Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Agar Miss V Tetap Rapat dan Kencang

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Semua pria pasti ingin Miss V milik pasangannya selalu rapat dan menggigit, tapi faktanya kondisi Miss V tidak akan selamanya selalu rapat dan menggigit seperti gadis perawan saat di awal-awal pernikahan, terlebih jika wanita tersebut sudah pernah melahirkan secara normal lebih dari 2 atau 3 kali. Maka tidak heran banyak para istri yang mencari cara agar miss v tetap rapat dan kencang.

Meskipun terdengarnya hal sepele, tapi hal ini bisa menjadi masalah serius. Sebagai seorang wanita atau istri yang berusaha selalu ingin menyenangkan serta membahagiakan suami, maka seorang istri harus selalu memastikan kondisi miss V-nya tetap kesat, kencang, rapat dan juga menggigit.

Mungkin sebagian wanita yang bingung bagaimana cara agar miss v tetap rapat? Dan seperti apa cara yang paling efektif dan efisien? Tidak perlu khawatir, karena disini anda akan mendapatkan tips dan triks membuat vagina tetap kesat, kencang, rapat dan menggigit. Tips dan triks merapatkan kewanitaan ini berdasarkan dari pengalaman pribadi dan dari share pengalaman dari teman-teman.

Penyebab Miss V Kendur Tidak Rapat Lagi

Penyebab Miss V Kendur Tidak Rapat Lagi

Organ intim wanita merupakan anggota tubuh yang sangat penting karena memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu fungsi reproduksi dan fungsi seksual. Sehingga wajib hukumnya bagi para wanita untuk selalu menjaga dan merawat organ intimnya.

Baik bagi mereka yang masih remaja, lajang atau belum menikah dan terlebih bagi yang sudah bersuami. Banyak wanita yang sudah bersuami lebih sering mencari cara merawat organ intim wanita agar tetap rapat. Mengapa demikian? Karena setiap wanita memiliki resiko besar kehilangan kerapatan miss v seiring bertambahnya usia.

Seiring bertambahnya usia pernikahan, seorang istri pasti ingin penampilannya tetap cantik sama seperti pertama kali menikah. Sehingga tidak jarang wanita mencari berbagai cara untuk mempercantik diri. Namun sangat disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan luar saja.

Hal tersebut memang penting tetapi ada hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan yaitu bagian kewanitaan. Ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan organ intim tidak lagi rapat setelah menikah. Otot-otot pada daerah kewanitaan semakin melemah atau kendur saat terlalu sering berhubungan badan. Selain itu, kerapatan miss v dapat berkurang setelah melahirkan normal dan juga karena penyakit tertentu.

Pentingkah Menjaga Miss V Agar Tetap Rapat

Pentingkah Menjaga Miss V Agar Tetap Rapat

Mengapa dibutuhkan cara merawat miss v agar tetap rapat, keset, menggigit dan kencang? Apa dampaknya jika organ wanita mulai longgar? Ternyata banyak sekali dampak buruk yang bisa terjadi terkait permasalahan tersebut. Selain tidak dapat memuaskan suami saat berhubungan, ternyata miss v kendur dapat mengurangi gairah seksual seorang wanita.

Hal ini karena kurangnya kemampuan penetrasi miss v akibat ruang vagina terlalu longgar. Beberapa wanita terkadang mengalami stres karena masalah tersebut. Dampak lain yang kemungkinan terjadi yaitu wanita dapat mengalami inkotinensia. Inkotinensia merupakan ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil atau air besar dan disertai dengan miss v yang berbau.

Satu hal lagi yang sangat ditakuti oleh para istri adalah rasa khawatir pada suami akan berselingkuh atau mencari mama baru, karena merasa tidak puas dengan vagina miliki istrinya dirumah yang tidak lagi memberikan sensasi kenikmatan. Rasa khawatir itu sangatlah wajar, terlebih jika suami tersebut maniak seks, tentu hal ini bisa menjadi keretakan keharmonisan dalam sebuah rumah tangga dan tidak ada di dunia ini wanita yang mau di madu.

Solusi Merapatkan Organ Intim Wanita

Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tetap Rapet Secara Alami dan AmanMelihat dampak buruk yang ditimbulkan, maka perlu langkah bijak untuk mengatasi permasalahan organ intim longgar. Berikut beberapa agar miss v tetap rapat setelah melahirkan yang dapat anda coba.

Makanan Sehat Agar Miss V Tetap Rapat

Salah satu cara agar miss v tetap rapat dan wangi yang dapat dilakukan agar tetap tampil cantik, sudah pasti dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Ternyata dengan mengkonsumsi makanan sehat dapat membantu merapatkan organ intim wanita.

Makanan sehat yang dimaksud seperti sayuran dan buah-buahan yang dapat mengembalikan daya elastisitas dari organ intim wanita. Cara agar miss v v tetap rapat dapat didukung pula dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. Air putih bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit sehingga terhindar dari penuaan dini, termasuk daya elastis miss v. Hal ini memang terkesan sederhana, namun sangat penting untuk dilakukan.

Melakukan Senam Kegel

Cara perawatan miss v agar tetap rapat dan kencang yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini pertama kali diperkenalkan oleh dr. Arnold Kegel dengan tujuan untuk menguatkan kembali otot panggul dan otot pinggang. Selain itu senam kegel juga berguna untuk melatih otot vagina agar tidak kendur dan tetap rapat saat digunakan untuk berhubungan intim.

Senam ini sangat sederhana, namun sangat bagus agar mrs v tetap rapat. Senam kegel dapat dilakukan dengan cara menahan kucuran air kecil sebentar saja saat buang air kecil. Untuk pertama anda dapat menahan 1 menit dan sisanya dapat anda keluarkan. Jika ingin hasil maksimal, ulangi sebanyak 3 kali dalam sekali buang air kecil dan seterusnya. Untuk gerakan senam kegel lain bisa dilihat disini Video Senam Kegel.

Cara Alami Agar Miss V Tetap Rapat

Cara Agar Miss V Tetap Rapat, Keset dan Menggigit Anjuran Dokter

Selain konsumsi makanan dan melakukan senam kegel, mengkonsumsi suplemen khusus dapat mengembalikan elastisitas vagina. Suplemen khusus seperti produk Femilove Dr Boyke yang terbuat dari bahan herbal alami ini dapat membantu mengencangkan otot miss v, membuat vagina lebih kencang, rapet, legit, keset dan menggigit.

Bukan hanya dapat menyempitkan miss v longgar saja, kapsul herbal Femmilove produk asli dari Dokter Boyke ini sangat bagus untuk merawat dan menjaga kesehatan kewanitaan. Untuk informasi selengkapnya silahkan baca disini Obat Herbal Merapatkan Organ Intim Wanita.

Kesimpulannya, kondisi miss v pada seorang wanita tidak selamanya akan selalu rapat, setelah menikah dan setelah melahirkan normal bukan karena melahirkan sesar sangat dipastikan bentuk vagina akan berubah. Miss V yang kencang, rapat dan menggigit lebih disukai pria, karena itu seorang wanita harus berusaha menjaga organ intimnya agar tetap rapat. Dan terakhir berusahalah mencoba agar miss v tetap rapat dan kencang, dengan melakukan tips yang sudah disampaikan diatas, demi menjaga keharmonisan rumah tangga anda.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara agar vagina rapat dan keset

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Berhijab memang tengah menjadi tren fashion di era modern ini. Banyak wanita muslimah yang sudah mengenakan hijab. Bahkan sudah ada sebutan kumpulan untuk mereka yang mengenakan hijab yaitu hijabers. Tetapi tahukah Anda... more
  • Di Indonesia nama ampul sendiri memang jarang terdengar gaungnya bahkan bisa dibilang tidak terkenal Padahal pada beberapa negara lainnya, ampul seringkali digunakan sebagai facial treatment. Ampul yang kedap udara dalam... more
  • Telat Siklus menstruasi adalah hal dasar dalam sistem kesehatan reproduksi wanita. Tujuan dari system tersebut adalah mempersiapkan tubuh menghadapi kehamilan. Setiap bulan tubuh wanita melalui siklus yang sama dan jika... more
  • Keputihan saat hamil muda normalkah? Keputihan pada saat hamil muda adalah sebuah kondisi yang normal dan wajar, hal tersebut banyak dialami oleh hampir sebagian besar wanita hamil muda. Namun apabila keputihan tersebut... more
  • Antara Face Cream dan Face Oil, Mana yang Lebih Ampuh untuk Atasi Jerawat? Yuk simak ulasannya dibawah ini. Jerawat di wajah sudah mulai meradang? Duh, nggak banget kan? Sejak dulu bahkan sampai saat ini masalah jerawat... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co