Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Aman Dan Efektif Mengatasi Keputihan Secara Tradisional

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Keputihan adalah suatu yang wajar dan alami yang terjadi pada setiap wanita, namun keputihan ada dua macam ada yang membahayakan dan ada yang tidak membahayakan.Keputihan yang tidak normal bisa berbahaya bagi wanita. Keputihan yang dalam bahasa medis disebut dengan nama flour albusnormalnya terjadi pada saat akan datang bulan atau sesudahnya. Namun jika keputihan tersebut menimbulkan rasa gatal, maka merupakan hal yang berbahaya sebab merupakan tanda keputihan yang tidak normal. Dibawah ini adalah beberapa cara mengatasi keputihan secara tradisional yang bisa anda lakukan sendiri dirumah.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Tradisional Menurut Dokter Boyke

Pada kenyataannya keputihan dibedakan menjadi 2 macam, yakni keputihan yang abnormal dan keputihan yang normal. Keputihan yang abnormal itu yang dapat membahayakan terhadap organ intim anda para wanita. Gejala atau cirri-ciri yang akan terjadi jika anda terinfeksi keputihan yang tidak normal biasanya cairan yang keluar dari miss. Vakan berwarna agak kuning dan akan menyebabkan rasa gatal yang parah, serta organ intimmenjadi terasa panas. Penyakit keputihan seperti ini biasanya terjadi karena adanya iritasi yang disebabkan adanya jamur dan juga bahan kimia yang kemudian menyebabkan infeksi pada daerah kewanitaan anda.

Sedangkan keputihan yang memiliki warna lendir kental kuning kehijauan berbusa dan bau amis, keputihan seperti ini biasanya diakibatkan oleh infeksi dari parasit yang berkembang pada area organ intim wanita. Selain itu keputihan juga keputihan dengan lendir yang agak encer yang memiliki warna yang agak keabu-abuan ini biasanya terjadi karena terinfeksi oleh bakteri.

Ada juga keputihan yang memiliki warna agak hitam kecoklatan seperti lendir yang tercampur darah dan mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap seperti bau busuk, kondisi seperti ini haruslah anda waspadai dan dengan segera periksakan diri anda ke dokter spesialis kandungan.Karena dengan cirri-ciri tersebut bisa saja anda terserang penyakit kanker mulut rahim.

Obat Penyubur Kandungan Resep Dr Boyke Agar Cepat Hamil

Cara mengatasi keputihan secara tradisional

Dibawah ini beberapa cara mengatasi keputihan secara tradisional, berikut diantaranya :

  1. Dengan menggunakan daun sirih

Daun sirih ini berguna untuk anti-septic agar terhindar dari adanya keputihan yang tidak sehat. Untuk mengunakanya adalah dengan cara, merebus daun sirih dengan 1 liter air selama 15 menit lalu gunakan rebusan tersebut untuk membasuh miss. V anda 2 kali sehari.

  1. Dengan menggunakan kunyit

Kunyit selain digunakan untuk bahan dapur juga dapat berkhasiat untuk mengatasi keputihan.Cara mengatasi keputihan secara tradisionaldengan kunyit adalah dengan memarut kemudian memerasnya dengan air panas lalu campurkan asam jawa sedikit saja, minumlah sebanyak 2 gelas sehari.

  1. Dengan daun sambiloto

Rebus daun sambiloto 3 helai dengan 4 gelas air kemudian setelah kira-kira air sudah tersisa 2 gelas, lalu angkatlah dan seduh dengan keadaan hangat dan di campur madu untuk pemanis alaminya.

Semoga cara mengatasi penyakit keputihan secara tradisional di atas dapat bermanfaat untuk anda yang sering mengalami keputihan.

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Cara Aman Dan Efektif Mengatasi Keputihan Secara Tradisional dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Cara Aman Dan Efektif Mengatasi Keputihan Secara Tradisional ini dengan url https://produkwish.com/blog/cara-aman-dan-efektif-mengatasi-keputihan-secara-tradisional. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
  • Seringkali miom dan kista dianggap sama. Padahal kedua tumor jinak ini memiliki perbedaan 180°. Meskipun keduanya menyerang organ reproduksi wanita, miom dan kista memiliki perbedaan. Salah satu perbedaan miom dan kista... more
  • kista ganglion adalah suatu benjolan bulat yang biasanya menyerang pergelangan tangan dan kaki. Anda harus waspada terhadap kista ganglion yang selalu ingin tumbuh di sendi bagian pergelangan. Biasanya kista ganglion lebih... more
  • Kaca mata pada umumnya hanya digunakan sebagai tren ataupun gaya, tetapi ada juga yang menggunakan kaca mata karena memang mata mereka memiliki masalah. Bagi anda yang memiliki masalah atau gangguan pada mata dan... more
  • Bagi pasangan suami istri memiliki keturunan adalah yang sesuatu yang paling didambakan. Bahkan dengan berbagai cara akan dilakukan untuk  memiliki keturunan. Bagi pasangan yang baru menikah ada yang dengan cepat dan mudah... more
  • Sebagian besar bahkan bisa dibilang setiap wanita dan pria ingin memiliki kulit khususnya kulit wajah yang bersih, mulus dan sehat. Akhirnya ada banyak langkah yang dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, mulus... more
Habis
Rp 170.000
habis
Habis
Rp 220.000
habis
Best Seller
Rp 200.000
Habis
Rp 190.000
habis
Habis
Rp 215.000
habis
Limited
Rp 180.000