Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini Saat Bercinta

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ejakulasi dini merupakan kondisi yang tidak diharapkan oleh semua pria, karena kondisi ejakulasi dini atau cepat keluar dapat menyebabkan ketidakpuasan seksual. Namun anda tidak perlu khawatir, karena disini akan diberikan tips bagaimana cara mengatasi ejakulasi. Sebelum mengetahui cara agar tidak ejakulasi dini, mari simak sejenak ulasan mengenai ejakulasi dini.

Biasanya ejakulasi dini disebabkan oleh gangguan hormon, disfungsi ereksi, cedera pada kemaluan, dan infeksi prostat. Baik berat maupun ringan, ejakulasi dini dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam berhubungan seksual. Bahkan ketidakharmonisan ini bisa terjadi akibat ketidakpuasan kedua belah pihak. Pria sendiri sangat tidak puas bila mengalami ejakulasi dini, karena hubungan seksual yang diinginkannya berlangsung lama justru berlangsung sangat singkat.

Meskipun bisa mencapai orgasme, pria yang merasakan ejakulasi dini tetap saja merasa kecewa karena tidak dapat memberikan kepuasan seksual untuk pasangannya. Apalagi jika pasangannya menunjukkan kekecewaan dan menyalahkan pria. Akibatnya pria menjadi sering mengalami krisis kepercayaan diri, rendah diri, malu, bahkan stress.

Dalam waktu lama, pria bisa mengalami disfungsi ereksi, yang tentunya menyebabkan pasangan kecewa, jengkel, dan akhirnya kehilangan gairah seksual. Lebih lanjut, pria akan menjadi takut setiap kali akan berhubungan intim yang justru semakin memperburuk ejakulasi dini. Tentu, hal ini sangat tidak diinginkan. Untuk itu, cobalah menerapkan cara-cara berikut.

11 Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini dan Tahan Lama Secara Alami

cara agar tidak ejakulasi dini saat bercinta cara agar tidak ejakulasi dini secara alami

Berikut ada 11 cara mengatasi ejakulasi dini dan tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan anda.

  1. Mengambil nafas dalam-dalam

Ini merupakan salah satu cara agar tidak ejakulasi dini. Mengambil nafas dalam-dalam adalah bentuk terapi yang membantu mengendalikan gairah dan ketegangan penyebab ejakulasi dini. Kemudian, lihatlah, apakah hal ini berdampak positif atau tidak. Ambillah nafas dalam-dalam selama 5 detik kemudian hembuskan.

  1. Metode stop and start

Dengan metode ini, anda diminta untuk melakukan masturbasi hingga mencapai orgasme. Anda harus belajar menahan orgasme lebih lama dari biasanya. Dengan metode stop and start ini, anda akan terbiasa orgasme lebih lama dan sedikit demi sedikit, ejakulasi dini itu akan hilang.

  1. Metode Squeeze

Lakukan metode ini dengan bantuan pasangan. Caranya, gunakan salah satu tangan untuk menekan pangkal Mr.P saat hendak orgasme.

  1. Berlatih Kegel

Perlu diketahui latihan kegel tidak hanya untuk wanita, tapi juga pria. Jenis latihan ini akan membantu memperkuat area pinggul dan otot PC yang membantu mengontrol ejakulasi. Untuk melakukannya, anda harus mengepalkan dan melepaskan otot PC berulang-ulang selama 10 detik. Lakukan latihan ini sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 10 detik.

  1. Obat

Memang beberapa obat dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Namun anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsinya agar terhindar dari efek samping. Anda bisa mengkonsumsi produk dr boyke seperti Prolq dan dikombinasi dengan Foredi Gel beberapa jam sebelum berhubungan intim, produk rekomendasi dokter boyke tersebut aman karena terdaftar di BPOM.

Foredi menyembuhkan ejakulasi dini permanen

  1. Gandum

Gandum mengandung serotonin yang mampu mengurangi kecemasan. Sebagaimana diketahui, kecemasan dan stress dapat memperbesar resiko ejakulasi dini. Dengan mengkonsumsi gandum, libido seks akan meningkat.

  1. Telur

Vitamin D pada telur dapat meningkatkan gairah seksual. Anda hanya perlu mengkonsumsi 2 butir telur setiap hari untuk meningkatkan kadar testosteron.

  1. Alpukat

Vitamin B, C, dan Ka pada alpukat dapat meningkatkan mood saat hendak mencapai klimaks dan meningkatkan nafsu seks.

  1. Air Kelapa

Elektrolit pada air kelapa dapat membuang cairan yang tak dibutuhkan tubuh, menciptakan energi, dan membuat otot berkontraksi sehingga pria lebih tahan lama di ranjang.

  1. Sereal

Sereal mengandung Niacin dan Tiamin yang membuat klimaks bertahan lama. Dengan sarapan sereal setiap hari, anda akan tahan lebih lama di ranjang.

  1. Wortel

Wortel mengandung banyak sekali serat dan vitamin yang dapat melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk Mr. P.

Itulah 11 cara-cara agar tidak ejakulasi dini yang bisa anda coba sehingga hubungan intim anda menjadi tahan lama. Semoga cara-cara di atas dapat membantu ejakulasi dini anda, simak juga artikel menarik ini Resep Jamu Kuat Lelaki Warisan Nenek Moyang dan Obat Kuat PROLQ Dr Boyke untuk Pria Perkasa di Ranjang.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

bercinta,agar tidak ejakulasi dini,cara agar tidak ejakulasi dini,caraagar ejakulasi dini

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Memiliki kulit yang cenderung kering tentunya membutuhkan perawatan yang khusus dari anda karena kulit kering tidak boleh di biarkan sembarang begitu saja tanpa adanya perawatan yang intensif karena apabila kita membiarkan... more
  • Apa yang menyebabkan vagina becek dan bagaimana mengatasi miss v yang becek secara alami? Yuk simak tipsnya disini... Masalah yang dihadapi oleh wanita memang terbilang sangat banyak, termasuk masalah vagina becek. Masalah... more
  • Keputihan saat hamil 8 bulan normalkah atau menjadi gejala yang perlu diwaspadai. Informasi mengenai keputihan pada wanita hamil memang sangat perlu diperlukan agar anda mengetahui bagaimana tindakan tepat yang harus... more
  • Cara mengobati miom yang kami sajikan ini menggunakan obat herbal dari dr boyke tanpa operasi. Miom atau myoma adalah sesuatu yang tumbuh didalam atau dibagian sekitar uterus (dalam rahim) yang bisa dikatakan tidak bersifat... more
  • Keluar keputihan warna kuning saat hamil jangan pernah dianggap sepele, karena keputihan ini bisa mengganggu kesehatan ibu hamil dan juga bayi yang ada di dalam kandungan, karena itu anda harus segera mencari tahu penyebab... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co