang sehat dan cantik. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan yaitu seperti memakai pelembab untuk kulit atau... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co