Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Agar Miss V Tidak Bau dan Becek Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kenapa miss v mengeluarkan aroma yang tidak sedap dan bagaimana cara agar miss v tidak bau dan becek? Kondisi kewanitaan yang berbau dan tidak keset tentulah akan membuat seorang wanita tidak nyaman, apalagi bagi seorang istri, kondisi seperti bisa membuat wanita tidak percaya diri saat melakukan hubungan intim dengan suaminya.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena disini anda akan mendapatkan cara mengatasi miss v bau busuk serta menghilangkan bau amis dan becek pada vagina secara alami dan tentunya aman. Jadi silahkan anda baca sampai selesai tips dalam artikel ini.

Bau tidak sedap pada organ intim kewanitaan terkadang sering muncul meskipun anda telah melakukan berbagai cara merawat organ intim wanita agar tidak bau. Bahkan bukan tidak mungkin hal ini dapat berdampak buruk bagi kehidupan wanita yang sudah menikah.

Sebenarnya merupakan hal wajar ketika vagina mengeluarkan aroma tertentu. Namun, anda perlu waspada saat organ intim anda mengeluarkan bau tajam dan amis. Karena hal tersebut bisa saja indikasi adanya masalah kesehatan reproduksi, yang apabila tidak segera diatasi bisa menimbulkan masalah kewanitaan lainnya.

Terlebih jika organ kewanitaan mengeluarkan flek tidak normal, timbul rasa gatal di area kewanitaan, ada sensasi panas, dan gejala iritasi. Apabila hal tersebut terjadi, lebih baik anda segera berkonsultasi dengan dokter atau dapat mencoba mengatasinya dengan cara-cara yang akan berikan untuk anda.

Penyebab Miss V Bau dan Becek

Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tidak Bau Amis dan BusukOrgan intim kewanitaan biasanya mengeluarkan bau tidak sedap saat kondisinya lembab atau saat tubuh berkeringat. Aktivitas seksual serta siklus menstruasi juga dapat membuat area kewanitaan mengeluarkan aroma berbeda dari biasanya. Selain sebab tersebut, infeksi juga dapat menyebabkan aroma tidak sedap serta menjadikan miss v sering becek.

Secara alami, vagina kita mengeluarkan lendir untuk menjaga pH agar tetap seimbang. Sehingga bakteri baik pada area tersebut dapat tetap tumbuh baik dan mencegah infeksi. Namun jika pH tidak seimbang maka resiko terserang infeksi menjadi semakin tinggi. Salah satu infeksi yang umum terjadi disebabkan oleh bacterial vaginosis. Sebuah kondisi ketika bakteri dalam organ kewanitaan tumbuh lebih tinggi, sehingga dapat menimbulkan aroma tidak sedap dan becek.

Penyakit menular seksual seperti trikomoniasis juga dapat memicu bau tidak sedap dan becek pada vagina wanita. Sedangkan hal paling umum yang dapat menimbulkan bau yaitu kurang bersihnya menjaga dan merawat area kewanitaan. Oleh karena itu memahami cara merawat miss v agar tidak bau menjadi penting untuk kita ketahui.

Tips Agar Miss V Tidak Bau Setelah Hubungan Intim

Tips Agar Miss V Tidak Bau Setelah Hubungan Intim

Tidaklah aneh jika organ kewanitaan anda mengeluarkan aroma tertentu setelah berhubungan intim. Hal tersebut dikarenakan tingkat keasaaman vagina yang berubah akibat sperma dan cairan lain yang keluar saat berhubungan.

Kondisi miss v bau saat hubungan intim tidak perlu anda khawatirkan, kecuali bau yang dikeluarkan terlalu menyengat dan seperti bau busuk hal tersebut harus anda waspadai dan segera diatasi. Karena sudah tentu jika vagina yang berbau bukan aroma khas miss v, akan membuat suami anda merasa tidak nyaman dan bisa juga menghilangkan mood atau gairah seksualnya.

Ada beberapa cara agar miss v tidak bau setelah berhubungan badan. Anda dapat membasuh organ kewanitaan menggunakan air hangat setelah berhubungan intim. Lakukan dengan perlahan dan bisa juga anda tambahkan sabun pembersih kewanitaan. Namun pastikan menggunakan pembersih miss v yang khusus, jangan menggunakan sabun biasa yang sering anda pakai untuk mandi, karena pH pada sabun biasa memiliki kadar yang tinggi dan itu tidak baik untuk kesehatan kewanitaan.

Gunakanlah sabun pembersih kewanitaan yang memiliki pH sesuai dengan pH organ intim wanita, yang paling penting pastikan produk pembersih tersebut sudah memiliki sertifikasi dari BPOM dan gunakan pembersih vagina yang dibuat oleh dokter ahli, salah satu pembersih daerah kewanitaan yang aman dan dibuat langsung oleh dokter spesialis kesehatan reproduksi adalah Premium Majakani.

Premium majakani ini dibuat langsung oleh dokter yang sangat berpengalaman dibidang kesehatan reproduksi, beliau adalah Dr Boyke Dian Nugraha. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cairan pembersih vagina buatan dr boyke silahkan anda baca disini Manfaat Premium Majakani.

Disamping itu, cobalah untuk membuang air kecil setelah berhubungan intim. Hal tersebut bermanfaat untuk menghilangkan bakteri yang mungkin terbawa ke saluran kemih. Karena bila bakteri tersebut masuk dan berkembang, bisa menimbulkan berbagai masalah kewanitaan lainnya yang tentu akan merepotkan anda.

Cara Alami Agar Miss V Tidak Bau

Cara Alami Agar Miss V Tidak Bau Busuk

Selain menggunakan sabun pembersih khusus kewanitaan, bau tidak sedap pada daerah kewanitaan dapat juga diatasi dengan menggunakan beberapa bahan alami. Berikut ini cara membuat ramuan pewangi miss v yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Cara Menjaga Miss V Agar Tidak Bau Dengan Daun Pandan

Cara Menjaga Miss V Agar Tidak Bau Dengan Daun PandanCara merawat organ intim wanita agar tidak bau yang pertama menggunakan daun pandan. Daun hijau yang sering digunakan sebagai pewarna makanan ini mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat membuat area kewanitaan anda lebih wangi.

Untuk memperoleh manfaatnya, daun pandan harus ditumbuk hingga halus kemudian diambil sarinya. Campurkan dengan sedikit garam dan teh madu kemudian minumlah setiap hari sebelum tidur. Setelah anda merasakan hasilnya, anda dapat mengurangi intensitas konsumsinya menjadi 2-3 kali dalam seminggu.

Mengharumkan Miss V Secara Alami Dengan Daun Sirih

Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih Dijamin SembuhSelain daun pandan, daun sirih pasti sudah jauh dikenal para wanita sejak dahulu untuk perawatan organ intim wanita. Selain mudah didapatkan, daun sirih juga sangat harganya terjangkau, anda bisa mendapatkan di pasar-pasar tradisional.

Cara membuat membuat ramuan pengharum vagina dari daun sirih tidaklah sulit. Biasanya daun sirih direbus kemudian air rebusan tersebut digunakan untuk membasuh daerah kewanitaan secara teratur. Selain memberi aroma wangi, daun sirih dapat juga membunuh bakteri pada vagina. Lakukan hal tersebut secara rutin tiap hari, niscaya miss v anda akan menjadi harum.

Agar Miss V Harum Dan Keset Dengan Obat Herbal

Agar Miss V Harum Dan Keset Dengan Obat Herbal

Cara agar miss v tidak bau dan becek dengan cepat, alami dan aman anda juga bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi obat herbal khusus kewanitaan. Saat ini sudah banyak obat miss v bau busuk dan becek yang bisa anda dapatkan dipasaran, namun sangat disarankan untuk tidak membeli produk yang tidak jelas siapa pembuatnya terlebih tidak memiliki izin dari BPOM. Karena hal itu justru akan membuat masalah yang anda hadapi semakin parah.

Salah satu jamu agar miss v tidak bau yang bagus dan aman adalah kapsul Femmilove. Kapsul herbal Femmilove ini dibuat langsung oleh dokter sepsialis kesehatan reproduksi dan sekaligus pakar seksolog indonesia, yaitu Dr Boyke Dian Nugraha, SpOG serta sudah terdaftar resmi di BPOM.

Jadi kualitas, manfaat, khasiat dan keamanan produk asli dari Dr Boyke ini sangat terjamin. Sudah banyak pasien dokter boyke yang mengalami masalah bau pada miss v dan becek berlebih, sembuh setelah rutin mengkonsumsi kapsul Femilove. Bukan hanya dapat membuat miss v wangi, femmilove juga sangat baik untuk merapatkan miss v dan menjaga kesehatan organ intim wanita, untuk lebih lengkap mengenai femilove silahkan lihat di Khasiat Femilove.

Kesimpulannya, menjaga dan merawat organ intim sangatlah penting, baik itu bagi remaja, wanita yang belum menikah maupun yang sudah menikah dan terutama bagi yang sudah melahirkan. Karena daerah kewanitaan yang sehat, tidak berbau dan becek menandakan wanita tersebut sosok yang rajin dan dapat membahagiakan pasangannya. Jadi mulailah dari sekarang merawat agar miss v tidak bau dan becek yang akan membuat anda tidak nyaman dan percaya diri.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Banyak orang yang mulai mengeluh ketika dibagian wajahnya terdapat flek hitam yang susah untuk dihilangkan dalam waktu yang cepat. Flek hitam ini dapat saja terjadi akibat kelebihan melanin sehingga pada wajah terdapat... more
  • Makanan untuk bayi umur 7 bulan harus sangat diperhatikan. Perkembangan bayi sangat dominan dengan ASI dari Ibunya tetapi juga ada asupan-asupan makanan yang harus diberikan oleh seorang ibu pada bayinya. Pada usia Bayi anda... more
  • Penyebab bayi lahir prematur bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, baik dari dalam maupun dari luar. Sebelum membahas penyebabnya secara lebih lanjut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengetahui apa itu... more
  • Disfungsi ereksi atau dikenal juga dengan nama impotensi merupakan salah satu masalah seksual yang banyak dialami oleh kaum pria. secara umum, disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan untuk mencapai ereksi serta... more
  • Gatal pada kemaluan wanita merupakan masalah yang kerapkali terjadi pada seorang wanita. Tentunya jika hal tersebut sering terjadi, rasa gatal pada kemaluan wanita akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan juga tidak tenang,... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co