Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Agar Tetap Cantik dan Menarik Walau Sedang Hamil

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagaimana cara agar tetap cantik dan menarik dimasa menjalani masa kehamilan? Seorang calon ibu muda pastinya akan mengalami masa-masa peningkatan pada hormonnya sehingga akan berdampak pula kecantikannya. Ini penyebabnya karena perkembangan banyak hormon sebagai penunjang perkembangan janin selama didalam kandungan seorang ibu.

Inilah yang akan berdampak kepada kecantikan wajah dan perubahan bentuk tubuh calon ibu. Perubahan-perubahan ini memang bersifat hanya sementara, yakni hanya selama dimasa kehamilan saja. Akan tetapi, ada pula yang tidak mungkin bisa hilang bahkan meninggalkan bekas.

Untuk itu, akan lebih baik apabila melakukan pencegahannya sedini mungkin, agar selama menjalani masa hamil dan sesudah melahirkan kondisi seorang ibu tetap cantik dan menarik.

Tips Tetap Cantik Walau Sedang Hamil

bagaimana cara menjadi cantik selama hamil dan setelah melahirkan

Perubahan akan Nampak sekali selama hamil berlangsung, misalnya bentuk tubuh yang mulai tidak langsing lagi, kulit yang dahulunya mulus saat hamil terlihat agak mengerut, serta keluhan wajah yang tidak nampak segar, dan lain-lain.

Ini semua beberapa kendala yang memang akan di alami oleh semua seorang calon ibu. Sangat wajar sekali apabila anda akan merasa kurang nyaman dengan perubahan pada penampilan, dan ingin segera tetap tampil cantik seperti sebelumnya. Semua impian ini akan terwujud apabila anda rajin melakukan perawatan wajah dan tubuh anda.

Dibawah ini beberapa masalah yang kerap terjadi saat masa kehamilan serta bagaimana cara agar tetap cantik dan menarik walau sedang hamil, yang dapat anda ikuti dengan mudah.

Kerutan atau Stretchmark

Stretch Mark adalah garis-garis vertikal yang muncul pada kulit tubuh anda tampak seperti pecah-pecah, berawal warnanya merah lalu kemudian menjadi memutih. Garis ini akan lebih nampak lebih putih dibandingkan warna kulit asli anda, kemunculannya berawal dari rasa gatal-gatal sehingga tanpa sadar anda sering menggaruknya.

Inilah awal dari pembentukan garis, biasanya akan lebih banyak muncul di sekitar payudara, perut dan paha anda. Untuk mengatasi masalah ini, di awal masa kehamilan hingga pasca melahirkan, anda harus selalu membalur cream anti stretchmark keseluruh bagian-bagian terpenting yang sangat mudah membesar perubahaan bentuknya.

Cream ini sangat baik untuk anda, karena memiliki kandungan pelembab yang sangat tinggi, sehingga sangat baik sekali dipergunakan setiap sesudah anda mandi. Selain itu Kekenyalan dan daya elastisitas kulit tubuh anda sangat dipengaruhi oleh asupan makanan dan minuman selama awal hingga akhir persalinan anda.

Karena itu disarankan saat hamil, perbanyak konsumsi makanan yang bergizi, terutama buah-buahan dan sayuran dan sedapat mungkin hindari makanan siap saji, sehingga kecantikan wajah anda tetap terjaga. Dan atur juga pola makan dan minum anda, agar tubuh anda tidak terlalu drastis berubah.

cara menjadi cantik dan menarik secara alami selama hamil dan setelah melahirkan

Warna Kulit Wajah Tidak Sama Dengan Kulit Leher

Apabila anda sedang mengalami hal ini atau istilah lainnya adalah mask of pregnancy, hal ini terjadi dimana kulit wajah anda sangat berbeda dengan kulit di area dahi, serta leher akan muncul garis lipatan kulit yang sangat gelap warna kulitnya.

Untuk antisipasinya adalah, maksimalkan dalam penggunaan cream wajah yang berkadar SPFnya agak tinggi yaitu sekitar 15-20, namun jangan sampai lebih dari 20. Selain itu hindari terlalu lama diluar rumah terlebih sinar matahari disiang hari, karena akan merusak kulit wajah dan leher anda.

Wajah Menjadi Berjerawat Serta Rambut Berketombe

Saat hamil akan terjadi peningkatan produksi hormon progesterone, hormon tersebut akan memperbanyak produksi banyak minyak, sehingga dapat menimbulkan kulit wajah serta kepala anda menjadi berminyak. Inilah yang menimbulkan tumbuhnya jerawat dan juga ketombe selama masa-masa kehamilan anda.

Untuk itu agar tetap cantik lakukan pencegahannya seperti ini, lakukan secara rutin dengan menggunakan pencuci wajah sampai bersih. Dan untuk masalah rambut anda lakukan dengan cara mencuci rambut anda dengan sampho seminggu kurang lebih 4 kali, karena selama hamil biasanya cepat merasa kegerahan karena akibat kegemukan badan anda.

Nah itulah beberapa cahasia agar tetap cantik dan menarik walau sedang hamil, semoga bisa menambah referensi dan bermanfaat untuk anda semua. Hal yang terpenting jika anda ingin menggunakan kosmetik, masker, cream dan produk-produk kecantikan saat hamil, disarankan berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membelinya, pastikan produk kecantikan tersebut aman untuk ibu hamil.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Ketertarikan merupakan kompenen penting pernikahan. Pernikahan akan terus awet bila suami-istri saling tertarik satu sama lain. Namun sayangnya setelah bertahun-tahun menikah, ketertarikan tidak lagi menjadi prioritas karena... more
  • Berbicara mengenai ereksi tentunya menjadi hal yang cukup penting dan sangat pribadi bagi setiap orang. Namun masih banyak orang yang beranggapan jika membahas hal ini masih sangat tabu dan tidak layak dibicarakan secara... more
  • Haid atau datang bulan adalah siklus rutin bulanan yang dialami hampir semua wanita. Siklus bulanan ini menandakan seseorang sudah memasuki fase dewasa, di mana akan terjadi banyak perubahan pada dirinya. Tetapi, siklus haid... more
  • Salah satu resiko memiliki kulit sensitif adalah anda lebih mudah terkena gejala gatal daripada berbagai kulit yang lain. Resiko memiliki kulit sensitif mudah gatal harus sebisa mungkin diperkecil. Memiliki rasa gatal... more
  • Puasa ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk melangsingkan tubuh kita secara sehat dan alami. Yah, jika sebelumnya kita hanya mengenal puasa sebagai salah satu bentuk ibadah kita, ternyata puasa mampu menekan nafsu... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co